Sprei Kintakun Collections Bikin Tidur Lelap Sampai Pagi dengan Sprei Kualitas Terbaik

alexchandra review, Tips and Triks

Ohalo,

Segar banget badan setiap kali bangun pagi. Enggak ada tuh acara males-malesan atau bilang I hate Monday, dan semacemnya. Soalnya gue kalau tidur pules, lelap banget. Makanya tiap bangun aura happy langsung tampak. Kalian sama juga enggak? Semangat di pagi hari? Atau malah mager tiap bangun pagi? 

Kalau masih pada mager di pagi hari, itu artinya ada yang salah sama tidur kalian. Bisa aja salahnya adalah belum menggunakan sprei yang nyaman dan berkualitas. Beneran deh, perkara salah sprei aja bisa bikin tidur enggak nyenyak, kebangun-bangun, gerah, dan semacamnya. Bikin pagi jadi bad mood. Gue juga pernah mengalami masa-masa seperti itu. Waktu gue belum menggunakan D’LUXE Kirana Edition sebagai alas tidur gue.

Kamar Kosan jadi lebih terlihat lebih mewah dengan Sprei Kintakun

Hayooo, mulai kepo ya? Yuk, simak review gue soal sprei dari Kintakun Collections yang bikin tidur gue jadi pules sampai pagi.

Kintakun Collections Rahasia Tidur Nyenyak Alex Chandra

Aihhh, sedap bener gue bikin judul tulisan hahaha…. Sekali-kali boleh dong gue pamerin apa rahasia gue selalu terlihat ceria setiap harinya. Ya karena tidur nyenyak ini. Semenjak gue pakai spresi dari Kintakun, tidur tuh lelap banget, enggak gampang kebangun-bangun karena merasa gerah.

Sebagai anak kos, sudah tentu, ukuran kasur gue 120 x 200, tipe single. Cukup buat gue, karena gue kalau tidur juga enggak banyak guling ke sana ke mari kok. Salah satu sprei favorit gue dari Kintakun itu adalah  Sprei D’luxe Harsana yang didominasi warna merah.

Pilihan warna sprei juga ada kaitannya dengan semangat bangun pagi. Gue percaya warna merah itu simbol energi, kekuatan, serta tekad yang kuat. Makanya, gue senang banget sama Sprei D’luxe Harsana. Warna merahnya enggak polos, tapi ada kotak-kotaknya dengan warna abu dan putih, bikin kasur gue jadi terlihat cakep.

Kintakun Collections ini memang punya banyak banget pilihan motif, dan semuanya bagus-bagus. Padu padan sprei dan sarung bantalnya tuh pas banget. Enggak heran deh kalau Kintakun Collection banyak dipilih orang-orang, soalnya selera elo kaya apa, pasti ada yang cocok deh, saking banyak dan beragamnya.

Tapi sebenarnya yang bikin puas sama sprei Kintakun ini bukan semata-mata karena motifnya, tapi karena kualitasnya yang berkualitas tinggi, bikin awet dan tidur nyenyak.

Bahan sprei yang di gunakan Kintakun ini super lembut, nyaman banget buat tidur. Selain itu juga menyerap keringat dengan cepat, anti gerah, karena menggunakan Hi-Breath Technology. Jadi saat tidur rasasnya lebih sejuk dan breathable. Enggak ada tuh kebangun-bangun karena panas, atau kulit sakit kena gesekan sprei. Super nyaman.

Kualitas bahannya juga paling awet, cukup tebal, dan tidak luntur. Sebagai anak kosan, jujur gue cuma merasa butuh beberapa sprei aja. Senang banget karena Kintakun Collections ini bahanya awet, gue enggak boros bentar-bentar harus beli sprei baru. Harganya juga terbaik di kualitasnya. Enggak perlu berpaling ke lain hati deh.

Buat nata-nata barang-barang di kosan, sekarang juga ada Kintakun Home. Ada banyak storage yang bisa gue gunakan buat naro barang-barang. Cuma tinggal di kamar kosan tuh kadang harus pintar-pintar nata kamar. Apalagi gue suka hobi beli barang. Nah storage Kintakun Home ini jadi solusi yang praktis banget. Pilihannya juga beragam, ada yang bahan plastik dan ada yang non waven. Setiap storage punya kelebihannya masing-masing tentu saja, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Nih gue kasih tahu kelebihan masing-masing storage ya:

Kelebihan organizer yang berbahan plastik:

  • storage multifungsi, organize barang-barang jadi lebih rapi
  • bahannya kuat
  • design minimalis dan dekoratif cocok dipadukan dengan interior ruangan yang lain

Kelebihan organizer yang berbahan kain non woven:

  • praktis dan dapat dilipat
  • bahan kuat dan tahan lama
  • kapasitas pas digunakan untuk organize barang-barang supaya lebih rapi
  • design minimalis, dekoratif dan aesthetic

Selain storage untuk menyimpan barang-barang, ada juga food container biar ruang dapur jadi tertata rapi, ini nih kelebihannya:

  • Bahan plastic foodgrade
  • tersedia dalam berbagai ukuran
  • tersedia dalam berbagai ukuran
  • deisgn minimalis, dekoratif dan aesthetic
  • dapat ditumpuk dan disusun sehingga lebih rapi

Suasana rumah atau pun kosan jadi tertata rapi gara-gara produk Kitakun Home ini. Tidur juga lelap karena Kintakun Collections. Asiknya lagi, bisa belanja sekaligus aja di online shop-nya. Enggak ribet harus beda-beda toko.

Sekarang sudah enggak pada kepo lagi kan sama rahasia kenapa gue selalu terlihat ceria? Karena gue cukup istrirahat, tidur pulas, nyenyak sampai pagi. Yok, elo juga tingkatin kualitas tidur, biar enggak ada acara bad mood di pagi hari.

You May Also Like..

Pertama Kali Coba Smart Lighting, Kamar Jadi Lebih Homy

Ohalo, terkadang kamar udah menjadi salah satu ruangan di mana saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Apalagi bekerja sebagai […]

Dapur Solo Matraman – Tempat Nongkrong Baru di Jakarta Timur

Ohallo!! Ada yang tau gak slogan #AhlinyaMasakanJawa ini punya siapa? Yups!! Seperti judul pada post artikel aku kali ini, slogan […]

3 Keunggulan ASUS Zenbook SPACE EDITION, Laptop Terbaru dengan Inovasi Futuristik Bertema Luar Angkasa!

Ohallo…. Teman-teman udah pada liat belum postingan di IG gue waktu datang ke acara peluncuran ASUS ZENBOOK 14x OLED SPACE […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *