Review Scarlett  Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Bye Bye Rambut Lepek, Hallo Rambut Sehat

alexchandra Millennials

Ohallo….

Happy banget gue beberapa minggu terakhir ini. Kondisi mulai berangsur normal. Aktivitas gue kembali padat dengan berbagai kegiatan di luar rumah. Cuma gue jadi punya PR baru nih.

Beraktivitas  di luar rumah artinya gue harus kembali panas-panasan di jalan. Meskipun di KRL dan  di tempat gue event adem kena  AC sih, tapi tetep aja ada saat-saat kepala gue terkena terik matahari.  Rasanya kulit kepala jadi lengket, rambut jadi lepek, belum gatal-gatal karena keringat. 

Untung gue cepat ketemu sama solusi untuk masalah kulit kepala dan rambut ini. Scarlett to the rescue. Iya, Scarlett, lo ga pada salah baca kok. Produk  skincare dan bodycare favorit gue ini sekarang juga ada produk haircare-nya.  

Di tulisan kali  ini,  sekalian  gue mau review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Gue udah pake produk ini hampir sekitar 2 mingguan, 4 kali keramaslah, dan menurut gue Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan  Contidioner ini cocok banget buat masalah rambut dan kulit kepala yang  gue alami.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini terbuat dari garam laut Yordania yang memang sudah terbukti ampuh dalam melindungi dan merawat ampuh. Garam laut dapat memberikan nutrisi dan mengembalikan mineral oleh rambut, sehingga rambut jadi lebih kuat, bebas rontok, dan sudah pasti kotoran-kotoran yang menempel di rambut dan kulit kepala akan bersih.

Packaging Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini  berbentuk persegi panjang yang membulat di sudutnya. Botolnya transparan,sehingga langsung bisa lihat isinya yang berupa cairan berwarna biru. Super gemes. Botolnya dilengkapi tutup fliptop, jadi gak gampang tumpah. Satu botol ini  isinya 250 ml dengan harga 75 ribu. Awet dan gak pakai mahal menurut gue.

Selain  gemes, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini super wangi. Begitu gue buka tutupnya, aroma bunga Magnolia langsung  tercium. Wangi yang lembut,  tapi juga memberikan kesan segar. Hmmmm gue suka!

Cara pemakaian shampoo ini tuangkan Scarlett Yordanian Sea Salt shampoo secukupnya ke telapak tangan, lalu dibusakan dan taruh ke akar rambut atau kulit kepala. Jangan lupa pijat-pijat secara lembut dan perlahan, lalu dibilas.

Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Gak lengkap rasanya kalau keramas gak pakai conditioner, bener gak? Untungnya Scarlett haircare ini lengkap, selain ada Yordanian Sea Salt Shampoo, ada juga Yordanian Sea Salt Conditioner. Gue langsung beli sepaket, masing-masing harganya sama, 75 ribu. 

Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini gak  jauh beda  sama shampoo-nya, malah lebih gemesin. Kalau Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo berisi cairan shampo berwarna biru, Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini warnya pink. Tekstur cairannya juga lebih kental. 

Kalau Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo wangi bunga Magnolia, Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini memiliki wangi bunga Sedap Malam.  Kombinasi wangi Magnolia dan Sedap Malam ini beneran enak dan tahan lama banget. Wanginya beneran bikin gue merasa rileks. 

Cara pakainya gampang banget. Tuangkan conditioner ke telapak tangan secukupnya lalu aplikasikan ke batang rambut hingga ujungnya dengan merata. Jangan kena kulit kepala ya! Tunggu beberapa menit lalu dibilas.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner punya manfaat untuk :

  • Mengontrol produksi minyak di kulit kepala
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut 
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  • Membantu membuat rambut jadi lebih berkilau

Dua minggu menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini bikin rambut gue wangi maksimal. Wanginya tuh kaya nempel terus. Tapi bukan cuma itu, rambut jadi gak gampang lepek meski hampir seharian di luar rumah, naik motor pakai helm pun, rambut gue tetap bervolume. Suka banget.

Repurchase Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner Again?

Gue sih jelas bakal beli lagi kalau Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini abis. Cocok  banget sama rambut gue! Meski kayaknya sih bakal agak lama ya. Ini satu botol 250 ml rasanya awet banget. Jangan-jangan baru 3 bulan habisnya.

Setiap kali beli produk Scarlett lebih baik beli langsung di official store Scarlett Whitening aja di https://linktr.ee/scarlett_whitening Ada banyak pilihan platform market place-nya, jadi tinggal  sesuaikan elo  biasa beli platform yang mana.
Beli di official store Scarlett itu biar terjamin keasliannya. Tau sendiri kan kalau Scarlett nih produk-produknya emang viral, jadi ngeri kalau ada yang malsuin. Tapi elo gak usah khawatir, gampang kok mastiin produk Scarlet asli atau palsu, elo tinggal masuk web https://verify.scarlettwhitening.com/ kemudian isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Langsung deh kataun, Scarlett yang baru elo beli itu asli atau palsu. Tapi ya itu, kalau mau 100% yakin pakai cara gue, belinya di official store Scarlett aja ya.

You May Also Like..

Dapur Solo Supermal Karawaci: Tempat Nongkrong Asik Baru di Tangerang!

Ohallo gengs!! Siapa nih yang nongkrong bareng teman-temannya? Kalau kamu suka, aku juga suka kok nongkrong bareng teman-teman karena nongkrong […]

ADA KENDARAAN TANPA AWAK DI BSD CITY! AUTONOMOUS ELECTRIC VEHICLES DARI SINAR MAS LAND.

Ohallo gengs? Apa kabar? Pernah gak sih kalian naik KENDARAAN TAPI GAK ADA SUPIRNYA?????? Kalau dipikir-pikir kok serem ya. Hihihi […]

Pertama Kali Coba Smart Lighting, Kamar Jadi Lebih Homy

Ohalo, terkadang kamar udah menjadi salah satu ruangan di mana saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Apalagi bekerja sebagai […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *