#UninstallKhawatir kamu dengan fitur keamanan terbaru dari GOJEK

alexchandra Lifestyle, Millennials, review ,

Hai gengs!!

Siapa nih yang rutinitasnya pergi ke kantor atau pergi ke kampus gitu? Kali ini gue mau cerita rutinitas gue sebagai karyawan baru di sebuah perkantoran di daerah Ruko Senayan. Gue selalu menggunakan kendaraan umum lalu lanjut naik ojek online. Gue lebih memilih naik kendaraan umum ketimbang naik kendaraan pribadi. Menurut gue kalau naik kendaraan umum itu bisa melakukan hal-hal produktif lain seperti membaca buku atau nyicil pekerja di kantor melalui aplikasi di Tab.

Yak, karena gue dari Depok, gue mengawali dengan jalan kaki ke Stasiun Pondok Cina. Kemudian menunggu di Peron 1 kedatangan kereta menuju Tanah Abang dan turun di stasiun Karet. Dari stasiun Karet, gue lanjut naik ojek online untuk mempercepat sampai kantor.

Pulangnya juga seperti itu naik ojek online lagi dan kadang ampe malem-malem biasanya gue nge screencap halaman booking. Untuk apa? Untuk gue share ke keluarga biar ngerasa tenang mereka punya detail perjalanan gue. Tapi sekarang bisa lebih gampang kalo tinggal share link dan bisa live tracking.

4 Alasan Gue Memilih GOJEK

Dan ojek online yang gue pakai itu GOJEK. Tentunya sudah pada tahu dong sama GOJEK. Itu lho yang sering terlihat mewarnai jalanan dengan warna hijau dan hitamnya.

Memangnya kenapa sih gue pilih GOJEK? Ada beberapa alasan mengapa gue pilih GOJEK. Pada mau tahu kenapa alasan gue milih GOJEK, ini nih 4 alasan kenapa gue pakai GOJEK:

  1. Menghemat Tenaga dan juga Waktu, jadi kita gak capek dong dan waktu lebih cepat
  2. Bisa bayar dengan tunai maupun non-tunai yaitu pakai GOPAY.
  3. Armadanya Banyak. Nah, alhamdulillah belum pernah gue saat order GOJEK gak dapet driver. Pasti selalu dapet Driver.
  4. Safety. Nah, ini adalah alasan mengapa gue pakai GOJEK.

Menurut gue GOJEK itu safety banget karena ada fitur Bagikan Perjalanan dan Tombol Darurat. FYI, guys GOJEK juga selalu berupaya meningkatkan kualitas dan memberikan yang terbaik untuk para mitra GOJEK dan juga pengguna layanan GOJEK. Jadi masukan serta saran masyarakat alias dari kita-kita ini sangat membantu GOJEK untuk menjadi lebih baik lagi dan menginspirasi GOJEK untuk selalu berkembang dan menjadi aplikasi yang dapat diandalkan bagi para penggunanya.

Wajah ceria merasa aman dan nyaman dengan fitur dari GOJEK

Oleh karena itu, GOJEK kini memperkenalkan fitur keamanan dan juga proses perekrutan yang ketat, pelatihan driver melalui Rifat Drive Labs dan juga pembekalan edukasi kepada mitra driver. Pantas saja guys driver yang gue temui selalu ramah dan memikirkan keselamatan dirinya dan penumpangnya.

Belum yakin soal safety naik GOJEK ini? Ish, sini gue bikin yakin soal fitur yang bikin gue merasa safety setiap kali gue berkendara menggunakan GOJEK, cekidot!

Bagikan Perjalanan

Bagikan perjalanan adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna membagikan tautan kepada keluarga kita atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya.

Nah, tautannya itu berisi informasi berupa: titik pick up dan drop off (lokasi saya yang akan didatangi driver dan lokasi yang mau dituju juga ada), informasi pengendara secara detail (nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan), hingga live location alias lokasi saya sekarang.

Dengan ini kita sebagai pengguna pengguna dapat merasakan keamanan karena perjalanannya dipantau oleh orang-orang terdekat kita. Alhamdulillah banget ini fitur bagikan perjalanan sudah berlaku di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE.

Tombol Darurat

Tombol darurat adalah sebuah fitur yang memungkinkan kita sebagai pengguna mendapatkan rasa aman karena GOJEK kini telah menyediakan tombol yang dapat digunakan untuk keadaan atau situasi darurat. Tombol tersebut akan langsung terhubung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24/7 sehingga pengguna dapat merasakan keamanan karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk.

Dan kabar baiknya nih, Panggil Bantuan Darurat udah bisa diakses customer GO-CAR se-Indonesia. Semoga bisa segera diakses di GO-RIDE juga ya guys. Tapi semoga fitur ini ga berguna deh bagi kalian apalagi buat gue, jauh-jauh deh menggunakan ini fitur.

Driver Jempolan

Nah apaan sih itu Driver Jempolan? Seperti yang gue bilang di awal gue pilih GOJEK karena drivernya yang ramah dan selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya tentu telah melalui proses rekrutmen yang ketat untuk diseleksi menjadi driver-driver pilihan.

FYI guys, gue juga baru tahu kalau GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada setiap drivernya. Pelatihannya itu berisikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik.

Gak kalah kerennya lagi GOJEK bekerja sama dengan Rifat Drive Labs (RDL) dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver. Program RDL GOJEK ini diinisiasi oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Keren gak tuh? Dan program ini masih berjalan dan setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver.

Program ini memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection, sampai ke sesi praktek langsung.

Selain itu, GOJEK juga memberikan edukasi kepada mitra driver melalui #TrikNgetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Untuk para mitra driver yang telah memberikan pelayanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka. Makanya nyaman bukan naik GOJEK?

Asuransi GO-RIDE

Nah Asuransi itu adalah hal yang penting, lho! Dan GOJEK bekerja sama dengan salah satu platform asuransi digital, memberikan manfaat perlindungan asuransi secara menyeluruh untuk kita mulai dari penjemputan hingga tiba di lokasi tujuan.

Kalau kita sedang dalam perjalanan bersama GO-RIDE, kita akan secara otomatis mendapatkan manfaat perlindungan asuransi. Mantul gak tuh?

Nah, karena fitur-fitur GOJEK di atas inilah yang membuat gue sekarang udah bisa #UninstallKhawatir gue! Jelas dong karena perjalanan bersama GOJEK makin aman dan nyaman.

Oh iya guys, kalian harus update aplikasi GOJEK ke versi terbaru karena fitur Bagikan Perjalanan dan Tombol Darurat ini baru bisa diakses di aplikasi GOJEK versi terbaru ya!! Yuk #UninstallKhawatir kalian juga dengan GOJEK!!

Yuk, sudah waktunya pakai GOJEK nih!

You May Also Like..

Tips Outfit Style Hitam Putih Cocok untuk Cowok ke Kampus

Hai semua.. Kalian sebagai mahasiswa kalau ke kampus biasanya menggunakan outfit apa sih? Full Color? Senada warnanya? atau sepenglihatan mata […]

Partipasi Millenials Dalam Politik, Hukum Dan Pertahanan Dengan Bela Negara.

Apakah itu Millenials? Ada yang tahukah Millennials itu apa dan siapa sebenarnya generasi Millenials? Pada jaman sekarang atau orang sering […]

Sewa Mobil untuk Mudik dengan Trac Go dari Astra Banyak Lebihnya!!

Selamat Puasa BTW gak kerasa ya udah 1 minggu kita melakukan ibadah puasa di bulan suci Ramadan tahun ini. Hayoo […]

13 Comments

  1. Aku juga pengguna setia gojek hehehe. Walaupun sering pake motor untuk kerja, tapi kalau jalan-jalan atau ada janji di luar pekerjaan biasanya saya pakai gojek karena biar lebih santai aja. Sejauh ini pakai gojek ga ada masalah dan memuaskan hati.

  2. Wow sekarang Gojek seaman itu ya Kak Ale. Jempol deh. Mana kepikiran sama ogut yg notabene pengguna setia. Makin yakin sekarang dengan jaminan keamanan dari Gojek. Bravoooo Gojek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *