HP Spectre x360 14 Terbaru untuk Para Kreator Semakin Produktif

alexchandra Berita, Event, Millennials

Ohallo,

Gimana nih udah setahun pada work from home? Mulai pada nyaman, atau malah pada jenuh, stres, dan bosan? Hmm… Agak susah memang ya menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi sekarang ini. Tapi ya mau gimana lagi, kondisi masa pandemi masih belum berakhir. Kalau bisa dikerjakan di rumah, sebaiknya memang masih lebih banyak dari rumah aja.

Mungkin informasi yang mau gue share kali ini bisa menjadi solusi biar kerja di rumah bisa terasa lebih ringan. Setahu gue, salah satu kendala kerja di rumah adalah terkait gadget yang dirasa kurang cepat, kurang canggih, terlalu lemot. Gue benar kan?

Nah, makanya gue mau kasih tahu kalau ada laptop terbaru dari HP yang bisa jadi solusi buat bikin pekerjaan sehari-hari elo jadi terasa lebih ringan nih. Kebetulan beberapa hari yang lalu gue diundang menyaksikan peluncuran HP Spectre x360 14, widihhhh ini nih yang mungkin gue dan kalian butuhkan biar pekerjaan semakin lancar, semakin nyaman mau kerja dimanapun juga, termasuk dari rumah.

HP Inc. Mendukung Potensi dengan HP Spectre x360 14 Terbaru 

Tuntutan zaman akan kebutuhan perangkat teknologi memang semakin tinggi. HP sepertinya mendengar keluhan masyarakat, terutama semenjak masa pandemi ini, hingga akhirnya meluncurkan HP Spectre x360 14 Terbaru, pada hari Kamis, 8 April 2021 lalu. 

“Komputasi mobile memiliki makna baru karena pengguna masa kini menuntut perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di dalam rumah mereka,” begitu menurut Fiona Lee, Managing Director, HP Indonesia. “HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. HP menciptakan teknologi premium dan imersif yang g disesuaikan dengan konsumen kami, agar mereka dapat menjadi versi diri terbaik saat mewujudkan impian mereka.”

Baru dilihat sekilas dari desainnya aja, HP Spectre x360 14 ini sudah bisa bikin gue berdecak kagum. Keren banget. Tampak mewah dan berkelas. Dengan desain khas gem-cut yang diciptakan dengan presisi mesin alumunium CNC terus menjadi pembeda portofolio HP Spectre. Pilihan warna warna Nightfall Black menambah kesan mewahnya. 

Baru desain sudah terlihat keren, gimana dengan fiturnya? Sini, gue bisikin, ayo merapat terus, lanjutkan baca.

  1. aspek rasio layar 3:2.

HP Spectre x360  hadir dengan aspek rasio layar 3:2. Perangkat ini menawarkan tinggi layar vertikal lebih besar 20% dibanding PC dengan rasio 16:9,  jadi pasti ini akan membuat kegiatan browsing, membaca, dan mengedit konten lebih baik dari segi  produktivitas dan efisiensi.

  1. Rasio layar 90,33%

Rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna-warna yang akurat dan seperti nyata.

  1. tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD.

HP Spectre x360 ini sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD dan termasuk dalam portofolio PC HP paling ramah lingkungan, yang mencakup lebih dari 100 produk-produk terdaftar dengan sertifikasi 100 Gold EPEAT di lebih dari 19 negara, lebih banyak dari perusahaan lain di industri TI. 

Pengunaan materi alami dan dapat didaur ulang yang dilakukan secara inovatif oleh HP pada keyboard scissor perangkat ini mengurangi pembakaran setara dengan 1.300 pon batu bara dalam emisi CO2 selama masa pakai perangkat. Selain itu, kemasannya menggunakan serat cetakan biodegradable, bukan busa plastik. Keren banget kan?

HP Spectre x360 14 ini telah melalui tahap pengetesan, tuning, dan verifikasi untuk memenuhi persyaratan platform Intel® Evo™. Sehingga elo enggak usah ragu lagi, kalau laptop ini telah memenuhi spesifikasi perangkat keras dari Intel dan pengalaman dalam respon, instant wake, masa pakai baterai, dan charging cepat. Apalagi perangkat ini ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang memberikan peningkatan performa CPU 34% dan peningkatan kinerja GPU 79% dengan grafis Intel® Iris® Xe terintegrasi discreet-level dibanding pendahulunya.

Bekerja dari rumah itu artinya memerlukan koneksi yang cepat dan konsisten, dan HP Spectre X360 14 menjawab tantangan tersebut dengan kecepatan tersambung ke Wi-Fi 3 kali lebih cepat dan dukungan Bluetooth 5.0. 

Perangkat ini juga mendukung Thunderbolt™ 4 untuk pengiriman dan penerimaan sinyal cepat dokumen besar seperti video, foto, dan film dalam hitungan detik. Pengguna dapat dengan mudah mentransfer dokumen antar perangkat dan sistem operasi dengan HP Quick Drop, aplikasi yang menghubungkan komputer dan smartphone Anda. Dengan dukungan HP MPP 2.0 Tilt Pen dan magnet yang memudahkan pengguna untuk menempelkannya ke perangkat, HP Spectre x360 14 sempurna untuk berkreasi dan memenuhi kualifikasi Adobe Fresco, dengan aplikasi dalam Adobe Creative Cloud, Premiere Rush, Premiere Pro, Creative Cloud Photography Plan, dan Acrobat Standard gratis selama masa percobaan 30 hari.

Gimana, sudah siap untuk semakin nyaman bekerja dari rumah? Selain Spectre terbaru, HP juga menawarkan seri ENVY dan Pavilion yang melengkapi portofolio premiumnya, di mana seluruh perangkat telah dilengkapi oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang menyuguhkan performa tinggi untuk mendukung penggunanya dalam meraih impiannya. Seri HP ENVY mendukung perkembangan kreator dalam proses kreatif mereka dengan memberikan performa yang ditingkatkan untuk efisiensi luar biasa saat mengerjakan semua pekerjaan kreatif. Sementara, seri HP Pavilion yang sangat ringan memberikan kebebasan bagi pengguna untuk berkreasi, terhubung, dan saling berbagi dengan banyak cara.

Kalau kalian mulai kepo, ini nih harga-harga dari seri HP yang baru:

• HP Spectre x360 14 kini tersedia seharga Rp26.299.999. 

• HP Spectre x360 13 kini tersedia seharga Rp23.299.000. 

• HP ENVY x360 kini tersedia mulai dari Rp 19.299.000. 

• HP ENVY 13 kini tersedia mulai dari Rp17.299.000. 

• HP ENVY 15 kini tersedia mulai dari Rp29.299.000. 

• HP Pavilion x360 kini tersedia mulai dari Rp11.999.000. 

• HP Pavilion 13 kini tersedia mulai dari Rp11.799.000. 

• HP Pavilion 14 kini tersedia mulai dari Rp12.299.000.Belinya jangan lewat gue, tapi langsung aja ke HP Store Indonesia untuk info selanjutnya. Yuk, bikin suasana bekerja di rumah semakin nyaman.

You May Also Like..

Pengalaman Gue Operasi gigi bungsu di J•Smile Dental Tomang, Klinik Gigi Jakarta

Ohalloo.. Seneng banget minggu lalu gue akhirnya bisa melakukan travelling ke Labuan Bajo dengan mematuhi Protokol Kesehatan ya. Namanya juga […]

Mari Work From Labuan Bajo! Ini Dia 7 Tempat Wisata Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Usai

Ohallo…. Pandemi ini kapan sih berakhirnya? Gue mulai jenuh, bosan, dan karatan rasanya. PPKM pun diperpanjang terus. Udah kayak iklan […]

5 Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Ohallooo Tak sedikit orang mengeluh tentang beratnya pekerjaan yang sedang mereka lakukan.  Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, mulai […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *