Peluncuran Aplikasi Sampoerna Mobile Banking Terbaru

alexchandra Berita, Finance, Lifestyle, Millennials

Ohallo.. Selamat tahun 2022 ya.. Gak kerasa kita udah menjalani hari-hari di bulan Januari tahun 2022 ini. Sudah kita rasakan kalau perkembangan teknologi itu berkembang semakin pesat. Jadi gak usah heran kalau berbagai produk berbasis digital pun muncul untuk semakin memberikan kemudahan bagi kita melakukan berbagai kegiatan. Sudah banyak pihak yang ingin bisnisnya terus bergerak maju, agar tidak ketinggalan dan kalah saing dari bisnis yang lainnya maka harus lebih meliha peluang dan memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada saat ini untuk mendukung kesuksesan bisnis yang dijalankannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) yang tidak berhenti untuk terus melakukan berbagai inovasi dan kreativitas demi memberikan pelayanan terbaik untuk bisa terus menghadirkan kemudahan bagi para nasabahnya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada saat ini. Dan Bank Sahabat Sampoerna melakukan usaha salah satunya yaitu memberikan kemudahan dalam urusan mengatur keuangan, dimana sekarang masyatakat bisa menabung ataupun melakukan berbagai aktivitas transaksi keuangan dengan mudah dan praktis kapan pun dan di mana pun hanya bermodalkan smartphone saja.

Peluncuran Sampoerna Mobile Banking 

Akhirnya di tanggal 27 Januari 2022 kemarin, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) melakukan peluncuran aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Peluncuran ini dilakukan secara virtual serta disiarkan secara langsung melalui channel youtube dan juga instagram miliknya. Acara peluncuran aplikasi Sampoerna Mobile Banking tersebut dihadiri oleh Bapak Henky Saputra (Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna), Ibu Lie Liliana Veronica (Operations & Information Technology Director Bank Sahabat Sampoerna) dan Bapak Rudy Mahasin (Pjs. Compliance & Risk Director Bank Sahabat Sampoerna) yang sekaligus meresmikan peluncuran aplikasi ini sehingga siap gunakan oleh masyarakat luas.

Dengan peluncuran aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini adalah salah satu upaya untuk peningkatan layanan mobile banking sekaligus mempertegas identitas layanannya dengan memperkenalkan Sampoerna Mobile Banking (SMB) dengan tampilan baru yang lebih baik dari layanan mobile banking bernama BSS Mobile sebelumnya. Peningkatan layanan ini dilakukan oleh Bank Sampoerna bertujuan untuk semakin mempermudah nasabah milenial dalam menabung serta melakukan berbagai transaksi perbankan secara cepat dan praktis melalui smartphone dalam genggaman.

Bapak Henky Saputra, Finance & Business Planning Director, Bank Sampoerna mengungkapkan bahwa “Di era yang serba digital ini, kebutuhan nasabah akan transaksi digital semakin meningkat. Sampoerna Mobile Banking merupakan jawaban atas setiap kebutuhan transaksi digital generasi milenial.” Kalian harus tahu kalau kehadiran aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini tuh bisa terbilang menarik lho dikarenakan mampu menawarkan berbagai keunggulan yang bisa membuat masyarakat, khususnya kaum milenial bisa merasakan kemudahan dalam mengelola keuangan yang mereka miliki melalui aplikasi ini.

Keistemewaan Aplikasi Sampoerna Mobile Banking

Kini Bank Sahabat Sampoerna meluncurkan Aplikasi Sampoerna Mobile Banking (SMB) dengan tampilan baru dengan beragam fitur yang semakin memudahkan nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi yang diinginkan menjadi lebih praktis karena memiliki beberapa keistimewaan. Aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini hadir dengan menawarkan beberapa keistimewaan yang sangat berbeda dari aplikasi perbankan yang lainnya, apasaja kah? Cekidot!!

1. MUDAH

Dengan kahadiran aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini maka kita bisa dengan mudah membuka rekening tabungan yang kita inginkan hanya dari smartphone saja melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini tanpa harus ribet datang ke kantor cabangnya, jadi dari rumah pun kini kita bisa membuka rekening dengan mudah ya. Selain itu, aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini juga sangat membantu kita untuk bisa melakukan berbagai transaksi di merchant dengan QRIS, aatau juga bisa digunakan untuk kirim uang ke nomor HP, bayar – beli dan Top Up apapun tanpa ribet loh.

2. MURAH

Dan juga yang menyenangkan dari kehadiran aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini adalah murah, karena saat kita membuka rekening, kita tidak perlu pusing memikirkan setoran awal, karena buka rekening di Sampoerna Bank ini tanpa setoran awal. Oh iya kalian juga akan dibikin makin bahagia kalau menabung di Sampoerna Bank, karena kita bebas dari biaya admin bulanan, dan transfer online ke bank lain pun lebih murah yaitu hanya Rp3.000 dibandingkan tarif normal Rp6.500.

Peluncuran Mobile Banking Bank Sampoerna: 27 Januari 2022.

3. BERHADIAH

Dan menariknya lagi, ternyata menabung di Sampoerna Bank ini kita bisa sekalian mengumpukan poin sebanyak-banyaknya yang nanti bisa kita gunakan untuk mendapatkan beragam hadiah, karena setiap poin yang kita miliki berkesempatan mengikuti undian yang diadakan berkali-kali sepanjang tahun, yaitu ada undian berhadiah setiap bulan dan grand prize setiap triwulanan sehingga peluang menang sangat terbuka lebar dengan total hadiah 3 (tiga) miliar rupiah.

Sungguh menyenangkan banget ya kehadiran aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini benar-benar sangat menguntungkan bagi konsumen, karena mampu memberikan kemudahan, kemurahan dan juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah sepanjang tahun.

Dan tentu saja, aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini juga memiliki banyak fitur menarik sehingga memudahkan urusan kita dalam mengatur keuangan, baik untuk menabung ataupun berbagai transaksi lainnya sehingga menjadi makin praktis dan efisien.

Bagaimana, tertarik? Yuk Buka rekeningmu di Bank Sampoerna dan nikmati keistemewaan dari Aplikasi Mobile Banking Bank Sampoerna yang bisa bikin hidupmu sempurna.

You May Also Like..

Tren Warna Ramadan dari Nippon Paint. Mau pilih yang mana?

Ohalooo gengssss.. Gimana kabarnya nih? Masih kuat kan puasanya? Kalian kerasa gak sih kalau kita di bulan ramadan tahun ini […]

Mau Memulai Usaha dengan Pinjaman? Hal ini yang harus disiapkan!

Ohallo.. Gak kerasa udah 2  tahun lebih kita berasa di masa pandemi ini. Banyak yang sudah kita lakukan untuk tetap […]

Ohalo…. Siapa yang reseolusi tahun 2022 ini mau wajahnya semakin cerah dan glowing? Kalau elo punya resolusi seperti itu, artinya […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.