Tampil Makin Percaya Diri Dengan G-SHOCK GM 5600

alexchandra Millennials

Ohallo gengs!!
Siapa nih yang suka pakai jam tangan? Saran aku nih buat kalian yang mau tampil keren dan fashionable dimanapun dan kapanpun? Ada satu benda maha keren dan maha gaul yang harus kalian coba guys. Yap! Benar! Jam tangan gengs! Kenapa jam tangan?

Pilih jam tangan yang gelang nya terbuat dari bahan karet. Boleh juga sih aluminium tapi usahakan warna nya putih, jangan emas. Dan juga jam nya jangan yang terlalu besar. Jam ukuran besar dan warna emas menimbulkan kesan tua dan ‘om-om’ gengs Perlu kalian tahu nih, jam tangan karet warna hitam itu udah lebih dari cukup buat terlihat modis. Pilihan aku jatuh ke G-Shock nih

Nah, tanggal 7 November 2019 kemarin gue menghadiri acara Casio G-Shock GM-5600, ketika gue lihat jam tangan ini OMG! keren banget. Sebagai salah satu penyuka jam tangan digital, waktu lihat G-Shock GM-5600 kepengen banget punya yang warna hitam yang maskulin.

Kenapa G-Shock menjadi pilihan?

Sebagi pengguna jam tangan G-Shock, ada beberapa hal yang membuat saya tetap memilih G-Shock sebagai jam tangan andalan saya, karena G-Shock :

  • Tidak rusak, walaupun terjatuh
  • Tahan banting, pernah tercuci dalam mesin cuci, namun tetap awet
  • Ketahanan baterai yang lama, lima tahun lebih baru saya ganti baterai 

Casio G-Shock GM-5600

Casio hingga saat ini masih terus berinovasi menciptakan G-Shock yang mengikuti tren baik dalam fungsi dan desain, sesuai kebutuhan para penggemar G-Shock.
Nah, di edisi kali ini kita akan merasakan DNA DW-5600. Karena desainnya memang mengadaptasi dengan jam tangan DW-5600. GM-5600 merupakan gabungan stainless steel dan resin. Tidak hanya berbahan stainless steel, bazel berbentuk kotak juga dibuat dengan sentuhan akhir yang spesial.

Bazel pada GM-5600 dan GM-5600B ditempa hingga 20 kali untuk memastikan hasil akhir yang memancarkan tampilan premium lho. Meski mengadaptasi dari desain lawas yang ikonik, Casio G-Shock menargetkan penjualan GM-5600 untuk generasi muda terutama para pecinta streetwear fashion.

Harga yang ditawarkan untuk Casio G-Shock GM-5600 ini masih cukup terjangkau kok yaitu Rp. 3.399.000, kalau nabung dengan giat bisa aku belinya hehhehe.

Bagaimana? Tertarik gengs?

You May Also Like..

Asuransi Jiwa yang Paling Cocok untuk Milenial

Ohallo gengs!! Waktu suka berjalan tanpa terasa ya? Tahu-tahu sudah satu tahun aja nih gue lulus dan jadi sarjana. Dan […]

7 Varian Donat di Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut yang Wajib Dicoba

Ohallo genks!! Main tebak-tebakan yuk. Coba tebak, bentuknya bulat, tengahnya bolong, apakah itu? Yes, that’s right! Donat!! Meski yang mau […]

Wah, Ada Kahitna di Unstoppable Music by FWD Life

Ohallo passionate people!! Siapa nih yang salah satu passion-nya adalah menikmati musik? Kalau ada, berarti kita sama dong. Bagi gue […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *