Memilih Rumah Yang Ideal

alexchandra Millennials

Sebagai kaum Millenial terkadang gue agak susah buat nabung dan cenderung suka jajan untuk gaya hidup gue. Namun gue seringk memikirkan untuk membeli rumah untuk masa depan. Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu punya pemikiran yang sama atau malah sebaliknya? Dalam waktu berapa lama lagi kamu bisa memiliki rumah atau berapa tahun lagi cicilan rumah kamu lunas? Banyak banget hal yang harus disiapkan untuk memiliki rumah idaman,  bukan membebankan pikiran tapi memang inilah kenyataan yang harus dihadapi kalau mau memiliki rumah.

Kalau sudah dapat rumah jangan lupa nih sama asuransi perlindungannya ya gengs. Yah namanya rumah yang dibeli dengan cicilan, kita mesti aware juga untuk melindunginya dari FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact Of Aircraft, Smoke) seperti yang ditawarkan oleh HappyHome dari HappyOne.ID

HappyHome FIT
Memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya penggantian risiko.
Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu:
Biaya tempat tinggal sementara. Biaya pembersihan puing. Biaya pemadam kebakaran.
Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran.
Mau yang lebih lengkap bisa ambil manfaat paket

HappyHome PLUS
Memberikan perlindungan lebih lengkap dan menyeluruh untuk rumah akibat risiko FLEXAS dengan memberikan manfaat tambahan lainnya berupa:
Jaminan atas risiko Riot, Strike, Malicious Damage, dan Civil Commotion (RSMDCC). Jaminan atas risiko tertabrak kendaraan . Tanggung Jawab Hukum (TJH) pihak ketiga. Jaminan atas risiko kecelakaan diri akibat kebakaran. Biaya pengobatan akibat kebakaran. Santunan biaya pemakaman akibat kebakaran. Biaya tempat tinggal sementara. Biaya pembersihan puing. Biaya pemadam kebakaran. Biaya arsitek, surveyor, dan konsultan. Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran (minimum kerusakan 50%).

Syarat dan Ketentuan Umum
Berlaku untuk rumah tinggal, maksimum 3 lantai Harga Bangunan yang dapat dijamin minumum 250juta dan maksimum 1M. Bangunan termasuk kategori Kelas 1, yaitu apabila dinding, lantai dan semua komponen penunjang strukturalnya terbuat seluruhnya dan sepenuhnya dari bahan- bahan yang tidak mudah terbakar, seperti terbuat dari batu bata, beton, baja ringan. Jendela, pintu dan kerangkanya, dinding partisi, dan penutup lantai boleh diabaikan. Rumah didirikan sesuai dengan ketentuan hukum, memiliki IMB. Minumum jarak (jalan/tanah kosong) dengan pasar/pom bensin/industrial (manufacturing) adalah 15 meter. Polis asuransi kebakaran happyHome hanya bisa dibeli satu kali untuk satu periode yang sama.

Nah dengan memiliki asuransi perlindungan rumah, di rumah atau saat meninggalkan rumah, saya bisa tetap merasa tenang dan nyaman. Karena saya sudah meiindahkan resiko ke asuransi. Rumah bukan tempat berlindung dari panas dan hujan tapi rumah juga tempat kita pulang dan berkumpul membangun kehangatan keluarga.

You May Also Like..

Millenials dan Bela Negara

Siapa yang sering dengar kata Bela Negara? Sebenarnya apas sih itu Bela Negara? Buat yang belum tahu Bela negara adalah […]

Berpakaian Keren saat Kencan dengan Gaya Kasual untuk Pria

Sebagai generasi muda gaya penampilan itu sangatlah penting. Apalagi untuk berpergian, sangatlah penting dalam berpakaian. Punya pakaian rapi tapi tidak […]

Asuransi Pendidikan Anak by HappyEdu

Kita tahu pada dasarnya manusia itu dilahirkan dengan kecerdasan yang luar biasa. Namun tidak semua orang dapat mempergunakan kecerdasannya dengan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *