Memilih Cat Jadi Lebih Mudah dan Menyenangkan dengan Colour Scheme Service (CSS) dari Nippon Paint

alexchandra Berita, Lifestyle, Millennials

Ohallo,

Siapa nih yang mulai merasa bosan dengan suasana rumahnya? Gue paham banget, satu tahun dipaksa di rumah aja, rasanya pasti bosan banget. Gue aja kalau bisa rasanya pengen banget ngubah kosan biar bisa merasakan suasana baru. Tapi ya namanya juga kosan, mana boleh gue ngubah-ngubah seenaknya. 

Tapi jangan mentang-mentang gue anak kosan, terus gue enggak mikirin desain rumah. Bentar lagi gue punya rumah sendiri. Alhamdulillah. Makanya gue semangat banget cari ide-ide buat bikin rumah gue nanti jadi keren dan nyaman. 

Salah satu cara gue untuk mulai mencari ide menata rumah adalah dengan mengikuti  event bertema ”Hobi Dekorasi Selama Pandemi, Agar #betahdirumah” yang diadakan oleh Nippon Paint Indonesia. Acara yang berlangsung secara virtual ini menghadirkan Zata Ligouw; Windy Sekar, selaku Public Relations Nippon Paint Indonesia; Endy Nahya,  Interior Designer Nippon Paint Indonesia; Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia; dan  Linda Kam, Marketing Manager Nippon Paint Indonesia. Yuk ah, semangat mendekorasi rumah biar nanti nyaman dan betah di rumah.

Dekorasi Rumah Jadi Hobi Baru Saat Pandemi #betahdirumah bersama Nippon Paint 

Kesehatan mental terasa diuji di masa pandemi ini. Di media sosial, orang-orang rajin mengingatkan untuk terus berpikir positif. Kadang ngomong memang lebih gampang dariapada melakukannya ya. Susah lho untuk terus-menerus berpikir positif, apalagi kalau kita lagi berada di titik jenuh. 

Nah gue baru tahu kemarin,  kalau ternyata menurut Healthline, agar tetap dapat bertahan di situasi pandemi seperti sekarang ini, dapat disiasati dengan melakukan hal-hal positif dan kreatif. Salah satunya dengan melakukan aktivitas seperti lebih dekat dengan alam, berkebun, berolahraga, melakukan relaksasi, mengajak pikiran untuk berkelana ke suatu tempat, atau mendekorasi rumah! 

Zoom Nippon Paint – 9 April 2021

Zata Ligouw  bercerita, bahwa saat ini karena sebagian waktunya saat ini memang lebih banyak dihabiskan di rumah saja, ia memilih mendekorasi rumah agar mood-nya tetap terjaga di kala pandemi. Namun dia juga mengalami kebingungan saat harus memilih warna yang tepat untuk ruangannya yang tidak begitu luas.

 “Awalnya bingung karena ruang kerja saya tidak terlalu besar. Namun setelah konsultasi dengan desainer interior melalui layanan Colour Scheme Service dan Nippon Paint WhatsApp Care, serta kartu warna Colours of Life dari Nippon Paint, saya mendapatkan warna yang diinginkan, yang sesuai dengan luas ruangan serta merepresentasikan karakter saya,” begitu cerita Zata di acara virtual Media & Blogger Gathering bertajuk “Hobi Dekorasi Selama Pandemi, Agar #betahdirumah” ini. 

Yang menarik, di acara ini Endy Nahya, Desainer Interior Nippon Paint Indonesia berbagi tips dan trik  tentang memilih warna ruangan. Gue baru tahu kalau ternyata warna cat pada dinding itu enggak cuma  sebagai dekorasi ruangan, tapi juga berpengaruh pada psikologis dan suasana hati penghuninya. Selain itu, keserasian warna juga penting untuk menghasilkan kombinasi yang harmonis. 

Menarik tapi juga berasa ribet enggak sih urusan memilih cat ini? Kok gue jadi waswas takut nanti salah pilih warna. Mana kan yang namanya warna itu banyak banget pilihannya. 

Berkat Colour Scheme Service (CSS) dari Nippon Paint Urusan Memilih Cat Jadi Lebih Mudah dan Menyenangkan

Ah ternyata gue enggak perlu terlalu khawatir, karena Nippon Paint punya solusi biar soal memilih warna cat ini jadi lebih mudah dan menyenangkan. Mau tahu enggak apa solusinya? Sekarang ini Nippon Paint menwarkan Colour Scheme Service (CSS) yang merupakan konsultasi gratis bersama desainer interior profesional Nippon Paint untuk memvisualisasikan warna cat pada bangunan, dengan tiga alternatif kombinasi warna dan ada rekomendasi produk.

Selain itu, ada pula Nippon Paint WA Care di nomor 08111283028 untuk memperoleh informasi seputar pembelian produk, konsultasi warna, konsultasi pengecatan dan komplain, serta panduan kartu warna Colours of Life, di mana konsumen dapat memilih warna dengan garansi 100% akurat dan konsisten sesuai warna cat dan dibagikan secara gratis kepada konsumen baik dalam bentuk cetak maupun digital yang dapat diunduh di www.nipponpaint-indonesia.com

Ini semua merupakan upaya agar Nippon Paint senantiasa bisa  memberikan solusi dan melakukan berbagai inovasi, baik dari produk maupun layanan, seperti yang dijelaskan oleh Windy Sekar, Public Relation Nippon Paint Indonesia. Keren banget kan ya kepedulian Nippon Paint ini. Mau konsultasi soal warna ruangan jadi lebih mudah dan murah. 

Apalagi kondisi pandemi seperti sekarang ini kan memang disarankan untuk lebih banyak beraktivitas di rumah aja. Jadi dengan cara konsultasi melalui WA Care ini aktivitas keluar rumah bisa berkurang. Di rumah juga jadi ada kegiatan baru, yaitu mendekor rumah biar makin #betahdirumah. Persis sama yang dibilang Linda Kam, Marketing Manager Nippon Paint Indonesia, bahwa adanya layanan ini akan membuat konsumen jadi lebih mudah dan menyenangkan dalam mendekorasi rumah.

Rumah Tetap Terjaga Berkat Cat Silver-Ion Series

Nippon Paint bukan sekadar peduli pada kemudahan kosumen dalam mendekorasi rumah saja lho, tapi juga peduli pada kesehatan para konsumennya. Buktinya, selain memberikan solusi kemudahan dengan adanya Colour Scheme Service (CSS), Nippon Paint juga memberikan solusi agar rumah juga sehat melalui rangkaian cat Silver-Ion Series yang dapat menangkal virus dan bakteri.

Wah, wah…. Rumah gue nanti harus di cat pakai Cat Silver-Ion Series nih. Biar gue sama mama yang nanti nempatin rumah jadi terjaga dari virus dan bakteri.

Rupanya, sejak tahun 2008 lalu, Nippon Paint telah mengembangkan rangkaian cat kesehatan Silver-Ion dan telah tersertifikasi internasional melalui hasil uji ALG (Analytical Lab Grup) berstandar FDA dan EPA yang menyatakan bahwa formula Silver-Ion dari Nippon Paint 99,99% efektif basmi Human Coronavirus strain 229E. Selain itu juga Virus Hand Foot and Mouth Disease (HFMD Coxsackievirus A16 (CA-16), Enterovirus 71 (EV-71); virus Influenza (H1N1); bakteri Methicillin Resistant Staphylococcus Aereus; bakteri Escherichia Coli; dan bakteri Staphylococcus Aereus.

“Pengembangan teknologi Silver-Ion untuk Cat Anti-Mikroba Nippon Paint merupakan salah satu usaha Nippon Paint untuk melindungi masyarakat dari transmisi bakteri atau virus. Dengan adanya berbagai inovasi produk dan layanan Nippon Paint, kami berharap selain #betahdirumah, keluarga Indonesia juga semakin merasa nyaman dan terlindungi.” – Linda Kam.

Soal harga rangkaian cat kesehatan Silver-Ion Series dari Nippon Paint ini mulai dari medium range: Vinilex Gloss Silver-Ion berkisar Rp 143.000 (5Kg) dan Vinilex Silver-Ion berkisar Rp.153.000 (5Kg), lalu premium range: Spot-less Plus berkisar Rp 267.000 (2.5 liter) hingga ultra-premium VirusGuard dengan Rp 1.780.000 (5 liter). Harga yang masih pantas mengingat kelebihannya menurut gue. Gimana menurut elo?  Mau enggak punya rumah bukan saja cantik, nyaman, tapi juga sehat? Gue sih yes.

Buat yang pada penasaran soal informasi Silver-Ion ini langsung aja klik ke di www.silverion.nipponpaint-indonesia.com ya.

Gue masih cari-cari tema warna dan ruangan buat rumah gue nih. Ceritain dong kombinasi warna favorit kalian di kolom komentar. Siapa tahu jadi inspirasi buat rumah gue yang masih proses pembangunan ini.

You May Also Like..

Mari Work From Labuan Bajo! Ini Dia 7 Tempat Wisata Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Usai

Ohallo…. Pandemi ini kapan sih berakhirnya? Gue mulai jenuh, bosan, dan karatan rasanya. PPKM pun diperpanjang terus. Udah kayak iklan […]

5 Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Ohallooo Tak sedikit orang mengeluh tentang beratnya pekerjaan yang sedang mereka lakukan.  Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, mulai […]

Enggak Sabar Mau Nonton PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet, Simak Dulu Caranya!

Ohallo, Gimana nih kabar elo semuanya? Semoga pada sehat-sehat ya. Kondisi belakangan ini rasanya semakin bikin cemas. Takut gue kalau […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *