Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian Wangi Tahan Lama? Pilih Molto Korean Strawberry!

alexchandra Berita, Lifestyle

Ohallo….

Kabar baik dari dunia nih. Akhirnya pandemi mulai dinyatakan usai. Aktivitas di luar rumah mulai kembali normal. Pas banget, bosen gak sih elo di rumah mulu selama dua tahun? Aduhhh, hampir lumutan gue.

Undangan-undangan event secara offline mulai kembali ramai. Asik. Ini nih yang gue tunggu-tunggu, bisa kembali memamerkan diri saat bekerja di luar rumah, eh kosan sih kalau gua.

Saatnya mulai bersiap-siap untuk say hello sama teman-teman bloger dan influencer. Bakal seru-seruan lagi deh sama mereka. Udah kangen banget gue tuh sama mereka semua. Untuk itu, gue mulai mempersiapkan diri. Gue kan harus tampil cetar dan meninggalkan kesan setiap kali datang ke satu event. Ayo, yang pernah satu event sama gue, pasti tahu banget deh maksud gue.

Persiapan Kembali Event Offline ala Alex Chandra

1. Siapkan Outfit kece

Dari masih pandemi gue tuh udah mulai jajan baju-baju yang menurut gue kece. Sampai rasanya gak sabar banget pengen cepat-cepat ada undangan offline biar ini pakaian bisa segera gue pake. Soalnya kalau bukan buat dipake ke event, mau gue kemana? Kerjaan gue kan itu.

2. Sepatu boots 

Selain pakaian gue juga udah beli sepatu boots baru. Iya, gue seneng banget pake boots. Rasanya tuh gue semakin bisa berpose manja ala gue. Aura gue yang cetar langsung keluar begitu pakaian outfit-outfit yang menurut gue keren.

3. Jaga kesehatan

Sampai saat ini sih jaga kesehatan masih jadi hal paling penting buat gue. Pandemi boleh jadi udah ganti jadi endemi, tapi bukan berarti gak pada jaga kesehatan ya. Jangan sampai sakit dan jangan sampai deh nularin penyakit ke orang lain. Kalau dirasa badan gak sehat, batalin semua rencana, istirahat dan minum obat. Makanya, jangan sampai sakit, biar semua aktivitas lancar.

4. Turunkan berat badan

Bye bye lemak. Gara-gara kelamaan diem di kosan, berat badan gue naik dong. Udah sempat turun karena mulai ngegym, eh kemarin lebaran naik lagi. Ohgoodbyeee…. Ini lemak-lemak harus segera dihempaskan. Gue ngeri baju-baju gue malah jadi gak muat nanti. Jangan sampai deh.

5. Pakai pelembut dan pewangi pakaian yang wanginya tahan lama

Pakaian udah keren, harus wangi juga dong. Dan saat mencuci pakaian, gue paling suka pakai pelembut pakaian setelahnya. Soalnya terbukti, selain pakaian jadi lebih wangi, lebih lembut dan gak terlalu kusut setelah dicuci. Nyetrika jadi lebih mudah.

Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta

Gak salah deh kalau gue memilih menggunakan Molto Korean Strawberry sebagai pelembut dan pewangi pakaian. Ini tuh varian baru dari Molto yang #WanginyaBikinJatuhCinta.  Wangi banget,  seger-seger romantis gitu. Langsung ngebayangin KPop Idol gue juga pada sewangi itu gak yaaaa?

Yang bikin gue suka pelembut pakaian Korea ini tuh bukan cuma karena wanginya yang segar banget, tapi juga gara-gara klaimnya yang bisa menghilangkan 7 bau membandel:

  • bau badan
  • bau apek
  • bau amis
  • bau bawang
  • bau keringat
  • bau polusi
  • bau asap

Mantap jiwa kan? Lo bayangin deh pakaian gue jadi sewangi apa sekarang. Jangan-jangan kalau lo ngendus-ngendus gue juga pakai jatuh cinta sama wanginya. Soalnya nempel dan tahan lama banget wanginya tuh. 

Soal urusan harga gak pakai mahal dong.  Meski wanginya mewah, tapi harganya cuma Rp 16.900 untuk pouch kemasan 680 ml. Ada sih kemasan kecil 9 ml -nya, mungkin lebih cocok buat anak kos kayak gue. Tapi gue sih selalu lebih senang beli kemasan besar, biar berasa lebih hemat.

Pakaian gue semakin wangi, karena gue juga mencucinya pakai Rinso Korean Strawberry Powder. Ada 8 keunggulan dari Rinso bubuk ini tuh, yaitu:

  1. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  2. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus
  3. Menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian
  4. Menghilangkan noda hanya 1x kucek
  5. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang
  6. Surfaktan mudah terurai
  7. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus
  8. Lembut dan tidak panas di tangan

Selain Molto Strawberry Korean dan Rinso Strawberry Korean juga ada Sunlight Strawberry Korean serta Superpell Strawberry Korean. Semuanya serba stroberi. Seger liatnnya. Awas, pada salah sama sirop stroberi. Semua produk ini bisa dibeli secara online di e-commerce seperti Tokopedia dan JD.ID, bisa juga dibeli di supermarket.

Nah, itu dia persiapan gue buat kembali event offline. Yuk, yang mau ngajak gue event bareng, I’m ready. Tau kan harus kontak gue kemana?

You May Also Like..

Dapur Solo Supermal Karawaci: Tempat Nongkrong Asik Baru di Tangerang!

Ohallo gengs!! Siapa nih yang nongkrong bareng teman-temannya? Kalau kamu suka, aku juga suka kok nongkrong bareng teman-teman karena nongkrong […]

ADA KENDARAAN TANPA AWAK DI BSD CITY! AUTONOMOUS ELECTRIC VEHICLES DARI SINAR MAS LAND.

Ohallo gengs? Apa kabar? Pernah gak sih kalian naik KENDARAAN TAPI GAK ADA SUPIRNYA?????? Kalau dipikir-pikir kok serem ya. Hihihi […]

Rayakan Hari Kesehatan Nasional dengan Memanfaatkan WiFi Rumah untuk Hidup Sehat

Bulan November memiliki sejumlah hari hari besar baik nasional maupun internasional. Salah satu Hari Besar Nasional yang menarik perhatian adalah […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *