Keren nan Maskulin, 7 Trik Dekorasi Kamar Pria yang Bisa Ditiru!

alexchandra Tips and Triks

Ohallooo..
Sebagai tempat untuk beristirahat dan menghabiskan banyak waktu untuk melakukan berbagai aktivitas, kamar tidur tentunya harus di dekorasi dengan sedemikian rupa agar bisa betah berlama-lama disana. Selain bikin nyaman, tampilan kamar yang tampak estetik, keren dan rapi juga akan lebih enak dipandang. Sehingga bisa mengurangi resiko stres pada pemilik kamar. Masa rumah impian sudah terwujud, tapi kamar belum tedekor dengan keren.

Mendekor kamar tidur bukan cuma bisa dilakukan cewek-cewek saja, para pria juga perlu mendekorasi dan menata kamar tidurnya agar terlihat lebih keren dan nyaman ditinggali. Berikut kami telah merangkum sejumlah trik mendekor kamar cowok yang bisa ditiru. Kamar jadi tampak lebih keren nan maskulin!

1. Pilih Warna-Warna Netral pada Kamar 

Sumber: pinterest.com

Warna netral memang banyak dipilih para pria untuk berbagai hal. Salah satunya buat mendekor kamar. Pilihlah warna netral pada kamar yang dipadukan dengan warna terang supaya kamar punya kesan yang lebih luas. Misalnya, kamu bisa memilih warna putih buat cat dinding kamar, laci berwarna hitam dan sprei kasur warna abu-abu. Kombinasi warna ini mampu memberikan kesan maskulin pada tampilan kamarmu.

2. Lukisan dengan Ukuran Besar

Sumber: pinterest.com

Lukisan berukuran besar dapat menjadi focal point di dalam kamar. Bagi yang tidak memiliki jendela dalam kamar, memajang lukisan besar di kamar bisa jadi ide cemerlang, lho. Karena memajang lukisan besar di ruangan tanpa jendela dapat memberikan efek jika lukisan tersebut adalah jendela kamar kamu. Gambar-gambar di lukisan juga dapat membangkitkan semangat seseorang yang melihatnya. 

3. Pilih Furniture yang Multifungsi untuk Kamar Sempit

Sumber: pinterest.com

Menggunakan furniture multifungsi bisa kamu pilih buat menyimpan berbagai benda dan barang dalam kamar. Pastinya cocok diterapkan buat kamu yang punya kamar minimalis. Dengan hadirnya furniture multifungsi, kamar kamu pun jadi punya banyak ruang buat melakukan aktivitas lainnya. Furniture meja lipat dinding portable satu ini dapat kamu jadikan pilihan buat yang sering beraktivitas di depan laptop Asus Vivobook S14 atau belajar. Aktivitas bekerja dan belajar kamu bakal lebih nyaman dan produktif, deh!

4. Berikan Sentuhan Alam dengan Tanaman Hias

Supaya kesan kamar kamu gak terlalu gelap dan monoton, berikan sentuhan alam pada kamar dengan menyimpan tanaman hias disana. Tanaman hias akan membuat suasana kamar kamu terkesan asri dan natural. Banyak berbagai jenis tanaman hias indoor yang bisa kamu pilih untuk dekorasi kamar yang keren. Menyimpannya dengan digantung atau di dekat meja buat main game di laptop Hp Omen 15 juga gak ada salahnya. Tinggal tentukan penempatan yang menurut kamu pas dan enak dilihat. 

5. Dekor Kamar dengan Lampu LED Hias 

Sumber: pinterest.com

Manfaatkan satu sisi dinding buat mendekorasi kamar yang estetik. Gak perlu mendekorasi dengan berbagai macam pernak-pernik, cukup menggunakan lampu LED hias untuk dekorasi kamar juga udah keren banget kok. Pilih warna lampu LED yang terang agar bisa memberikan kesan luas pada kamar.

6. Gunakan Rak Tempel Dinding

Sumber: pinterest.com

Pajang dekorasi kamar atau pernak-pernik kamar lainnya yang kamu punya di rak tempel dinding. Tata barang-barang yang ingin dipajang dengan rapi karena jika tidak rapi kamar bakal terkesan berantakan. Sesuaikan warna rak tempel dinding dengan warna cat tembok kamar.

7. Pilih Tema Kamar Sesuai dengan Hobi Kamu

Sumber: pinterest.com

Kamar tidur yang nyaman dan enak dipandang pasti jadi keinginan setiap orang. Supaya betah berada di kamar, cobalah pilih desain kamar yang sesuai dengan kepribadian atau hobi kamu. Misalnya, kalau kamu suka dengan sepak bola kamu bisa mendekor kamar dengan hal-hal yang berbau tentang sepak bola.

Itu dia sejumlah trik mendekor kamar pria yang sudah kalian simak bersama. Semoga bermanfaat!

You May Also Like..

Tips Traveling Yang Saat Ini Wajib Kamu Terapkan Dalam Liburan Ditengah Pandemi!

Ohallo Sejak 2020 lalu tentunya Indonesia sudah mengalami masa masa sulit dimana terjadinya wabah virus yang bisa dibilang berbahaya. Ya, […]

6 Tips dan Trik Bangun Kehidupan Sehat dan Berkualitas

Gaya hidup yang sehat merupakan impian dan hak bagi semua orang. Akan tetapi, realita menunjukkan sedikit saja yang dapat konsisten […]

5 Trik Lulus Seleksi LPDP

Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) merupakan salah satu program pemerintah yang dihandle oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan untuk membantu […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *