Resolusi 2019 bersama HappyOne.ID

alexchandra Berita, Finance, Holiday, Millennials, Pendidikan, Travelling

Tahun 2019

Tidak terasa udah masuk tahun baru 2019. Tahun baru yang bikin semua orang membuat resolusi tahun 2019 untuk menjadi lebih baik daripada tahun 2018. Resolusi tahun 2019 adalah target yang akan dicapai dalam satu tahun 2019 dengan segala rencana yang akan dibuat. Nah, biasanya ya sebagai bagian dari renungan akhir tahun dan pada awal tahun akan di catat satu per satu sebagai motivasi biar tahun ini lebih semangat lagi.

Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, pasti kita akan memikirkan resolusi-resolusi di tahun 2019. Ada yang mencatatnya dengan rapi dan baik di buku, handphone bahkan ada yang menaruhnya di dinding kamar. Gue gak mau dong tahun 2019 ini hanya mengambang dan menguap begitu saja seperti 2018. Dilihat dari umur gue yang semakin dituntut harus dewasa dan memikirkan masa depan. Sudah sangat jelas gue hendaknya menuliskan resolusi di tahun 2019 dengan baik dan merealisasikannya dengan sungguh-sungguh.

Resolusi 2019 dengan HappyOne.ID

Resolusi 2019 gue dengan bantuan Happyone.id. Mengapa harus Happyone.id? Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya. Silahkan klik disini.

www.happyone.id

HappyMe

Siapa yang akan tahu kalau di tahun ini kita akan tidak mengalami kecelakaan ya kan? Maka dari itu lindungi diri kita dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja dengan Asuransi Kecelakaan Diri dari HappyMe yang total nilai pertanggungan 29 Jutaan.

HappyEdu

Siapa yang tidal ingin pendidikan sang buat hata terjamin? Ketika nanti gué udah memiliki anak harus punya Asuransi Santunan Pendidikan yang namanya HappyEdu untuk memastikan pendidikan anak terlindungi dari risiko kecelakaan yang tidak akan gue tahu mungkin alami. Dan Total Nilai Pertanggungan 55 Jutaan. Maka jaminan pendidikan anar gue nantinya jadi terjamin tentunya.

HappyHome

Gue yang hobby jalan-jalan tentunya harus meninggalkan rumah. Namun gue pasti akan lebih nyaman tanpa khawatir dengan perlindungan atas risiko kebakaran untuk rumah tinggal. Total Nilai Pertanggungan 350 Jutaan. Maka dari itu Asuransi Kebakaran harus kita punyai.

HappyTrip

Perlindungan perjalanan domestik dengan berbagai manfaat untuk memberikan kamu kenyamanan saat traveling dengan Total Durasi Perjalanan Domestik Maksimal 4 Hari.
Seperti yang gue bilang sebelumya. Gue kepengen banget bisa jalan-jalan ke daerah timur Indonesia. Nah, HappyTrip ini tentunya sangat membantu gue dalam perjalanan gue nantinya. Siapa yang akan mengetahui kejadian saat kita hendak travelling kan? Banyak resido yang bisa kita temui seperti koper rusak saat mengambilnya. Jadwal penerbangan yang DELAY? Siapa yang mau hal tesebut terjadi? tentunya tidak ada yang mau kan? Nah Asuransi perjalanan dari HappyOne.ID ini bisa jadi solusinya gengs.

Customer service-nya itu 24 jam loh! Coba aja teman-teman nelpon ke 1 500 112 di jam yang kira-kira sepi, misalnya tengah malam atau dini hari gitu. Buktikan kalau CSnya memang bener 24 jam. Kalau iya, berarti memang benar siap membantu kita semua kapan pun dan di mana pun. Dari mulai memberikan informasi hingga melayani klaim.

You May Also Like..

C’mon Kita ke Pameran Virtual Karya Kreatif Indonesia 2020

Ohalo, Gimana nih kabarnya? Gue tahu banget pasti sebagian besar dari kalian mulai pada suntuk, bosan, dan enggak sedikit yang […]

5 Tips dan Trik Memilih Media Pembelajaran Online Saat Covid-19

Sampai saat ini, pemerintah Indonesia masih menerapkan pembelajaran jarak jauh bagi sekolah-sekolah, sehingga para siswa tidak bertatap muka langsung untuk […]

6 Tips dan Trik Bangun Kehidupan Sehat dan Berkualitas

Gaya hidup yang sehat merupakan impian dan hak bagi semua orang. Akan tetapi, realita menunjukkan sedikit saja yang dapat konsisten […]

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *