Makan Masakan Daging yang Mewah Sekarang Bisa dilakukan di Rumah dengan Bonanza Beef

alexchandra Millennials

OHallo gengs!!
Siapa nih yang doyan sama Daging? Mulai dari Bakso, Rendang, Dendeng. Apalagi makanan Jepang yak, Daging Sapi atau Beef emang ya endulita kalau udah diolah yess..

Tapi kalau tiap hari atau tiap minggu makan di Restoran ya bisa-bisa kita tekor coyyy.. Kopengen yak makan di rumah olahan daging sapi untuk sekeluarga. Gimana ya caranya? Pasti harus beli Daging Sapi. Tapi bagaimana cara memilih daging sapi yang bagus?
Kalau beli di Pasar begimana ya apakah kita yakin dengan asal muasalnya? apakah yakin tidak ada campuran daging kerbau atau lainnya? kebersihannya? yakin bahwa pasti ASUH (aman, sehat, utuh, halal)?

Chef Gaby sedang siap-siap until memasak

Nah, aku datang ke acara Demo masak dari Bonanza Beef di Mall Puri India tepatnya di Hero Supermarket nya. Aku mendapatkan informasi kalau Bonanza Beef adalah SAPI Australia, yang diimpor ke Lampung dan dirawat di Lampung, dengan pakan perkebunan di sekeliling farm, jadi pakannya aman. Diberi pakan salah satunya NANAS (PINEAPPLE) dimana pineapple ada enzyme BROMELAIN (yang biasa digunakan untuk mengempukkan daging. Lalu di distribusikan dengan vacum jadi nya lebih bersih dan AMAN.

Chef gaby membuat tiga jenis makanan:
• Nasi Gyudon
• Sirloin Steak with Mushroom Sauce
• Daging cah Cabe Hijau

Sekilas Tenting Bonanza

Daging Sapi Bonanza adalah produk Great Giant Livestock. Great Giant Livestock telah berada di industri tempat pemberian pakan selama lebih dari 20 tahun. Kami percaya bahwa daging berkualitas tinggi adalah hasil dari nutrisi yang tepat dari sapi potong. Dimulai dengan produksi berkelanjutan, kemudian menangani setiap proses dengan serius untuk memastikan konsumen kami mendapatkan daging sapi berkualitas yang aman.

Ternak Great Giant Livestock yang tumbuh secara lokal bersama-sama dengan sapi impor dari Australia dipelihara di tengah-tengah 30.000 area perkebunan di Terbanggi Besar Lampung, di sekitar kami dengan berbagai pasokan sumber pakan alami. Ternak dipelihara di lingkungan yang bersih dan bebas stres. Great Giant Livestock menghargai kepercayaan pelanggannya dan ingin menjadi mitra yang bercita-cita untuk tumbuh bersama untuk menciptakan dampak yang lebih baik dalam kehidupan orang.

ini dia tampilan 3 makanan buatan Chef Geby

Makan daging sapi adalah pengalaman yang menyenangkan memanjakan lidah kita. Daging sapi berkualitas baik membutuhkan upaya menyeluruh sepanjang proses produksi daging sapi dari tambak ke piring. Itu harus dimulai dengan breed ternak yang tepat. Sumber kami berasal dari Australia dan diberi makan di Lampung. Ternak harus dipelihara dengan nutrisi yang tepat, memberi makan dengan makanan seimbang yang sehat, dan dirawat di lingkungan yang bersih. Langkah selanjutnya adalah menangani prosedur pemotongan dengan praktik Kesejahteraan Hewan & Halal untuk membuat daging sapi berair, empuk, dan beraroma. Setelah disembelih dan dibersihkan, daging sapi akan digantung untuk proses penuaan dan dikemas dalam kemasan vakum untuk memastikan kebersihan & kesegaran.

Oh iya, selain Beef juga ada Kemasan Bakso lho Bonanza ini. Soal rasanya juga gak klaag enduls lhoooo. Menurut aku nih ada beberapa keunggulan dari Bakst Bonanza, antara lain:
– Bakso Bonanza terasa lebih juicy.
– Tekstur bakso Bonanza yang kenyal.
– Bakso dengan 84% daging sapi asli dari peternakan sendiri.
– Bakso Bonanza ini tanpa pengawet.
– Bakso Bonanza enak dan sehat.

Bakso Bonanza yang endulita mask di Kosan

Bagaimana Tertarik until memasak daging yang enak dengan Bonanza Beef?
Selain itu ada Varian Bakso lho. Aku di Kosan aja bisa memasaknya langsung. Hihihi

You May Also Like..

Spot Foto Instagramable bisa membuat diri kita menjadi Generasi #BisaBanget dengan Playspace dari BEAR BRAND

Ohallo gengs!!Apa kabarnya??? Oh iya nih, diriku sibuk dengan kerjaan dan kemarin habis berfoto ria nan manjah di Playspace #BisaBanget […]

BPOM ajak Generasi Milenial dengan “Makan Sehat ala Generasi Cerdas”

Merayakan kampanye Hari Pangan Sedunia, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyelenggarakan dialog langsung dengan masyarakat. Kegiatan yang mengangkat tema […]

KULIT KERING? BIO-OIL DRY SKIN GEL SOLUSINYA!

Secara umum kandungan Bio-Oil Dry Skin Gel terdiri dari 87% minyak, 10% humektan, dan 3% air. Kalau dilihat dari kemasannya […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *