KULIT KERING? BIO-OIL DRY SKIN GEL SOLUSINYA!

alexchandra Millennials

Secara umum kandungan Bio-Oil Dry Skin Gel terdiri dari 87% minyak, 10% humektan, dan 3% air. Kalau dilihat dari kemasannya sih keseluruhan kandungannya tidak tercantum. Tapi kalian bisa mengetahuinya dengan berkunjung ke website resmi Bio-Oil, atau melihat list berikut ini:

Paraffinum Liquidum, Isopropyl Palmitate, Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butyrospermum Parkii Butter, Aqua, Isopropyl Myristate, Urea, Caprylic/Capric Triglyceride, Isostearyl Isostearate, C26-28 Alkyl Dimethicone, Sodium Lactate, Gluconolactone, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, Octyldodecyl PCA, Sucrose Laurate, Sucrose Stearate, Lactic Acid, Lanolin, Butylene Glycol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Bisabolol, Helianthus Annuus Seed Oil, Silica, Glycine Soja Oil, BHT, Retinyl Palmitate, Tocopheryl Acetate, Niacinamide, Linoleic Acid, Linolenic Acid, Tocopherol, Anthemis Nobilis Flower Oil, Calendula Officinalis Extract, Rosmarinus Officinalis Leaf Oil, Lavandula Angustifolia Oil, Parfum, Citronellol, Farnesol, Limonene, Linalool, CI 17200.

Dengan berbahan dasar minyak dengan mengandung hanya 3% air, formulasi Bio-Oil Dry Skin Gel memadukan emollients seperti shea butter dan humectants seperti glycerine dan urea, ditambah dengan Niacinamide B3 menjadikannya 100% aktif dan efektif dalam mempertahankan kelembapan kulit.

Selain untuk mengatasi masalah kulit kering, gel ini juga diklaim cocok untuk kulit sensitif. Bukan hanya untuk kulit tubuh, tapi Bio-Oil Dry Skin Gel ini juga bisa digunakan pelembab pada wajah. Hal ini dikarenakan gel pada Bio-Oil Dry Skin Gel ini non-comedogenic alias tidak menyumbat pori-pori. Tapi buat aku pribadi, cukup digunakan pada kulit tubuh saja, wong kulit wajah aku sudah berminyak.

Gel berwarna pink ini dikemas dalam botol berbahan plastik putih. Tidak ada yang istimewa dalam kemasannya. Terlihat biasa saja. Tapi dengan tutup model flip top yang mudah dibuka namun cukup erat saat ditutup, tidak menyebabkan mudah tumpah, membuat packaging Bio-Oil Dry Skin Gel ini nyaman untuk dibawa berpergian.

You May Also Like..

Jangan Cuma Cuci Muka, Ini Dia 5 Cara Merawat Wajah Pria

Ohallo!! Hai, buat kita para cowok-cowok, pastinya pada mau punya wajah tetap bersih dan enak dilihat dong. Hari gini, perawatan […]

Review: Se’i Sapiku Depok, Lezat, Empuk, dan 100% Halal

Ohallo… Siapa yang mulai bingung pengen jajan tapi jajan apa ya? Ayo ngaku deh. Pas banget gue mau review sebuah […]

5 Tips dan Trik Memilih Media Pembelajaran Online Saat Covid-19

Sampai saat ini, pemerintah Indonesia masih menerapkan pembelajaran jarak jauh bagi sekolah-sekolah, sehingga para siswa tidak bertatap muka langsung untuk […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *