Wujudkan Impian Bersama Kredit Digital JULO, Bukan Sekadar Pinjaman Online

alexchandra Berita, Finance, Millennials

Ohalo,

Gimana libur lebarannya? Semoga menyenangkan ya bisa kembali berkumpul sama keluarga. Buat yang belum bisa kumpul dengan keluarga, enggak apa-apa, demi saling menjaga, semoga segera bisa kembali berkumpul ya. 

Gue kemarin bersyukur bisa pulang. Pastinya gue pulang sebelum ada larangan mudik dong. Namanya juga freelancer, gue bisa bebas mau kerja dimana aja. Nyokap gue sampai suka bingung kalau lihat gue pulang, terus kerja di rumah, depan laptop. Mungkin belum bisa ngebayangin ya bisa menghasilkan uang dari rumah. Tapi gue yakin nyokap gue bersyukur bisa membuktikan kalau anaknya punya yang bukan dari  ngepet selama ini. Hahahaha….

Ada hal yang sedikit berbeda dari kepulangan gue kali ini. Kali ini gue bisa menunjukkan hasil kalau gue beli rumah. Meski bukan rumah besar, meski bukan di Jakarta, tapi dengan bangganya gue bisa mewujudkan impian gue di awal tahun ini dengan beli rumah. Rencananya kalau nyokap mau sih, gue pengen ngajak nyokap tinggal bareng.

Beberapa kali nyokap minta ditunjukkan foto rumah gue. Mungkin nyokap juga bangga kali ya, anak bungsunya ini udah bisa beli rumah. Dan setiap kali nunjukin foto rumah, nyokap pasti langsung ngajak ngobrol soal isi rumahnya. Iya, ya, dipikir-pikir gue belum memikirkan soal isi rumah gue, furniture dan lainnya. 

Biar nyokap senang dan mau ikut tinggal sama gue, gue pun membiarkan nyokap yang lihat-lihat pilihan furniture. Biar nyokap deh yang menata isi rumah gue mau seperti apa. Sudah pasti nyokap senang dong. Dia lihat-lihat beberapa pilihan furniture yang gue tunjukan. Sampai akhirnya nyokap nanya: “Kamu ada uangnya buat ngisi rumah nanti?”

“Tenang aja, Ma. Gue masih punya tabungan. Nanti kurang-kurangnya bisa pinjem lewat JULO, deh.”

Kredit Digital JULO, Bukan Sakadar Pinjaman Online 

Nyokap gue enggak tahu JULO itu apa. Gimana dengan kalian, pembaca kesayangan Alex Chandra? Sudah pada kenal belum dengan JULO? Gue coba jelaskan sekalian kalau begitu ya.

JULO merupakan perusahaan peminjaman digital yang merevolusi akses ke produk keuangan bagi jutaan konsumen baru di Indonesia. Perusahaan ini telah mengembangkan penjaminan kredit berbasis data digital pertama dan platform penilaian risiko untuk memproses aplikasi pinjaman konsumen dan menentukan kelayakan kredit mereka menggunakan aplikasi selulernya. 

Tenang, gue kalau cari pinjaman online juga pasti hati-hati kok. JULO ini sudah memiliki izin OJK sejak Mei 2020, makanya gue enggak khawatir untuk mengajukan pinjaman di perusahaan yang sudah ada sejak akhir tahun 2016 ini. Selain itu JULO juga sudah memiliki lisensi ISO 27001 perihal keamanan data konsumen.

sumber: https://blog.julo.co.id/resmi-naik-kelas-fintech-lokal-julo-kini-kantongi-izin-ojk/

Tenang kan ya hati ini kalau tau fakta-fakta ini. Kenyataannya, JULO sampai tahun 2021 ini telah melayani lebih dari 350,000 nasabah di 34 provinsi di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai ke Papua. Mantap deh. Makin yakin pokoknya gue sama JULO.

Kredit Digital JULO ini mengakomodir kebutuhan masyarakat yang beragam, bukan saja kebutuhan kredit tunai, tapi juga melakukan transaksi online dan offline dengan pembayaran cicilan. Paham banget kondisi saat ini kalau ada kebutuhan-kebutuhan online ya. 

Adanya Kredit Digital JULO ini ingin memberikan kemudahan akses kredit kepada para peminjam untuk memenuhi kebutuhan mereka , seperti untuk modal usaha, pendidikan anak, renovasi rumah, dan berbagai kegiatan positif lainnya. Pas banget buat tambahan modal gue untuk mengisi furniture rumah kan ya? Bisa banget wujudin impian gue biar rumah gue nanti bisa bikin nyokap senang. 

Menurut gue produk JULO ini pas banget sama yang gue butuhkan. Kenapa? Pertama karena limitnya bisa sampai 15 juta, kedua karena bunga yang rendah, mulai dari 0.13 % per hari, dan terakhir karena bisa transaksi cash maupun non cash. Apalagi untuk bisa mendapatkan fasilitas ini syaratnya hanyalah WNI usia 21 -60 tahun, dan langsung download aplikasi JULO di Google Play Store. Praktis, enggak pakai ribet.

JULO bukan sekadar menawarkan pinjaman online tapi, Kredit Digital JULO juga mempunyai beberapa fitur selain pinjaman tunai, limit yang dimiliki bisa untuk membayar listrik , BPJS Kesehatan, dan pascabayar, membeli pulsa dan paket data, hingga mengisi dompet digital.

Melakukan pinjaman hanya melalui smartphone ini memang memang menarik banget ya. Bayangin elo cuma cukup mendownload aplikasi JULO aja, semua fitur bisa langsung dilakukan di sana. Elo bisa tarik dana, transfer, transaksi e-commerce, bayar tagihan, top-up, hingga pinjaman online. Rasanya kaya semua ada ya. Praktis. 

Nanti saat melakukan pembayaran cicilan juga elo tinggal melalui aplikasi ini. Dan kalau elo membutuhkan pinjaman ini untuk beberapa kebutuhan, elo tinggal atur aja sesuai limit yang ada. Saat nanti elo ingin melakukan pinjaman kembali, pengajuannya juga mudah. 

Yuk Wujudkan Impian Bersama JULO

Sekarang tentunya sudah pada kenal dong dengan JULO? Mengingat enggak sedikit pendukung kegiatan sehari-hari bisa dilakukan di JULO, bolehlah gue merekomendasikan JOLU buat elo semua. Apalagi elo bisa mewujudkan impian bersama JULO dengan menggunakan hasil pinjaman online-nya.

Tapi ingat, biar bagaimanapun, kita tetap harus bijak dalam mengelola keuangan. Hitung dengan cermat jumlah pinjaman dan kemampuan kita untuk mebayar cicilannya. 

You May Also Like..

Jangan Ngaku Pecinta Pedas Kalau Belum Mencoba GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle. Pedasnya Mantap!

Ohallo, Liburan sudah selesai. Saatnya kembali menjadi anak kosan. Enggak ada lagi menikmati makan masakan buatan mama. Sebagai gantinya, gue […]

Atasi Susah BAB dengan Eskayvie Nutrelle. 12 Jam, Sembelit Reda

Ohallo, Gimana lebarannya? Pasti penuh senyum ceria, berkumpul dengan keluarga ya? Alhamdulillah ya, lebaran tahun ini gue bisa pulang dan […]

3 Varian Baru dari ARIRANG, Bekal Sahur Gue di Ramadan Ini

Ohallo,  Annyeonghaseyo! Ah gaya ya gue, kali ini ingin menyapa pakai bahasa Korea. Soalnya kali ini gue mau memanjakan lidah […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *