3 Varian Baru dari ARIRANG, Bekal Sahur Gue di Ramadan Ini

alexchandra Millennials

Ohallo, 

Annyeonghaseyo! Ah gaya ya gue, kali ini ingin menyapa pakai bahasa Korea. Soalnya kali ini gue mau memanjakan lidah kalian yang baca tulisan ini dengan mereview ARIRANG Bihun Instant Korea. Gue mau absen dulu nih, pecinta bihun mana suaranya? 

Sebagai anak kos, gue paling suka makanan yang bikinnya praktis, enggak ribet. Cukup dimasak dalam panci elektrik gue, cemplungin semua, ditinggal bentar, sudah jadi deh. Pokoknya gue adalah no ribet ribet club untuk urusan harus masak sendiri.

Biasanya yang prakts, enggak ribet dan terbukti enak adalah mie. Tapi sekarang ini gue punya favorit baru, rice noodle alias bihun. Ini gara-gara ARIRANG meluncurkan produk terbarunya ARIRANG Bihun Instant Korea.

3 Varian Baru ARIRANG 

Sebagai pecinta Korea, gue tuh doyan banget sama produk-produknya ARIRANG. Image ARIRANG sebagai sebagai merk mie korea di Indonesia sudah melekat banget. Apalagi brand ARIRANG ini sudah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI. Aman banget menikmatinya tanpa harus khawatir.

Makanya waktu gue tahu kalau ARIRANG meluncurkan produk terbaru, gue wajib banget untuk coba. Rice Flour Series, produk terbaru dari ARIRANG ini terdiri dari 3 varian, yaitu ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, ARIRANG Curry Rice Vermicellli dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle. 

Kayaknya sih  ketiga varian ini bakal jadi favorit baru bagi gue. Apalagi ini termasuk Gluten Free, lebih sehatlah. Karena meskipun praktis, tapi ketiga varian baru ini memang dibuat dari bahan-bahan tepung beras yang terbaik dan berkualitas menjadikan rasa dan texture yang tidak diragukan lagi kelezatannya. 

Karena gue sudah mencoba ketiga varian Rice Flour Series ini, jadi gue mau review satu-satu dari masing-masing varian ya. Awas, siap-siap pada ngiler juga.

1. ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli  (ARIRANG Bihun Goreng Bulgogi)

Aroma bulgogi langsung menggugah selera makan gue begitu gue mengolah bihun goreng ini. Rasanya gurih, tapi enggak bikin enggak enak ditenggorokan. Apalagi ada toping wijen yang bukan saja bikin makin terasa enak, tapi juga punya banyak manfaat bagi kesehatan, seperti melancarkan pencernaan.

ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli ini  pas banget buat malam-malam saat kelaparan Dimakan ketika masih hangat bikin makin nikmat. Satu porsi cukup kenyang kok. Abis itu tinggal tidur pulas.

2. ARIRANG Curry Rice Vermicellli (ARIRANG Bihun Kuah Kari)

Kalau varian ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli  merupakan bihun goreng, ARIRANG Curry Rice Vermicellli merupakan bihun soup dengan rasa dan aroma curry yang terbuat dari kunyit. Rasanya tuh… massita. Alias enak. Bikin sehat pula, karena kunyit kan bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Sudah lezat, kenyang, bikin sehat pula. Mantap.

3. ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle (ARIRANG Kwetiau Kuah Sumsum)

Yang terakhir ini adalah  ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle. Kalau enggak salah sebelumnya ARIRANG juga punya varian mie-nya, kali ini versi kwetiawnya. Kuah ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle ini mengandung cramer dengan cita rasa daging sapi dari aroma sum-sum tulang. Rasanya tuh kental, tapi enggak bikin eneg. Tenang, creamernya non dairy kok, jadi aman buat yang alergi susu. 

Menurut gue ini pas banget dinikmati kala cuaca dingin. Kuah sum-sum tulangnya tuh pas banget untuk menghangatkan tubuh. 

Nah, itu dia ketiga varian baru dari ARIRANG. Yang mana favorit gue? Susah nih kalau disuruh menentukan pilihan, soalnya semuanya enak banget di lidah gue. Tapi karena kalian memaksa ingin tahu yang mana kesukaan gue, mungkin gue akan menjawab paling suka ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli  deh. Sebagai pecinta daging, aroma daging panggang alias bulgogi susah gue tolak. Lagi kenyang aja pasti bisa auto laper nyiumnya.

Ayo Cobain ARIRANG Bihun Instant Korea Juga

Tadi di awal gue udah kasih warning lho, awas ngiler. Bener kan sekarang pada jadi mau jajan ARIRANG Bihun Instant Korea. Tenang, gampang banget beli produk ARIRANG itu. Di marketplace kesayang elo pasti pada ada deh. 

ARIRANG ini selain enak, gampang bange ditemukannya. Mau beli dimana? Tinggal cari di ARIRANG Official Store di setiap marketplace langganan elo, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak, Ralali, JD.ID, dan Bhineka ada semua. 

Soal harga menurut gue sih cukup terjangkau, Rp 10.000,- aja perbungkusnya. Satu kemasannya 130 gram. Buat gue yang porsin makannya banyak aja ini tuh cukup bikin kenyang kok. Kalau dirasa masih kurang sih tinggal tambahin topping aja, telur atau apa gitu sesuai selera. 

Kalau masih pada kepo sama ARIRANG Taste ini, langsung aja cari tambahan informasinya di media sosial mereka ya:

Instagram : @arirang.taste

Facebook : Arirang.Taste

Youtube : ARIRANG Noodle

Buruan deh pada beli. Gue kasih tahu ya, punya stok ARIRANG ini bikin sahur gue jadi aman. Telat-telat dikit bangunnya gue masih sempat masak ARIRANG Bihun Instant Korea. Kan masaknya enggak pakai lama. Praktis. Enak. 

You May Also Like..

Pengalaman Gue Operasi gigi bungsu di J•Smile Dental Tomang, Klinik Gigi Jakarta

Ohalloo.. Seneng banget minggu lalu gue akhirnya bisa melakukan travelling ke Labuan Bajo dengan mematuhi Protokol Kesehatan ya. Namanya juga […]

Mari Work From Labuan Bajo! Ini Dia 7 Tempat Wisata Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Usai

Ohallo…. Pandemi ini kapan sih berakhirnya? Gue mulai jenuh, bosan, dan karatan rasanya. PPKM pun diperpanjang terus. Udah kayak iklan […]

5 Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Ohallooo Tak sedikit orang mengeluh tentang beratnya pekerjaan yang sedang mereka lakukan.  Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, mulai […]

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *