Siliwangi Bolu Kukus: Pilihan Mantap untuk Oleh-Oleh dari Bogor

alexchandra Millennials

Ohallo gengs!!

Ohallo Gengs!!

Siapa aja nih yang doyan jajan? Kalau aku sih jangan ditanya ya. Hihihi Aku sudah pasti doyan banget jajan. Sebagai anak yang doyan jajan, kadang emang suka cicip-cicip makanan.

Selain doyan makan, siapa juga nih anak Rantauan yang suka bawa oleh-oleh kalau pulang ke Kampung Halaman? Gue sebagai rantauan selalu pulang bawa oleh-oleh buat keluarga dan tetangga (ya gak semuanya paling jarak 1-3 rumah aja yang deket).
Gimana ya rasanya kan seneng ya kalau kita dapet oleh-oleh? Dulu masih kecil tetangga yang merantau suka ngasih oleh-oleh gitu. Makanya aku kalau pulang kampung rasanya pengen gitu bawa oleh-oleh. Tapi kan suka bingung aku tuh mau ngasih Oleh-oleh apaan.

Oleh-oleh yang paling gampang dan paling mudah dicari sudah pasti ya makanan, apalagi akanan khas, iya, makanan kas satu daerah. Inilah yang berkembang saat ini, oleh-oleh berkaitan dengan wisata, dan wisata pada saat ini nggak bisa dipisahkan dengan kuliner, atau masakan, atau jajanan.

Tampilan Depan Store Siliwangi di Stasiun Bogor

Pernah kan kita mendengar istilah “belum ke kota Jojga jika belum makan gudeg Jogja” atau  “belum ke Palembang jika belum makan pempeknya”, “belum ke Jakarta jika belum icip kerak telor” dan lainnya.

Nah, aku hari jumat kemaren, 25 Oktober 2019 ada Launching Siliwangi Bolu Kukus yang membuka Store baru di Stasiun Bogor. Launching Store pada hari itu beneran ramai sekali dipadati pengunjung antre sejak jam 07.00 hingga Store tutup. Kalian harus tahu kenapa begitu ramai, karena pada saat Launching ada Promo Super!! BUY 1 GET 1 FREE!!

Nah, Aku aja sampe beli 6 box lho gengs.. Karena lusa aku mau pulang kampung, sekalian kan bawa oleh-oleh bolu kukus Siliwangi ini. 🙂

Gue ampe beli 6 biji, emang varian rasa dari Siliwangi Bolu Kukusnya apa aja sih? Cek dibawah ini gengs!!

  • Kopi Bogor
  • Ubi Cilembu
  • Talas Bogor
  • Alpukat Mentega
  • Susu Lembang
  • Strawberry Ciwidey
  • Bownies Coklat
  • Ketan Kelapa

Nah, jadi aku dapet 8 Varian Rasa, ya dengan 4 varian rasa yang double. Untuk 4 varian ini aku pilih Ubi Cilembu dan Talas Bogor. kalian bisa lihat ya dari pilihan rasanya, Siliwangi Bolu Kukus terlihat serius dalam melestarikan budaya Bumi Pasundan melalui hasil bumi yang tekenal di tanah Pasundan. Ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan antara lain:

  • Dari Indonesia, oleh Indonesia, dan untuk Indonesia.
  • Menciptakan produk yang berdaya saing dengan nilai-nilai kearifan lokal Indonesia.
  •  Meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dan proses berdasarkan filosofi-filosofi Ketuhanan dan keilmuan serta teknologi.
  • Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang sehat. Semua itu kemudian mengerucut pada budaya sehat, sejahtera, bahagia, kearifan lokal, dan humanis.

Kemasan Siliwangi Bolu Kukus

Terlihat ya kemasan dari Siliwangi Bolu Kukus sangat Mewah 🙂

Kemasan Siliwangi Bolu Kukus sangat unik dan terlihat mewah. Kehadiran Siliwangi Bolu Kukus ini mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat baik masyarakat sekitar maupun wisatawan luar. Terbukti dengan banyaknya antrian pembeli di hari pertama launchingnya sampai hari ini. Dan pembeli sebagian besar masyarakat sekitar dan wisatawan.
Tiap-tiap kemasan warnanya berbeda-beda sesuai dengan rasa. Dikemasan tertera gambar rasanya, tertera logo Halal, komposisi produk, masa kadaluarsa, dan saran penyimpanan.

Antrian sampai ke pintu keluar untuk mendapatkan Siliwangi Bolu Kukus Seharga 25K dapat 2 Kotak

Akses yang mudah untuk menuju lokasinya juga menjadi andalan dari Siliwangi Bolu Kukus. Karena lokasinya yang berada di Stasiun Bogor jadi mudah untuk di Jangkau. Kalian yang dari Depok, Jakarta, Bekasi, Tangerang tinggal naik kereta commuter line menuju stasiun bogor. Setelah Sampai di Stasiun Bogor, kalian tinggal keluar dari Stasiun Bogor jalan sebentar belok ke kanan lalu ke arah tangga penyebrangan, eitss jangan naik ya, karena lokasinya tepat dekat tangga.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Kepoin Akun Medsosnya:

  • IG : @siliwangibolukukus
  • FB : @siliwangibolukukus.id
  • YouTube : @siliwangibolukukus
  • Line : @siliwangibolukukus

You May Also Like..

Spot Foto Instagramable bisa membuat diri kita menjadi Generasi #BisaBanget dengan Playspace dari BEAR BRAND

Ohallo gengs!!Apa kabarnya??? Oh iya nih, diriku sibuk dengan kerjaan dan kemarin habis berfoto ria nan manjah di Playspace #BisaBanget […]

BPOM ajak Generasi Milenial dengan “Makan Sehat ala Generasi Cerdas”

Merayakan kampanye Hari Pangan Sedunia, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyelenggarakan dialog langsung dengan masyarakat. Kegiatan yang mengangkat tema […]

KULIT KERING? BIO-OIL DRY SKIN GEL SOLUSINYA!

Secara umum kandungan Bio-Oil Dry Skin Gel terdiri dari 87% minyak, 10% humektan, dan 3% air. Kalau dilihat dari kemasannya […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *