Berawal dari kepo, berakhir jadi Demen : Review Scarlett Body Care

alexchandra Lifestyle, review

Ohallo,

Kali ini gue mau review Scarlett Brightening Body Care ya. Ini gara-gara temen-temen dekat gue pada pamer pakai Scarlett Brightening Body Care, gue jadi kepo deh pengen coba pakai juga, buktiin sendiri kulit gue beneran jadi cerah enggaknya. Soalnya teman-teman gue pada bilang begitu hasilnya setelah pakai Scarlett Body Care. Kan gue juga mau punya kulit cerah dong.

Gue mau cerita dulu, gue tuh punya satu WAG yang isinya cewek-cewek doyan skin care’an. Isinya ber-6 sih sama gue. Dan hampir setahun terakhir ini mereka tuh pada heboh banget ngebahas soal produk Scarlett. Ya gimana gue akhirnya enggak kepo coba, mereka ngebahas terus soal kulit mereka katanya jadi cerah, produknya lembut di kulit, harga juga cukup terjangkau. Ya udah, akhirnya gue ikutan beli juga.

Scarlett Body Care

Apalagi gue baru tahu, harga produk Scarlett ini kalau beli satuan Rp 75.000 per produk, tapi kalau beli langsung 5 item (boleh dicampur), total harganya jadi Rp 300.000 plus dapet bonus box exclusive dan free gift.

Oke, langsung gue beli 5 aja. Sayang kan kalau belinya satu-satu gitu. Eh, belinya langsung di official storenya Scarlett ya, gue kemarin beli lewat Shopee  Scarlett_whitening.

Pas paketnya tiba, gue agak-agak worries ini beneran aman enggak ya. Kata temen-temen gue sih pasti aman. Tapi gue suka agak kurang percaya kalau belum dibuktiin sendiri. Dan…. Beneran aman dong paketnya. Itu semua per item dibungkus pakai bubble wrap lagi. Enggak ada tuh bocor, tumpah. Paketnya rapih banget. Udah gitu, box exclusive-nya beneran bagus bagus banget, bermanfaat buat gue nyimpen barang-barang di kosan gue.

Scarlett Brightening Body Care ini terdiri dari 3 macam produk, yaitu ada Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion, gue review satu-satu ya.

Review Scarlett Brightening Body Scrub

Gue bukan tipe yang betah pakai scrub sebenarnya. Tapi karena kepo tadi itu, gue merasa harus mencoba semua rangkaiannya. Yang gue beli Scarlett Body Scrub varian Romansa. Isinya lumayan besar, 300 gram. Puas deh enggak habis-habis rasanya.

Butiran scrubnya ternyata lembut, enggak bikin perih apalagi sampai iritasi. Ini sih gue jadi demen. Apalagi khasiatnya, begitu gue coba rasanya badan jadi bersih dan lembab. Body Scrub ini dipakai saat kondisi kulit masih kering ya. Setelah dibalurkan ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit, kemudian gosok perlahan, baru setelah itu dibilas. Gila, rasanya kotoran di tubuh gue rontok. Kulit gue jadi lebih lembut dan berasa kinclong. Mantul, kalau kayak gini sih gue kayaknya bakal jadi rajin pakai Body Scrubnya.

Review Scarlett Brightening Shower Scrub 

Ngeliat botol Scarlett Brightening Shower Scrub ini gue langsung suka. Gemesin banget. Ada beberapa varian dengan varna yang berbeda, kali ini gue beli Pomegranette dan Mango. Yang Pomegranete tuh warnanya ungu, sedang yang Mango warnanya kuning. Didalamnya keliatan butiran scrubnya, karena kemasannya botol plastik transparan. Satu produk ini kemasan 300 ml.

Lihat gemesnya gini, gue langsung coba pakai mandi. OMG, wanginya enak banget. Yang Pomegranete wanginya bikin relax, lembut-lembut manis, suka gue pakai buat mandi sore. Sementara yang Mango wanginya bikin segar, cocok buat dipakai pagi hari biar semangat.

Botol kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub ini dilengkapi dengan tutup botol flip-top. Sama seperti Body Scrub-nya, di kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub juga tertera demgan lengkap keterangan seperti ingredients, cara pemakaian, expired date, info produsen dan keterangan teregistrasi BPOM.

Mungkin karena ada kandungan Glutathione dan Vitamin E dalam Scarlett Brightening Shower Scrub ini, sensasi habis mandi tuh rasanya kulit gue semakin cerah dan terasa lembab. Duh, pantesan teman-teman gue pada senang sama produk Scarlett ini. Gue aja jadi betah mandi. Wanginya tuh tahan lama soalnya.

Review Scarlett Whitening Body Lotion 

Kata teman gue, setelah mandi langsung cobain Body Lotionnya. Gue beli 2 varian, Romansa yang warnanya pink, dan Charming yang warnanya ungu muda. Dari begitu sampai gue udah langsung cobain sih karena pensaran. Wanginya enak-enak banget.

Charming tuh wangi bunga-bungaan yang lembut banget. Wanginya mirip sama parfum mahal, Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume. Sementara Romansa juga wanginya manis dan lembut.

Yang bikin gue amazed, Scarlett Whitening Body Lotion ini punya whitening effect nya yang instant. Gilaaaa, rasanya kulit gue langsung cerah aja gitu setelah pakai. Mana wanginya nempel terus. Rasanya kayak pakai lotion sekaligus parfum ini sih. 

Teksturnya sendiri enggak lengket di kulit, cepat meresapnya. Gue sampai kecanduan pakai body lotion ini. Sehari gue pakai 2-3 kali, setelah habis mandi pasti gue pakai, sebelum tidur juga gue pakai lagi. 

Kemasannya enggak kalah menarik. Satu botol pump Scarlett Whitening Body Lotion ini berisi 300 ml dengan dilengkapi dengan lock-unlock, jadi enggak mudah tumpah buat gue bawa-bawa. Tau kan belakangan gue lagi menikmati hobi staycation sana sini, dan produk Scarlett Body Care ini pasti gue bawa. Aman deh.

Komentar Gue Tentang Scarlett Body Care

Hampir dua minggu gue rutin pakai Scarlett Body Care, dan yang ada adalah penyesalan. Gue nyesel kenapa baru sekarang gue pakai Scarlett Body Care ini, padahal temen-temen gue udah dari lama pakai. Soalnya gue puas banget sama hasilnya, pelan-pelan kulit gue beneran jadi cerah mendekati putih nih.

Rupanya kandungan Glutathione dan Vitamin E yang terdapat di seluruh rangkaian produk Scarlett Body Care ini yang bikin kulit jadi cerah dan terasa lembab. Ah, cucok banget deh pokoknya semua rangkaian Scarlett Body Care ini sama gue. Enggak nyesel gue kepo, karena sekarang jadi demen. Next, sepertinya gue mau coba rangkaian perawatan wajah dari Scarlett juga ah. Pokoknya, nanti pasti pada terpesona deh sama gue, kulit cerah, wajah juga bakal terawat. Awas pada naksir nanti.

Eh, gue cerita sendiri terus. Gantian dong, kalian udah pada pakai Scarlett Body Care ini juga belum? Tinggalin komentar di kolom komentar ya. Jangan lupa pada kepoin juga akun instagram @scarlett_whitening

You May Also Like..

Enggak Sabar Mau Nonton PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet, Simak Dulu Caranya!

Ohallo, Gimana nih kabar elo semuanya? Semoga pada sehat-sehat ya. Kondisi belakangan ini rasanya semakin bikin cemas. Takut gue kalau […]

Atasi Susah BAB dengan Eskayvie Nutrelle. 12 Jam, Sembelit Reda

Ohallo, Gimana lebarannya? Pasti penuh senyum ceria, berkumpul dengan keluarga ya? Alhamdulillah ya, lebaran tahun ini gue bisa pulang dan […]

5 Celana Dalam Pria Rider Berkualitas Terbaik Dan Terjangkau

Ohalloo Celana dalam kerap dianggap sesuatu yang tak penting. Tapi siapa sih yang sangka, kalau pakaian dalam yang satu ini […]

14 Comments

  1. Kumerasa tersaingi karena aku cuma punya satu tapi si kakak punya lima dong. Tapi Scarlett memang sebagus itu. Aku paling suka lotion Romansa. Wanginya enak. Kalau sabun mandinya suka yang Pomegranate. Segerrr gitu dibikin mandi. Kulit auto sehat dan cerah.

  2. Aku juga pakai dong rangkaian Scarlett body care ini. Aku nyobain yang varian coffee dan jolly body lotion.

    Suka juga sama produknya Scarlett, bikin kulit cerah dan lembab, apalagi aku yg sering ngantor di ruangan ber AC. Sekalinya tugas keluar, malah ke tempat yg panas-panas, jadi kulit cepet kusam.

    Pakai Scarlett body care lumayan kasih efek mencerahkan sih dikulitku..

  3. Saya seneng sama aroma fruity, apalagi rasa pomegranette dan mango healing banget. Emang gemes banget warnanya. Tertarik sama body lotion-nya, tapi kemasannya ga ada yg lebih ramping ya soalnya buat dibawa2, meski udah aman sih karena pake sistem lock itu.

    Salfok sama spons oranye soalnya mirip yg punya saya juga hihi.

  4. ihhh kak Alex!!! Reviewnya gemesin banget apalagi pas adegan mandi hahahaha.. Aku jadi pengen follow IGnya. Btw, Scarlett sama cowo aja approved ya. Memang wangi sih aku juga suka.

  5. Banyak banget botolnya kak. Itu dipakai semua? Haha.
    Cowok juga perlu perawatan badan ya kak. Bisa sebagai self reward atau self love.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *