Yuk, Ubah Gaya Hidup Kamu dengan DNA Journal dari Generali Indonesia

alexchandra Event, Finance, Lifestyle

Ohallo genks!!

Gimana tidur kalian tadi malam? Nyenyak? Duh semoga tidur kalian pada nyenyak dan berkualitas ya. Karena tidur yang kurang berkuliatas bisa jadi menyebabkan stres lho. Nah, pada enggak mau kan tentunya kena stres. 

Genks, pada tahu enggak kalau ternyata asupan makanan, olahraga, serta tidur dan stres itu saling mempengaruhi satu sama lain untuk menjaga tubuh tetap sehat lho. Stres bukan satu-satunya penyebab elo jadi susah tidur. Tapi kurangnya asupan makanan yang tidak sehat juga bisa menjadi penyebab elo enggak bisa tidur. Sebaliknya, kalau elo kurang tidur, jadi bisa memicu stres dan hilangnya napsu makan juga. Nah, kurang tidur juga bisa menyebabkan tubuh enggak bisa istirahat dan memperbaiki diri. Padahal tidur yang cukup akan membantu metabolisme tubuh dalam mencerna nutrisi dan kulaitas olahraga. Duh, repot ya, ternyata semuanya saling berkaitan gini. Itulah sebabnya kenapa gaya hidup itu erat kaitannya dengan kesehatan kita.

Eh, tapi ternyata hanya 30% saja kesehatan kita yang ditentukan oleh gaya hidup lho. 70% lainnya justru ditentukan oleh DNA. Jangan pada salah ya, DNA dan Gen itu berbeda ya, DNA adalah bahan penyusun utama dari setiap  organisme hidup, dimana di dalamnya terdapat gen yang bertugas untuk membuat ribuan jenis protein bekerja sesuai fungsinya. Sementara gen adalah sebuah segmen spesifik dari DNA. Karena DNA setiap orang berbeda, jadinya gaya hidup sehat yang harus diterapkan oleh setiap orang juga berbeda. Hmm… Terus gimana cara tahunya dong?

Yuk, Ubah Gaya Hidup Kamu dengan DNA Journal

Hari Rabu, 4 Maret 2020 kemarin gue berkesempatan menghadiri peluncuran fitur ‘Sleep and Stress’ dari Generali. Fitur ini tuh merupakan rangkaian dari fitur-fitur yang sudah diluncurkan sebelumnya dalam DNA Journal. Selain Sleep and Stress, ada juga fitur Nutrigenomic dan Fitness yang menjadi rangkaian dalam DNA Journal.

“Kehadiran fitur terbaru DNA Journal ‘Sleep and Stress’ semakin melengkapi layanan kami untuk nasabah agar hidup lebih sehat dan bahagia. Stres terkadang tidak disadari dam kita juga kurang memperhatikan kulaitas tidur, padaha kedua hal ini bisa memberikan pengaruh besar terhadap kesehatan fisik dan mental seseorang. Dari hasil analisa fitur terbaru ini, nasabah bisa mendapatkan ragam informasi baru tentang keunikan genetik mereka dan membantu mereka memiliki lifestyle dan behavior baru yang cocok dengan karakteristik DNA. Inilah yang menjadi perhatian  kami untuk membantu nasabah lebih mengenal diri mereka dan mengurangi resisko sakit,” ujar Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia.

Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 20019 dan mengembangkan bisnis melalui jalur multi distribusi, yaitu kesehatan grup, keagenan, dan bancassurance yang tersebar lebih dari 40 kota di Indonesia.

Generali, menjadi perusahaan yang pertama, dan satu-satunya, yang memiliki DNA Journal. Sebagai nasabah Generali, dengan menggunakan hasil analisa dari test DNA yang ada pada DNA Journal, jadi bisa mengenali diri lebih dalam, merancang hidup sehat secara akurat. Untuk bisa memperoleh laporan  profil genetik ini mudah banget. Yang pasti elo harus jadi nasabah Generali Indonesia terlebih dahulu ya. Karena DNA Journal ini merupakan paket yang terdapat dalam asuransi Generali Indonesia.

Setelah elo jadi nasabah Generali Indonesia, nantinya elo akan dikasih DNA Kit. Elo cuma perlu memberikan sampel air liur menggunakan DNA Kit itu. Praktis banget bukan? Dan ini hanya perlu dilakukan satu kali saja lho. Sampel air tadi elo kirim ke laboratorium, dan hasilnya nanti akan dikirimkan ke alamat email elo, atau elo juga bisa laporannya di website atau mobile. Elo bisa berkonsultasi secara gratis dengan dokter untuk membahas hasil analisa dari laporan tersebut, serta menentukan pola hidup sehat seperti apa yang cocok dengan elo. 

Peluncuran Fitur Sleep and Stress

Selain menurut gue DNA Journal itu keren banget, acara peluncuran fitur ‘Sleep and Sterss’ kemarin juga enggak kalah menarik lho. Selain dihadiri oleh Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, acara yang bertempat di The Maj House Senayan ini juga dihadiri oleh dr Andreas Prasadja, spesialist doctor, Bella Fawzi, dan Anjasmara. Bukan hanya talkshow, tapi acara diawali dengan diajak yoga bersama bareng Anjasmara.

Ya ampun, badan gue jadi relax banget rasanya. Ternyata memang yoga itu membantu banget untuk rileksasi. Tapi tetap, kata Anjasmara, punya asuransi untuk proteksi diri juga harus.

You May Also Like..

Omnibus Law untuk Koperasi dan UKM lebih berkembang

Ohallo gengssss…Siapa yang pernah mendengar kata Koperasi dan UKM? Dulu jaman gue kuliah dulu pernah Koperasi Mahasiswa, tepatnya di Koperasi […]

7 Varian Donat di Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut yang Wajib Dicoba

Ohallo genks!! Main tebak-tebakan yuk. Coba tebak, bentuknya bulat, tengahnya bolong, apakah itu? Yes, that’s right! Donat!! Meski yang mau […]

Staycation Murah? #BisaAja dengan RedDoorz!

Ohallo gengs!! Apa kabarnya nih? Bagaimana dengan aktivitasnya sehari-hari? Terkadang ada ya rasanya kabur dari rutinitas yang gitu-gitu aja ya […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *