Sewa Mobil untuk Mudik dengan Trac Go dari Astra Banyak Lebihnya!!

alexchandra Millennials

Selamat Puasa

BTW gak kerasa ya udah 1 minggu kita melakukan ibadah puasa di bulan suci Ramadan tahun ini. Hayoo bulan puasa identik dengan apa sih? Banyak ya mulai dari takjil, sahur, ngabuburit, bukber dan yang paling puncak adalah Mudik Lebaran. Kalian kalau lebaran pasti harus kumpul dong dengan keluarga. Apalagi kalau merantau pasti pada balik kan ke kampung halaman tercinta? Nah, biasaya kegiatan ini disebut dengan Mudik. Menurut gue pribadi ya, mudik itu adalah ritual tahunan yang dilakukan sebagian besar orang Indonesia saat menyambut hari Lebaran.

Banyak orang yang melakukan mudik pasti karena untuk melepas rindu dengan kampung halaman sambil bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung. Tapi juga ada yang hanya ingin berlibur saja di kampung halaman demi mencari suasana baru yang tidak terdapat di kota. Hal ini pun yang gue lakukan setiap tahunnya menjelang lebaran hari raya idul fitri. Banyak hal yang bisa dilakukan pada saat kita mudik, karena selain kita mengunjungi sanak saudara, kita juga bisa mengunjungi tempat-tempat rekreasi di sana. Nah seperti gue yang tiap tahun pulang ke Lampung, tepatnya ke Kotabumi, Lampung Utara. Memang banyak yang sudah dapat gue bayangkan akan ngapain aja saat dirumah nanti. Kalian juga pasti sudah banyak memikirkan aktivitas menarik apa saja yang dapat kita lakukan, apalagi kalau kita melakukannya bersama sanak saudara, teman sepermainan dan lain sebagainya.

Persiapan Sebelum Mudik

Sebenarnya apa aja sih persiapa yang harus kita lakukan sebelum mudik? Yuk Simak!!

  1. Tentukan Tanggal Keberangkatan. Hal ini sangat penting untuk melihat seberapa lamanya diperjalanan dikarenakan Arus Mudik
  2. Tentukan mau naik apa, mau naik Bis, Kereta, Kapal, Pesawat atau mobil pribadi tentukan dari sekarang
  3. Menabung untuk biaya mudik
  4. Jaga Kesehatan karena melakukan perjalan itu melelahkan
  5. Makan yang cukup

Alternatif Memilih Transportasi Mudik

Memang banyak ya pilihan transportasi untuk Mudik tergantung mau pergi kemana. Misal yang merantau di Jakarta dari pulau Jawa pasti sukanya naik Kereta, Bis atau Mobil Pribadi. Beda lagi yang berasal dari Indonesia Timur pilihannya hanya 1 yaitu Pesawat. Berbeda dengan aku yang ke Lampung biasanya naik Bis bahkan kalau bareng dengan saudara naik mobil pribadi.

Tapi kebayang gak sih capeknya bawa kendaraan pribadi, biasanya om gue langsung tepar kalau udah nyampek di rumah. Kadang ngelihatnya kasihan gitu. Tapi mau gantian gue gak bisa mengendarai mobil. Hehehe. Kepengen gitu rental mobil yang murah dan kalau bisa ada supirnya. Dan ternyata ada!! Alhamdulillah banget!! Kemaren hari Jumat lalu (10/5) di Gandaria City Hall gue diajak untuk buka bersama oleh Astra Trac. Selain Astra Trac hadir juga yaitu mobil88 dan Ibid yang merupakan adalah bagian dari Sera Group.

Gandaria City Hall

Nah, soal urusan mudik pun tak perlu khawatir. Butuh kendaraan dengan kondisi yang bagus, aman dan nyaman juga harga ekonomis, bisa langsung hubungi Astra Trac. Buruan chat mereka by WhatApps di nomor 081111 77 087 untuk pemesanan. Biasanya sih 2 minggu sebelum Lebaran sudah full booked ya jadi gak bisa mendadak.

Alasan Mengapa Rental atau Sewa Mobil lebih baik di Astra Trac

Sebelum gue memberikan Alasannya. BTW udah tau belum †apa itu TRAC To Go? FYI nih, TRAC To Go adalah aplikasi layanan personal rental yang dikembangkan oleh TRAC-Astra Rent yang didalamnya terdapat Daily Car Rental, Airport Transfer, dan Bus Rental secara umum, yang bisa diakses secara online selama dua puluh empat jam sehari dan tujuh hari seminggu; kecuali dalam hal adanya perbaikan peningkatan atau pemeliharaan pada aplikasi. Yang bikin kita tidak perlu khawatir adalah TRAC To Go ini produk dari TRAC-Astra Rent salah-satu dari tiga lini bisnis yang dioperasikan oleh PT. Serasi Autoraya atau disingkat SERA yang merupakan anak perusahaan dari PT. Astra International Tbk. Aplikasi ini juga mudah digunakan jadi tidak perlu bingung untuk memakainya loh!! Uhuyyy

Dan keunggulan dari aplikasi TRAC To Go ini yang paling utama adalah menjamin keamanan dan kenyamanan dari awal hingga akhir masa penggunaan layanan. Dimulai dari reservasi online yang mudah dan layanan pelanggan 24 jam setiap hari. Untuk mendapatkan unitnyapun cepat dan lebih pasti karena semua kendaraan TRAC statusnya milik sendiri. Lalu jaminan kondisi kendaraan prima dan jika terjadi kendala kita akan diberikan pergantian kendaraan. Selain itu kita juga diberikan asuransi perjalanan loh. Dan yang paling penting TRAC juga bermitra dengan bengkel-bengkel resmi yang memiliki jaringan nasional.

Dan juga untuk yang tidak bisa membawa mobil sendiri TRAC juga menyediakan layanan rental mobil bersama pengemudi. Pengemudi yang direkrut oleh TRAC juga tidak sembarangan dan semua pengemudi TRAC dilatih sesuai standar pelayanan. Untuk soal keamanan mobil, setiap unit TRAC dilengkapi oleh alat yang bisa mengirimkan informasi ke command center. Jadi kamu tidak perlu takut kalau ada masalah unit saat kamu memakai layanan ini.

Nah, seperti yang gue ceritakan sebelumnya, mengapa sih kalau sewa mobil enakanya di Astra Trac? CEKIDOT!!

  • ††Sesuai dengan kebutuhan konsumen, bisa rental mobilnya saja (lepas kunci) atau dengan drivernya.
  • Trac selalu memiliki paket wisata hemat dan promo menarik, seperti promo mudik lebaran kali ini.
  • Armada yang disewakan dalam kondisi baik, kodisi mesin terawat sehingga meminimalisir mobil bermasalah selama di perjalanan.
  • Usia mobil yang disewakan maksimal 3 tahun dengan profile milik Astra Trac bukan pihak ketiga.
  • Kondisi mobil bersih dan harum sehingga anak-anak merasa nyaman dan bisa menikmati perjalanan.
  • Jaminan Proteksi & Layanan Prima. Adanya asuransi bagi konsumen dan jaminan mobil pengganti jika terjadi kecelakaan atau masalah lainnya.
  • Layanan emergency service available selama 24 jam non-stop sehinggga cepat tanggap saat dalam kondisi mendesak.

Saat ini TRAC memiliki lebih dari 50 cabang, service dan outlet yang tersebar di kota besar seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, Pontianak, Lampung, Palembang, Medan, Padang, Pekanbaru, Batam dan Jambi. Bnayak bukan? Bikin memudahkan kita menyewa unit TRAC nih. Uhuyyy

Nah,, bagaimana? Yuk buruan download sekarang juga aplikasi TRAC To Go di Playstore dan Appsstore untuk memudahkan kalian untuk menyewa mobil dan menyempurnakan perjalanan kalian pastinya. Untuk mengetahui TRAC lebih lanjut, kalian bisa tahu info detailnya di https://www.trac.astra.co.id atau bisa telepon ke 1500009, whatsapp 08111177087, email rco.nasional@trac.astra.co.id dan ikuti sosial medianya di Instagram @trac_astra dan facebook di Trac Astra.


You May Also Like..

Spot Foto Instagramable bisa membuat diri kita menjadi Generasi #BisaBanget dengan Playspace dari BEAR BRAND

Ohallo gengs!!Apa kabarnya??? Oh iya nih, diriku sibuk dengan kerjaan dan kemarin habis berfoto ria nan manjah di Playspace #BisaBanget […]

BPOM ajak Generasi Milenial dengan “Makan Sehat ala Generasi Cerdas”

Merayakan kampanye Hari Pangan Sedunia, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyelenggarakan dialog langsung dengan masyarakat. Kegiatan yang mengangkat tema […]

KULIT KERING? BIO-OIL DRY SKIN GEL SOLUSINYA!

Secara umum kandungan Bio-Oil Dry Skin Gel terdiri dari 87% minyak, 10% humektan, dan 3% air. Kalau dilihat dari kemasannya […]

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *