Jangan Ngaku Pecinta Pedas Kalau Belum Mencoba GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle. Pedasnya Mantap!

alexchandra Millennials

Ohallo,

Liburan sudah selesai. Saatnya kembali menjadi anak kosan. Enggak ada lagi menikmati makan masakan buatan mama. Sebagai gantinya, gue harus kembali menyetok segala bahan masakan yang enggak bikin repot dan praktis. Hahaha… Elo semua pasti tahu dong maksud gue apa.

Iya, itu. Yang instan, berkuah, masaknya paling juga cuma 3 menit. Sebagai anak kosan, punya stok mie instan itu sudah kaya kewajiban deh buat gue. Kemarin sebelum mudik gue sudah mengosongkan stok yang ada, makanya sebelum kembali ke Pulau Jawa, gue kembali memesan online. Biar sampainya barengan sama gue.

OMG! Lagi lihat-lihat mie instan, ternyata ada produk baru dari GAGA 100 Extra Pedas dong. Pecinta rasa pedas yang selevel sama gue harus segera merapat baca tulisan gue ini. Soalnya gue mau review sensasi pedas dari varian barunya GAGA 100 Extra Pedas.

Memang ya, yang namanya makan makanan pedas itu sebuah kenikmatan yang susah dijelaskan dengan kata-kata. Mau sampai keringatan ngucur, idung meler, enggak bikin kapok dan malah ketagihan lagi dan lagi.

GAGA 100 Extra Pedas Memanjakan Lidah Penikmat Pedas

Sebagai pecinta mie instan dan rasa pedas, GAGA 100 Extra Pedas  memang selalu tersedia di kosan gue. Varian-varian sebelumnya seperti GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno, GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno, GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam,  dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto. Ini sudah pada nyobain belum sih? Apa, belum?

Sini deh, gue review singkat terlebih dahulu varian-varian GAGA 100 Extra Pedas yang selama ini ada. Gue jamin lidah elo bakal melet-melet enggak tahan godaannya.

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno

Jangan pernah ngaku pecinta pedas kalau belum merasakan sensasi GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno ini deh.  Karena cabai Jalapeno dari Mexico itu sudah terkenal sebgai cabai terpedas di dunia. Level pedasnya berada di level 5. Dasyat pokoknya. Masaknya enggak ribet dan praktis. 3 menit doang jadi. Siap disantap. Kebangun malam-malam karena lapar pun pas banget. 

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam

Berbeda dengan Jalapeno cabe Mexico yang memang terkenal paling pedas di dunia, pedasnya GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam ini berasal dari rempahan lada hitam kuliatas terbaik. Sesasi level pedasnya berada di level 3. Tidak sepedas GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno, tapi cukup tidak mengecewakan lidah pecandu rasa pedas.

GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto

Varian terakhir adalah GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto. Pedasnya berada di level 2, berasal dari cabai hijau. Kalau elo termasuk yang masih sedikit ragu untuk makan pedas, GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto ini akan pas di lidah elo. Apalagi kuah soto pastinya sudah sangat familiar di lidah orang Indonesia. 

GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle, yang Baru dari  GAGA 100 EXTRA Pedas

Sumpah girang banget gue ketika tahu kalau GAGA 100 EXTRA Pedas meluncurkan produk baru lagi. Kira-kira, bakal sepedas apa ya GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle ini? Langsung deh gue checkout sebelum gue kembali ke kosan. Biar nanti sampainya enggak jauh beda sama gue. Enggak sabar gue tuh. Coba tebak kaya apa rasanya GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle ini?

Rupanya GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle ini berasal dari cabe Mexico juga, sedikit mirip sama GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno. Level pedasnya juga berada di level 3. Jujur, gue baru tahu sih soal Chipotle cabe Mexico ini. Ternyata mantap benar pedasnya. 

Rasa pedas yang bercampur dalam tekstur mie GAGA yang lembut dan kenyal karena terbuat dari terigu berkualitas itu bikin gue ketagihan. Untung aja gue bisa beli secara mudah di marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, dan Ralali. Enggak percaya kalau seenak itu? Cobain aja sendiri deh. Gue jamin ketagihan kaya gue.

You May Also Like..

Pengalaman Gue Operasi gigi bungsu di J•Smile Dental Tomang, Klinik Gigi Jakarta

Ohalloo.. Seneng banget minggu lalu gue akhirnya bisa melakukan travelling ke Labuan Bajo dengan mematuhi Protokol Kesehatan ya. Namanya juga […]

Mari Work From Labuan Bajo! Ini Dia 7 Tempat Wisata Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Usai

Ohallo…. Pandemi ini kapan sih berakhirnya? Gue mulai jenuh, bosan, dan karatan rasanya. PPKM pun diperpanjang terus. Udah kayak iklan […]

5 Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Ohallooo Tak sedikit orang mengeluh tentang beratnya pekerjaan yang sedang mereka lakukan.  Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, mulai […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *