alexchandra Beauty, Lifestyle, Tips and Triks

Ohalo….

Siapa yang reseolusi tahun 2022 ini mau wajahnya semakin cerah dan glowing? Kalau elo punya resolusi seperti itu, artinya kita sama. 

Setelah pandemi cukup lama bikin gue jadi jarang ketemu banyak orang, senang banget beberapa bulan terakhir aktivitas gue kembali berwarna dengan ketemu teman-teman. Reaksi mereka awalnya sama, pada komen: “Le, kok elo sekarang putihan gitu sih?” Ihh, seneng dong gue dapet pujian kayak gitu. Gue yakin ini semua karena gara-gara gue mulai pakai skincare Scarlett.

Gue sempat pakai facial wash dan brigthly ever after serum-nya Scarlett. Ternyata cuco’ banget. Makanya begitu awal tahun tahun, gue langsung melengkapi rangkaian skincare Scarlett gue dengan Brightly Essence Toner, Glowtening Serum, dan Brightly Ever After Serum. Pokoknya gue udah  siap banget deh menghadapi 2022 dengan wajah yang glowing.

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Pertama kali gue liat produk Brightly Essence Toner ini komen gue adalah: “Aaihhhh manjaaah, itu ada bobanya di dalem toner.” Abis beneran deh, Brightly Essence Toner dikemas dalam botol pump berisi cairan bening dengan warna pink. Tapi di dalamnya itu ada bulatan-bulatan kecil pink berwarna pink yang mengingatkan gue sama boba. 

Scarlett Brightly Essence Toner ini mengandung bahan-bahan yang emang diformulasikan buat bikin wajah semakin cerah, nih gue kasih tahu beberapa kandungan utama serta manfaatnya:

  • Vitamin C : Meningkatkan produksi kolagen membantu regenerasi sel kulit mati
  • Glutathione : Mencerahkan kulit bikin makin glowing
  • Witch Hazel Extract : Membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori
  • Jeju Propolis Extract : Meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal
  • Allantoin : Melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi
  • Niacinamide : Membantu mengecilkan pori-pori sehingga kulit wajah menjadi lebih mulus
  • Grape Water : Melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulitwajah menjadi lebih mulus

Gue suka banget sama aroma Scarlett Brightly Essence Toner, sekilas agak mirip sama wangi Scarlett Facial Wash, ada aroma mawar yang lembut dan manis. Rasanya tuh bikin gue merasa tenang setiap kali mencium aroma itu. 

Scarlett Brightly Essence Toner gue pakai 2 kali sehari, pagi dan malam, setelah membersihkan wajah terlebih dahulu. Gue langsung tuang toner ke wajah, tapi kalau elo lebih suka pakai kapas boleh kok, kemudian usapkan ke wajah. Kadang si boba ini ikut keluar, tapi langsung ancur dan nyerep di kulit. Scarlett Brightly Essence Toner  cepet banget menyerap di kulitnya. Yang lucu nih, gue sempat kaget ada rasa anget-anget gitu.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Gue udah pakai Scarlett Brightly Ever After dari tahun lalu. Dan ini salah satu yang bikin wajah gue semakin cerah. Pas kemarin gue liat serum gue tinggal dikit, ya udah sekalian gue beli lagi deh. Soalnya emang cocok sama gue. 

Brightly Ever After Serum ini mengandung  Lavender Water yang bermanfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit;  Phyto Whitening untuk mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi; Niacinamide yang membantu melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma; Glutathione untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing; serta  Vitamin C yang membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Gue tetap rutin pakai sehari dua kali, pagi dan malam, setelah menggunakan Brightly Essence Toner. Cara pakainya dengan teteskan 2-3 tetes serum, usap, dan pijat secara merata di kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum bisa meresap ke kulit. Teksturnya agak kental, tapi cepat diserap sama kulit wajah aku. 

Review Scarlett Glowtening Serum

Ini salah satu produk skincare terbaru dari Scarlett, Glowtening Serum. Serum yang bakal bikin wajah gue jadi glowing. Kalau sebelumnya wajah gue semakin cerah berkat Brightly Ever After Serum, gue lanjut dengan pemakaian Glowtening Serum.

Glowtening Serum ini mengandung tranexamide acid, calendula oil, olive oil, allantoin, serta licorice extract. Semua kandungannya ini memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan kulit wajah, membuat kulit menjadi lebih glowing, memudarkan bekas – bekas jerawat, membuat kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah, serta menenangkan dan memperbaiki skin barrier. 

Cara pakainya sama dengan Brightly Ever After Serum, teteskan 2-3 tetes serum, usap, dan pijat secara merata di kulit wajah. Tapi jangan buru-bur pakainya. Pastikan serum yang sebelumnya sudah meresap di kulit wajah. Tunggu beberapa menit. Tekstur Glowtening Serum ini juga agak kental dan berwarna putih. Aromanya agak-agak ngingetin aku sama wangi cengkeh. Enggak kuat sih, tapi justru jadi enak. 

Gue baru mulai pakai Glowtening Serum ini sekitar 2 mingguan terakhir, bareng sama Brightly Essence Toner. Gimana efeknya di gue? Sini yuk, ketemuan sama gue, biar elo bisa liat langsung gimana kondisi kulit gue sekarang ini. Sumpah, gue happy banget sama produk-produk Scarlett. Khasiatnya mantul dan harganya juga menyenangkan.

Tempat Beli Produk Scarlett

Soal harga semua produk Scarlett ini emang bikin senang, soalnya semua produk satu harga, yaitu Rp 75.000. Affordable menurut gue sih. Apalagi kalau sekalian beli 5 produk, boleh campur mau varian apa pun, elo cuma perlu bayar Rp 300.000.

Kalau beli produk Scarlett, pastiin di toko resminya aja, ada banyak pilihan, elo tinggal pilih tempat kesukaan lo di link ini  https://linktr.ee/scarlett_whitening. Ada banyak pilihan online shopnya. 

Gue sih yes banget sama produk-produk Scarlett, karena selain cocok sama gue, semua produk Scarlett itu udah teregistrasi di BPOM dan sudah teruji bebas Merkuri serta Hydroquinon, dengan kata lain produk Scarlett aman untuk digunakan.

Siap enggak tahun 2022 ini punya wajah yang semakin cerah? Gue sih siap banget. Yuk, keluarkan pesona lo, rawat kulit wajah dengan rangkaian produk Scalett.

You May Also Like..

Tren Warna Ramadan dari Nippon Paint. Mau pilih yang mana?

Ohalooo gengssss.. Gimana kabarnya nih? Masih kuat kan puasanya? Kalian kerasa gak sih kalau kita di bulan ramadan tahun ini […]

Mau Memulai Usaha dengan Pinjaman? Hal ini yang harus disiapkan!

Ohallo.. Gak kerasa udah 2  tahun lebih kita berasa di masa pandemi ini. Banyak yang sudah kita lakukan untuk tetap […]

Sprei Kintakun Collections Bikin Tidur Lelap Sampai Pagi dengan Sprei Kualitas Terbaik

Ohalo, Segar banget badan setiap kali bangun pagi. Enggak ada tuh acara males-malesan atau bilang I hate Monday, dan semacemnya. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.