Talkshow CICIL X SIRCLO: “Upgrade Your Business to the Next Level with Website!”

alexchandra Berita, Event, Kode refferal

Zaman Now, begitulah di era sekarang orang-orang menyebutnya. Segala suatu hal tidak lepas dari internet dan dunia digital. Sekarang kita dimudahkan dengan adanya teknologi di bidang dunia digital. Semua dapat diakses dengan Samrtphone, seperti mau pergi tinggal pesan ojek oline, ketika lapar tinggal memesan via ojek online untuk delivery, mau belanja tinggal buka Smartphone dan semua terselesaikan dengan gengaman.

Mahasiswa yang notabene merupakan kaum millenialpun merupakan pengguna jasa tersebut. Namun, bagaimana jika kaum muda millenial ini memiliki usaha atau usaha kecil-kecilan atau ingin merasakan juga bagaimana manfaat menggunakan teknologi di dunia digital? Bagaimana mereka mengembangkan bisnis mereka secara online?

Tentu saja mereka bisa menggunakan platform media sosial sepeti facebook, twitter dan instagram untuk mempromosikan produknya. Kalau sudah besar dan permintaan banyak. Bagaimana bisa menghandle semua pesanan pelanggan?
Sudah pasti kita membutuhkan bantuan sebuah website untuk mempermudah transaksi pelanggan kita untuk membeli produk kita. dengan bantuan website kita termudahkan seperti biodata pelanggan dan transaksi pembayaran.

Melihat hal tersebut CICIL dan SIRCLO membuat sebuah Talkshow Interaktif yang menggundang para mahasiswa di Jabodetabek untuk hadir dalam Talkshow yang bertemakan: “Upgrade Your Bussines to the Next Level with Website”. Acara tersebut telah diselenggarakan di Kantor CICIL, Plaza Kuningan menara selatan lantai 10 pada tanggal 24 Februari 2018. Acara Talkshow ini diselenggarakan oleh CICIL dan SIRCLO dengan panitianya adalah student Ambassador Jakarta. Karena menjadi student Ambassador mendapatkan pengalaman dalam organisasi dan kerja sama team.

Talkshow ini dihadiri lebih dari 20 mahasiswa dan mahasiswa dari berbagai kampus di Jabodetabek. Pembicara dalam Talkshow ini adalah Trias Puspita yaitu User Succes Manager di SIRCLO dan Mutiara Kamila yaitu Owner dari ThenBlank sebuah produk fashion khusus Wanita yang memulai bisnis dari sejak di bangku SMA.
Talkshow cukup menarik dengan cerita dari Trias Puspita yang memberi contoh bagaimana beberapa pebisnis puas menggunakan Website menggunakan SIRCLO. Serta juga cerita perjalanan Mutiara Kamila yang sukses dengan ThenBlank nya dan ceritanya saat lebih menyukai menggunakan jasa SIRCLO daripada freelancer website.

Selesai acara talkshow dibagikan voucher CICIL untuk peseta yang beruntung. Voucher tersebut dapat digunakan untuk mahasiswa tersebut menggunakan jasa pembiayaan kebutuhan penunjang perkuliahab di CICIL. CICIL sendiri adalah sebuah startup dibidang pembiayaan yang khusus bagi mahasiswa.

Mau dapat potongan Uang Muka juga? Buat akun di CICIL dan gunakan kode refferal: STMTTWA1

by: Alex Chandra
Student Ambassador CICIL campus Universitas Indonesia

You May Also Like..

Staycation Murah? #BisaAja dengan RedDoorz!

Ohallo gengs!! Apa kabarnya nih? Bagaimana dengan aktivitasnya sehari-hari? Terkadang ada ya rasanya kabur dari rutinitas yang gitu-gitu aja ya […]

Styrofoam: Pilihan Aman Dan Praktis Untuk Wadah Makanan

Hai gengs, apa kabar? Kali ini aku mau nanya nih siapa yang suka jajan makanan? Kalau dibawa pulang biasanya dibungkus […]

Target yang Cocok untuk kaum Milenial, Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Fleekhauz di BSD City.

Lokasi yang strategis menjadi faktor utama untuk memiliki produk properti khusunya hunian tapak bagi para milenial dengan gaya hidup modern […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *