Review Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum, Wajah Makin Cerah, Bikin Orang-Orang Pada Mupeng

alexchandra Millennials

Ohallo,

Ini pada terpesona ya liat muka gue sekarang semakin cerah? Glowing shimering dong. Makin ganteng gue sekarang. Terpacai sudah goal gue untuk punya kulit wajah putih cerah. Rahasianya apa? Gue enggak ganti wajah, cuma sedikit perawatan aja. Cari yang enggak ribet, tapi terbukti cocok di kulit gue. Yeay!

Masih pada inget enggak sama tulisan gue soal review Scarlett Body Care? Iya, yang bikin kulit gue jadi semakin cerah dan sehat itu. Nah, gara-gara gue puas banget sama hasil dari Scarlett Body Care, gue jadi lanjut beli Scarlett Face Care. Mau buktiin lagi, apakah hasilnya akan sebagus itu juga? 

Review Scarlett Face Care

Scarlett ini ternyata produknya banyak banget ya, mulai dari perawatan badan, wajah, sampai rambut juga ada. Dan rata-rata tuh viral. Pantes aja bikin kepo. Tapi gue memang buktiin sendiri sih, benar-benar memuaskan sama hasilnya. Makanya setelah gue beli Scarlett Body Care, gue lanjut beli Scarlett Face Care.

Scarlett Face Care ini terdiri dari Facial Wash, Serum, Day Cream dan Night Cream. Untuk Serum, Day Cream dan Night Cream-nya sendiri terdiri dari 2 macam varian, yaitu Acne untuk yang punya masalah dengan jerawat, dan Brightly Ever untuk mencerahkan. Biar enggak ketukar, ada warna yang berbeda, Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne.

Soal harga, masih sama. Setiap produk Scarlett itu harganya Rp 75.000 per item, tapi kali ini gue enggak borong. Kali ini gue cuma beli Scarlett Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever Serum aja. Gue tuh suka enggak telaten kalau pakai krim wajah soalnya. Seringkali lupa. Sayang banget kan, makanya mending fous di facial wash dan serum aja. Kalau cuci muka sih rajin.

Seperti biasa gue beli produk Scarlett di Shopee Scarlett_whitening. Bebas sih kalau elo pada mau beli dimana, yang penting di official storenya Scarlett ya. Biar yakin itu asli. Terus meski gue cuma beli 2 item aja kali ini, pengemasan barangnya juga aman banget. Sama seperti sebelumnya, setiap item dibungkus pakai bubble wrap. Enggak bocor, enggak tumpah. Aman. Seaman menggunakan produk Scarlett karena sudah teregistrasi BPOM. Gue langsung review satu-satu ya. Cus, pada lanjut baca.

Review Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Whitening Facial Wash ini kemasannya botol dengan tutup flip on, jadi enggak gampang tumpah. Satu kemasan 100 ml. 

Cara pakai facial wash cukup dengan basahi wajah terlebih dahulu dengan air. Setelah itu, tuang facial wash secukupnya ke telapak tangan. Usap ke wajah secara perlahan. Bilas bersih. Rasanya langsung segar banget. Kulit wajah gue juga terlihat lebih cerah.

Scarlett Whitening Facial Wash ini kandungannya terdiri dari Glutahione yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Glitahione juga memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit. Pantas kulit wajah gue cepat terlihat cerahnya. 

Selain Gluthatione, Scarlett Whitening Facial Wash juga mengandung Vitamin E dan Aloe Vera yang melembabkan kulit, membantu mengatasi masalah peradangan dan menenangkan kulit. 

Tekstur Scarlett Whitening Facial Wash ini agak kental dan di dalamnya ada rose petal. Widih, keren banget. Katanya  rose petal ini bisa membantu menyegarkan kulit.

Sehari gue 2 kali menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash ini. Soalnya ada yang bilang, cuci muka dengan facial wash terlalu sering juga enggak baik. Cukup 2 kali dalam sehari. Gue nurut aja. Baru sekitar satu minggu lebih gue pakai, rasanya kulit wajah gue terasa semakin cerah. Senang banget deh kalau ngaca. Tapi mungkin ini bukan semata-mata karena Scarlett Whitening Facial Wash, tapi juga karena Brightly Ever After Serum.

Review Brightly Ever After Serum

Alasan gue memilih Brightly Ever After Serum ini karena klaimnya membantu mencerahkan dan memudarkan noda di wajah sepert bekas jerawat, flek, bekas, luka, dan hiperpigmentasi. Gue memang jarang jerawatan, tapi bekas-bekas jerawat ada. Makanya gue lebih prefer beli Brightly Ever After Serum ini dibanding Acne Serum. Mungkin nanti kalau gue ada jerawat, gue bakal beli juga yang Acne Serum. 

Sehari dua kali gue pakai Brightly Ever After Serum juga gue sehari dua kali. Pagi setelah mandi, dan sebelum tidur. Cara pakainya dengan teteskan 2-3 tetes serum, usap, dan pijat secara merata di kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum bisa meresap ke kulit. Teksturnya agak kental, tapi cepat diserap sama kulit wajah aku.

Brightly Ever After Serum ini mengandung  Lavender Water yang bermanfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit;  Phyto Whitening untuk mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi; Niacinamide yang membantu melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma; Glutathione untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing; serta  Vitamin C yang membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Yang paling aku suka setelah rutin menggunakan Brightly Ever After Serum ini, kulit wajah aku tuh bukan aja jadi cerah glowing, tapi juga jadi enggak gampang berminyak. Katanya sih, Brightly Ever After Serum ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori. Mantap pokoknya, nanti kalian semakin pangling deh liat gue semakin mulus wajahnya. 

Setelah Satu Minggu Menggunakan Scarlett Face Care

Seminggu lebih sudah gue rutin menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum. Hasilnya, lagi-lagi gue sih puas sama produk Scarlett ini. Kulit wajah gue sekarang semakin cerah dan terlihat lebih terawat. So far, gue sih rasanya cocok sama kedua produk ini. Besok pulang kampung mama pasti pangling ini lihat anak bungsunya.

Kalian ada yang pada pakai produk Scarlett Face Care juga? Ceritain dong pengalaman kalian menggunakan produk ini. 

You May Also Like..

Mari Work From Labuan Bajo! Ini Dia 7 Tempat Wisata Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Usai

Ohallo…. Pandemi ini kapan sih berakhirnya? Gue mulai jenuh, bosan, dan karatan rasanya. PPKM pun diperpanjang terus. Udah kayak iklan […]

5 Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Ohallooo Tak sedikit orang mengeluh tentang beratnya pekerjaan yang sedang mereka lakukan.  Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, mulai […]

Jangan Ngaku Pecinta Pedas Kalau Belum Mencoba GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle. Pedasnya Mantap!

Ohallo, Liburan sudah selesai. Saatnya kembali menjadi anak kosan. Enggak ada lagi menikmati makan masakan buatan mama. Sebagai gantinya, gue […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *