Staycation Murah? #BisaAja dengan RedDoorz!

alexchandra Berita, Holiday, Lifestyle, Travelling

Ohallo gengs!!

Apa kabarnya nih? Bagaimana dengan aktivitasnya sehari-hari? Terkadang ada ya rasanya kabur dari rutinitas yang gitu-gitu aja ya kan? Bosen atau Jenuh terkadang suka menghampiri gue sih akhir-akhir ini. Pengen banget gitu bisa jalan-jalan kemana ya kan? Sekali-kali gitu staycation kayaknya menyenangkan? Eh tunggu dulu, bukannya untuk Staycation kan lumayan mahal yak. Gaya banget dah gue yang anak kosan ini. Hahaha Tapi Bisa Aja kan anak Kosan nginap di penginapam dengan budget nya?

Nah, aku hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 kemarin datang ke Press Conference Campaign #BisaAja dari RedDoorz di Queen Head Kemang, Jakarta. Sebelum memulai acara, dipersilahkan dulu untuk makan siang.

Eh foto dibawah ini adalah Booth untuk berfoto ria. Hihihi Ada 3 Background dan ada aksesoris RedDoorz yang menggemaskan.

Press Conference Campaign #BisaAja

Pada Pressconference ini hadir pak Sandy Maulana selaku Country Marketing Director RedDoorz Indonesia. Pak Sandy Maulana mengatakan; “Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia — yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan — baik di dalam maupun di luar negeri.”

Sandy Maulana – Country Marketing Director RedDoorz Indonesia

Kabar Gembira deh buat gue anak kosan yang kepengen staycation dengan budget gue. Atau buat kalian juga tentunya gengs. Nah, menurut data dari RedDoorz kendala yang paling banyak dialami wisatawan itu diantaranya:

  • Di Indonesia, masyarakat lebih memilih bepergian dalam kelompok besar, oleh karena itu mereka kesulitan menemukan akomodasi terjangkau dengan jumlah ruangan yang memadai, terutama pada hari-hari libur dan hari-hari besar.
  • Luasnya kepulauan Indonesia menyebabkan banyak konsumen yang merasa bahwa pilihan hotel masih terbatas, terutama di daerah luar kota.
  • Masyarakat Indonesia cenderung membuat rencana perjalanan dadakan, terutama saat acara-acara keluarga dan perjalanan dinas.

Selain itu, RedDoorz menawarkan program pelatihan yang menyeluruh dan secara rutin menyelenggarakan kursus Bahasa Inggris untuk para karyawan mitra properti dan hotel, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan, terutama bagi wisatawan asing yang menginap di hotel RedDoorz.

Kalian sudah download Aplikasi RedDoorz belum? Cuss download karena RedDoorz telah menyederhanakan proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi konsumen melalui aplikasi mobile dan website RedDoorz sehingga menghapus kerumitan-kerumitan dari awal hingga akhir. Jadi kita sebagai konsumen RedDoorz di Indonesia dapat memesan hotel RedDoorz semudah tiga kali klik, dan merasa tenang ketika memesan secara langsung melalui perusahaan yang bersangkutan, di mana konsumen dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan mulai dari kartu kredit, kartu debit, dan layanan pembayaran digital terkemuka.

Pak Sandy Maulana Berfoto dengan Andhika Pratama

Selain itu hadir juga Andhika Pratama seorang Selebriti dan travel enthusiast, Andhika juga memperlihatkanukkan dukungannya kepada kampanye #BisaAja dari RedDoorz. “Kampanye #BisaAja dari RedDoorz sangat relevan untuk masyarakat Indonesia ketika merencanakan atau pergi berlibur. “Sekarang tidak ada alasan untuk tidak pergi berlibur dengan adanya layanan RedDoorz yang tersedia di seluruh Indonesia,” ujarnya.

RedDoorz Menjamin Akomodasi dengan Kualitas yang Terstandardisasi

FYI, RedDoorz menawarkan akomodasi yang terjangkau bagi mitra properti tanpa mengurangi standar kualitas. Nilai-nilai dan standar inti perusahaan memastikan bahwa setiap properti menawarkan kamar yang bersih, WiFi gratis, air minum kemasan, dan fasilitas penting lainnya, untuk memastikan para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman.

Foto: Istimewa

Selain itu, RedDoorz menawarkan program pelatihan yang menyeluruh dan secara rutin menyelenggarakan kursus Bahasa Inggris untuk para karyawan mitra properti dan hotel, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan, terutama bagi wisatawan asing yang menginap di hotel RedDoorz. RedDoorz juga bekerja sama dengan LBPP LIA, memilih beberapa karyawan terbaik di Indonesia dan mengirim mereka untuk kursus pelatihan lanjutan di Filipina untuk lebih meningkatkan kemahiran mereka dalam Bahasa Inggris, juga bertukar pikiran dengan tim RedDoorz Filipina bulan Agustus lalu.

PROMO #BisaAja

Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, RedDoorz memberikan diskon menarik sebesar 25% kepada seluruh konsumen yang ada dan yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode: BisaAja25

Bagaimana tertarik Staycation?
Cuss Download RedDoorz sekarang juga dan Nikmati program #BisaAja

You May Also Like..

Styrofoam: Pilihan Aman Dan Praktis Untuk Wadah Makanan

Hai gengs, apa kabar? Kali ini aku mau nanya nih siapa yang suka jajan makanan? Kalau dibawa pulang biasanya dibungkus […]

Target yang Cocok untuk kaum Milenial, Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Fleekhauz di BSD City.

Lokasi yang strategis menjadi faktor utama untuk memiliki produk properti khusunya hunian tapak bagi para milenial dengan gaya hidup modern […]

Progres Pembangunan Tol Serpong-Balaraja di BSD City ditinjau Langsung oleh Menteri PUPR

Hai gengss!! Apa kabarnyaa?? Kali ini aku mau share tentang Pembangunan tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) yang digarap oleh kerja sama Sinar […]

1 Comment

  1. mantuuuull RedDoorz! Karena perusahaan multinasional, mereka selalu melakukan standardisasi terhadap pelayanan, sampai-sampai ada yang ikut training ke negeri seberang, yak. AKu belum pernah nih nginep di RedDoorz, koh. Pankapan ajak paksu aaah buat nginep di RedDoorz. Lucu konsepnya merah begituuuuu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *