Memilih Asuransi untuk di Masa Muda

alexchandra Finance, Lifestyle, Millennials ,

Menjadi Traveller

Menjadi seorang traveller merupakan hobi yang sebenarnya bisa dijadikan jadikan pekerjaan. Seperti Tour Guide, bekerja di agensi Travel, atau lainnya. Tapi gue yang masih kuliah, emang suka jalan-jalan belum ada niatan sih menjadikan hobi jalan-jalan gue ini menjadi pekerjaan. Tapi siapa tau kedepannya menjadi pekerjaan gue? Gak ada yang tahu kan?

Sebenarnya banyak pekerjaan yang bisa membuat kita pergi kemana-mana. Seperti Surveyor, Marketing. Tapi itu nanti sih gue juga berharap bisa bekerja di tempat yang bisa mendukung hobi travelling gue. Nah, sekarang kan status gue masih seorang mahasiswa dan sudah pasti masih berstatus single. Lalu dengan status single  bagaimana gue melindungi diri gue untuk masa muda gue ini di di masa depan?

Terkadang gue suka bingung sih dengan status single dan masih seorang mahasiswa, bagaimana sih cara melindungi diri sendiri? Kalian juga yang masih single pasti terkadang suka bingung kan untuk cara proteksi diri? Nah, aku sekarang mengenal produk PRUdential. Sebelumnya kalian harus mengenal produk PRUdential terlebih dahulu. Gue bakalan ngasih penjelasan simple agar mudah untuk kalian ketahui.

Sekarang PRUdential itu mempunyai PGB dan PSGB. PGB adalah PRUlink Generasi Baru dan PSGB adalah PRUlink Syariah Generasi Baru.

Apa itu PGB dan PSGB?

Jadi, PGB dan PSGB yaitu memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari PRUdential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama dan hadir dengan 3 keunggulan.

Ketiga keunggulannya adalah :
  1. PRUbooster Proteksi
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi.

 2. PRUbooster Investasi
Prubooster Investasi dan Alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama.

 3. Pilihan Asuransi Tambahan
Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas.

Didalam Pilihan Asuransi Tambahan ada terdapat 2 pilihan baru atau biasa disebut riders baru yaitu PRUtotal & permanent disablement dan juga PRUcritical hospital cover.

Saran dari gue yang masih single jika disuruh memilih nih ya, maka gue sih akan memilih Pilihan Asuransi Tambahan dengan 2 riders terbaru tadi. Mengapa? Karena hal itu akan memproteksi diri kita di masa depan. Tentunya, kita tidak akan tahu kedepannya nanti akan terjadi apa, sehingga gue lebih memilih dicover biaya pengobatan dan juga ditanggung jika terjadi kecacatan akibat kecelakaan. Tidak ada yang tahukan lagi naik kendaraan saat travelling mengalamai hal tersebut?

Kalian sendiri yang masih single, akan lebih memilih yang mana, guys?

Jangan sampai salah pilih ya..

You May Also Like..

Dapur Solo Supermal Karawaci: Tempat Nongkrong Asik Baru di Tangerang!

Ohallo gengs!! Siapa nih yang nongkrong bareng teman-temannya? Kalau kamu suka, aku juga suka kok nongkrong bareng teman-teman karena nongkrong […]

ADA KENDARAAN TANPA AWAK DI BSD CITY! AUTONOMOUS ELECTRIC VEHICLES DARI SINAR MAS LAND.

Ohallo gengs? Apa kabar? Pernah gak sih kalian naik KENDARAAN TAPI GAK ADA SUPIRNYA?????? Kalau dipikir-pikir kok serem ya. Hihihi […]

Pertama Kali Coba Smart Lighting, Kamar Jadi Lebih Homy

Ohalo, terkadang kamar udah menjadi salah satu ruangan di mana saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Apalagi bekerja sebagai […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *