Tips Outfit Style Hitam Putih Cocok untuk Cowok ke Kampus

alexchandra Millennials

Hai semua..

Kalian sebagai mahasiswa kalau ke kampus biasanya menggunakan outfit apa sih? Full Color? Senada warnanya? atau sepenglihatan mata aja baju mana yang akan mau dipakai ke kampus?
Ya memang sih cara berpakaian cowok bukanlah hal yang dibilang rumit. Dan esensi dari cara berpakaian cowok adalah kesesuaian dan kepantasan. Tapi ada gak sih aturannya cowok itu berpakaian? Aturan itu jadi pedoman cowok agar bisa menjaga penampilannya pada berbagai situasi, seperti hangout bersama teman atau pacarnya, untuk pergi bekerja atau pergi kampus bagi yang melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Lalu?

Nah untuk lebih meningkatkan penampilan ketika kuliah, menurut gue ada hal yang perlu mengetahui beberapa tips dari gue untuk kalian biar lebih pede ngampus!
  1. Pakaian yang fit di badan

Baju atau celana yang kita beli di toko pakaian biasanya gak langsung ngepas di badan kita, kan? Kadang suka heran gak sih kenapa? Hal ini karena pakaian tersebut diproduksi secara massal, sehingga ukuran pakaian itu adalah standar. Biasanya baju atau celana itu akan tampak kebesaran di beberapa sisi sebab tubuh setiap orang berbeda-beda. Sehingga biasanya kita perlu penyesuaian di beberapa bagian, seperti lengan atau pinggang. Maka, biasanya gue perlu membawa pakaian baru gue beli itu ke penjahit langganan. Hahaha Setelah pakaian yang kita beli disesuaikan oleh penjahit, maka pakaian kita akan tampak cocok dengan bentuk tubuh kita, baik itu kamu kecil atau besar. Disini kita akan terlihat semakin menarik dan pakaianmu akan tampak lebih baik.

2. Gak perlu Mahal yang penting Nyaman di pakai

Barang yang mahal memang dipikiran orang lain pasti barangnya bagus dan berkualitas. Memakai pakaian yang berkualitas adalah cara terbaik untuk menjaga penampilan diri. Namun, perlu diingat, berkualitas bukan berarti mahal. Karena masih ada banyak lho produk berkualitas dengan harga terjangkau, bahkan produk lokal. Pakaian berkualitas dinilai dari kenyamanan saat dipakai, mudah menyerap keringat, dan awet ketika sering dipakai. Tentu kamu akan mencari pakaian berkualitas tersebut terutama untuk dipakai bekerja sehari-hari. Ada banyak, kok, produk berkualitas dengan harga terjangkau, salah satunya Mr. Brank. Brand pakaian produk lokal yang terjangkau tapi berkualitas.

T-Shirt kece dari Mr Brank!!

3. Mix dengan Pakaian yang ada dan Aksesoris Pendukung

Bagi sebagian besar cowok, memilih pakaian pasti menjadi sesuatu hal yang rumit. Bukan berarti cowok gak bisa memilih, tapi karena cowok gak terlalu suka dalam hal keribetan memilih pakaian. Namun, kalau cowok sampai gak memperhatikan cara berpakaian malah akan membuat penampilannya kurang menarik. Yang terpenting berpakaian untuk cowok adalah jangan membuat seluruh pakaian yang dipakai menjadi fokus perhatian.
Jika kamu ingin memakai kemeja yang berwarna cerah, maka kamu mesti memakai celana yang berwarna gelap. Begitu pun sebaliknya. Hal itu dimaksudkan agar tercipta keseimbangan dalam berpakaian, sehingga kamu gak dianggap terlalu norak. Pilihan aman bagi cowok adalah memakai celana yang berwarna kalem, sehingga kamu bisa memakai kemeja berwarna apa pun.
Dan kebutuhan aksesoris untuk berpakaian cowok memang gak sebanyak apa yang dibutuhkan cewek. Namun, ada beberapa item yang penting untuk dimiliki oleh cowok, seperti jam tangan, sepatu, dasi, dan ikat pinggang.

T-Shirt Mr. Brank

T-Shirt Mr. Brank

Sebagai anak muda apalagi kalau berangkat ke kampus itu pengennya yang simple aja gak sih? T-Shirt atau Kaos pasti menjadi pilihan pertama untuk dipakai. Dan selama pergi ke Kampus emang selalu pakai kaos karena simple gak riweuh dan nyaman dipakai. Bisa dihitung deh pakai kemeja saat hari apa saja. Contoh setiap kamis memakai Batik. Karena kampus gue menerapkan Kamis Berbatik. Nah Gue beli kaos dengan paduan Batik Juga hehehe.

Dan gue seneng banget dapet Kaos Mr.Brank yang warnanya gak neko-neko dan nyaman dipakai. Sebagai generasi bangsa mencintai tanah air gue suka banget beli kaos produksi dari anak negeri atau produk lokal. Dan Mr.Brank bisa menjadi salah satu alternatif buat kalian yang ingin beli T-shirt atau kaos dengan harga bersahabat dan terjangkau tentunya. Apalagi untuk kantong mahasiswa yang ngekos kaya gue ini. Hehehe

Mr Brank adalah produk lokal yang berada di Kota Gresik. Sebuah brand dengan ikon kumis yang dalam bahasa Jawa disebut Brengos. Biar cocok dan pertimbangan komersil, istilah brengos ini diubah menjadi Brank.
Mr. Brank, begitu panggilan lengkapnya, memiliki basic style monokrom yang memadupadankan warna hitam dan putih dengan sasaran pangsa pasar generasi sayamilenial.

Kami menjunjung tinggi kualitas mulai dari bahan yang nyaman sablon, bordir, printing, sampai produk handmade. Desainnya pun mencerminkan gaya hidup anak muda pria yang kekinian, sportif, nyeleneh, story petualangan mencari pasangan dan berbagai quote yang bisa menertawakan diri sendiri. Nurul Eka Yulifah – Owner Mr. Brank

FYI guys, target pasar Mr. Brank ini mulai mencoba masuk ke segmentasi mulai dari kelas ekonomi sampai menengah pada kisaran harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000 dengan berbagai varian produk. Selain t-shirt, Mr. Brank juga menyediakan kemeja, celana pendek dan panjang, jaket, syal, topi, sweatersweatshirthoodie, dan masih banyak lagi.
Store yang terletak di Jalan Faqih Usman IX No. 1, Gresik menjadi cara pemasaran secara offline. Untuk pemasaran secara online dilakukan dengan sistem penjualan langsung, reseller dan franchise.
Dalam setahun terakhir ini Mr. Brank setidaknya bisa merambahi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Malang, dan Medan. Mr. Brank juga tengah menjajaki pasar ekspor dengan terlebih dahulu menjangkau negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan Australia. Selain desain dan warna yang sangat milenial, Mr. Brank juga memiliki banyak pilihan produk. Ini yang akan membuat fashion hitam putih kita semakin komplit.

Dan gue seneng banget dapet Kaos Mr.Brank yang warnanya gak neko-neko dan nyaman dipakai. Sebagai generasi bangsa mencintai tanah air gue suka banget beli kaos produksi dari anak negeri atau produk lokal. Dan Mr.Brank bisa menjadi salah satu alternatif buat kalian yang ingin beli T-shirt atau kaos dengan harga bersahabat dan terjangkau tentunya. Apalagi untuk kantong mahasiswa yang ngekos kaya gue ini. Hehehe Kalian bisa cek di Official Instagramnya Mr. Brank.

Bagaimana? Siap ngampus bareng Mr.Brank?

Siap Ngampus nih gue!!

You May Also Like..

Atur Pengeluaran Perjalanan Kerjamu dengan Grab Business

Ohallo gengssss!!!!! Apa kabarnya? Lama ya aku gak updtae nih, hihihi maklum sibuk kerja aku tuh huhuhu. Mumpung masih muda […]

Choco Pie Chocomory: Oleh-Oleh terbaru dari Kota Bogor

Anak rantauan Gengss!! Sebagai anak perantauan nih yah. Aku tuh suka bingung kalau pulang kampung bawa oleh-oleh apa. Kalian suka […]

Cerdas Berliterasi Membangun Masa depan Milenials dengan Festival Literasi Sekolah 2019

Haii gaeessss.. Apa kabar? gue cerita nih kalau gue hari sabtu tanggal 27 Juli kemarin datang ke acara Festival Literasi […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *