Mister Aladin Travel Fair 2019: Travel Carnival yang benar-benar Carnival

alexchandra Millennials

Jalan – Jalan

Hai gengs aku mau sedikit cerita nih kalau kemarin hari rabu tepatnya tanggal 3 Oktober 2019 aku datang ke Mister Aladin Travel Fair 2019 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelumnya ada yang tahu belum apa itu Mister Aladin? Sebenarnya Mister Aladin sudah resmi diluncurkan bulan November 2015. Berawal sebagai situs pemesanan hotel. Kemudian Mister Aladin berinovasi menjadi one-stop platform yang tidak hanya melayani hotel, tapi juga tiket pesawat,kereta, paket tur, hingga aktivitas. Mantap kan?

Kebetulan banget aku emang lagi nyari tiket liburan ke Malang / Surabaya nih gengs, jadi sekalian kan nyari tiketnya tuh di Mister Aladin Travel Fair 2019. Oh iya FYI nih gengs kalau acara Mister Aladin Travel Fair 2019 ini berlangsung secara online dan offline ya mengangkat tema Travel Carnival.

Nah, Acara dibagi menjadi dua sesi. Sesi online di aplikasi Mister Aladin pada 30 September – 6 Oktober dan sesi offline di tanggal 3 – 6 Oktober bertempat di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Sedangkan Tema carnival dipilih sebagai bentuk penyambutan terhadap kemeriahan masa liburan akhir tahun dan ragam produk Mister Aladin yang makin bertambah.

Mister Aladin melihat peningkatan jumlah wisatawan yang pergi ke luar negeri dan ke beberapa destinasi di Pulau Jawa adalah sebuah potensi yang perlu diakomodasi. Melihat hal tersebutlah yang menjadi alasan peluncuran fitur Pesawat Internasional dan Kereta Api secara resmi dalam acara Mister Aladin Travel Carnival. Kereta api juga makin digemari karena beberapa alasan, antara lain harganya terjangkau, nyaman, dan rutenya melalui banyak destinasi Instagenic baru. Chief Executive Officer Mister Aladin, Veranika Gunawan mengatakan, fitur kereta api dan pesawat Internasional diluncurkan untuk menyeimbangkan permintaan dari pelanggan yang semakin tinggi.

“Kami optimis peluncuran kedua fitur ini akan membuat penjualan secara keseluruhan di tahun 2019 meningkat. Terlebih dengan tren jumlah transaksi di kuartal IV yang selalu lebih besar dibanding kuartal III,”

– kata Vera
Peresmian dibukanya offline Mister Aladin Travel Fair 2019: Travel Carnival dengan pengguntingan pita.

Menurut survei yang dilakukan Mister Aladin, rata-rata masyarakat Indonesia traveling sebanyak 2 – 7 kali dalam setahun untuk tujuan berbisnis dan berlibur.

“Hal ini menunjukkan bahwa traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup,”

– lanjut Vera

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo mengatakan, khusus di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, customer bisa menikmati banyak promo spesial, antara lain lelang produk mulai Rp10.000, Kejutan 99 Ribu, hingga kesempatan liburan gratis pada sesi Traveler Dadakan yang sudah jadi trademark. Karena travel fair tahun ini juga jadi ajang peluncuran resmi dan promosi fitur Pesawat Internasional.

“Kami bekerja sama dengan Arabian Adventures untuk memberikan paket spesial serta promo menarik liburan di Dubai. Beberapa orang beruntung juga akan mendapatkan paket tur dan hotel gratis di negara tersebut,”

– kata Nitha

Promo offline di Mister Aladin Travel Fair 2019

Namanya juga Travel Fair ya gengs, so pasti banyak Promo Menarik tentunya yang diberikan Mister Aladin:

A. Lelang
– Lelang Aktivitas
– Lelang Hotel
– Lelang Kereta Luxury
– Lelang Pesawat International

B. Diskon
– Magic Hour, Diskon 20%
– Double Diskon dengan metode pembayaran MNC Bank sampai dengan 2,2 juta dan Bank Mandiri diskon hingga 50% dengan menukar Fiesta poin.

Untuk penerbangan baik domestik dan international juga ada lho gengs

Bagaimana? kamu sudah dapat tiketnya??

C. Games Seru
Selaln itu juga ada keseruan bermain games seri lho. Banyak hadiahnya pokoknya mah. Seperti aku nih dapet Helm. Hihihi

Wajah Bahagia main games dapper Helm

You May Also Like..

Cek KLIK dan Jadilah Konsumen yang Cerdas

Belanja Bulanan Hai gengs!! Siapa nih yang suka berbelanja kebutuhan bulanan? Baik itu di supermarket maupun di minimarket. Biasanya nih […]

Atur Pengeluaran Perjalanan Kerjamu dengan Grab Business

Ohallo gengssss!!!!! Apa kabarnya? Lama ya aku gak updtae nih, hihihi maklum sibuk kerja aku tuh huhuhu. Mumpung masih muda […]

Choco Pie Chocomory: Oleh-Oleh terbaru dari Kota Bogor

Anak rantauan Gengss!! Sebagai anak perantauan nih yah. Aku tuh suka bingung kalau pulang kampung bawa oleh-oleh apa. Kalian suka […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *