Keseruan mendatangi booth Mitsubishi di Telkomsel IIMS 2019 dan Melihat Lansung Xpender Limited Edition

alexchandra Millennials

Siapa yang kemarin pergi ke Telkomsel International Motors Indonesia Show 2019 di Jiexpo Kemayoran?

FYI nih buat kalian yang belum tahu Indonesia International Motor Show (IIMS). Indonesia International Motor Show adalah adalah pameran otomotif bergengsi yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 1986. Pada waktu itu, nama event ini adalah Gaikindo Cars Exhibition yang diikuti oleh 13 merek mobil. Tapi kini, IIMS 2019 telah menjelma menjadi event akbar yang diikuti oleh 22 merek mobil dan motor, plus ratusan merek pendukung industri otomotif. Tidak hanya pameran mobil, kegiatan yang bersifat karnaval juga berlangsung di JIEXPO Kemayoran, dan yang pasti, tahun ini lebih seru dari sebelumnya. Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 telah dilaksanakan pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.

Tiba di Booth Mitsubishi – Telkomsel IIMS 2019

Mendapat undangan dari Kompas.com untuk datang ke Booth Mitsubishi Motors Indonesia di Hall A1. Saat memasuki Hall A1 kita akan langsung disambut dengan kemegahan Booth Mitsubishi Motors Indonesia. Seperti foto aku yang di atas. Ada Mobil Xpander modifikasi. Mobil ini adalah XPANDER AP4 Concept ini merupakan kolaborasi antara MMKSI dengan pereli nasional sekaligus product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, yaitu Rifat Sungkar. Keren kan?

Pinter Bener Pilih Mobil Buat Kamu Kaum Milenials

Xpander memang sejak pertama kali diluncurkan Agustus 2017, Xpander telah menjadi mobil small MPV pilihan keluarga Indonesia. Dimana menawarkan banyak fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga mesin besar. Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan baik dari purna jual. Fitur dan total biaya kepemilikan yang murah, menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai pilihan keluarga yang cerdas. Makanya #PilihXpanderPinter Bener

XPANDER LIMITED

Nah, di Telkomsel IIMS 2019 ini, Mitsubishi meluncurkan Xpander Limitied Edition pada tanggal 25 April 2019 di Hall A Jiexpo Kemayoran disaat hari pertama Telkomsel IIMS 2019. Mau tahu Mobilnya seperti apa? Cek gambar dibawah ini gengss..

Berpose dengan Xpander Limited Edition

Kalian harus tahu kalau mobil Mitsubishi Xpander saat ini ternyata telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small MPV hanya dalam periode 18 bulan aja. Hal ini dapat tercapai karena dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap mobil ini. Jadi karena hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019

Seperti namanya Limited, makan mobil Mitsubishi Xpander Limited ini hanya akan dijual secara terbatas, yaitu hanya 1.000 unit. Tentunya sebagai Xpander edisi terbatas, MMKSI sudah menyiapkan elemen-elemen yang membedakan Xpander Limited dengan Xpander yang sudah dipasarkan terlebih dulu di Indonesia. Pertama Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama. Beberapa perbedaan lain juga terlihat dari eksterior Xpander Limited ini.

Campaign Xpander Pinter Bener

Nah, ada keseruannya loh di booth Mistsubishi kemarin. Jadi nih ada Campaign dari Mitsubishi yaitu Campaign Xpander Pinter Bener. Penasaran kan dengan camapignnya? kira-kira apa ya? Hmmmm..

Jadi gengs, Campaign Xpander Pinter Bener adalah kampanye terbaru dari kendaraan Mitsubishi Xpander untuk mensosialisasikan keunggulan dari Xpander yaitu kenyamanan, fitur keamanan yang baik dan biaya kepemilikan Xpander yang hemat. Eitttssss gak hanya itu lho.. Fasilitas after sales yang diberikan juga membuat Mitsubishi Xpander sebagai pilihan yang Pinter Bener.

Keseruan di booth Mitsubishi Telkomsel IIMS 2019

A. Pinter Bener Corner

Oh iya ada Pinter Bener Corner juga loh di sana, dan que juga ikut berpartisipasi nih. Jadi di sana kita dapat menentukan apakah kita termasuk Tim Pinter atau Tim Bener dengan menjawab pertanyaan seputar Xpander Pinter Bener. Caranya juga mudah banget, kita cukup mendaftar untuk mendapat Web ID nya di http://mitsubishixpander.com/ , lalu jawab pertanyaan yang ada seputar Xpander di vending machine yang disediakan. Setelah itu jangan lupa untuk mengambil foto diri kita di vending machine nya dan upload ke Instagram dengan menggunakan hashtag #PilihXPANDERPinterBener untuk mendapatkan hadiah.

Photo Booth di Pinter Bener Corner

B. Test Drive berhadiah voucher Belanja

Nah, ini paling seru loh ada Test Driver gratis dan paling menyenangkan adalah bisa dapat voucher belanja loh. Uhuyyy Lumayan banget kan?

C. Treasure Hunt

ini seru banget loh gaesss.. kenapa? jelas dong dari namanya kita harus mencari harta karun. Hayooo siapa yang mau ikutan?

Ternyata untuk mengikuti Treasure Hunt ini mud loh, cukup download aplikasi Mitsubishi di Playstore atau Appstore kamu. Lalu kita akan mencari pentujuk menuju harta karun tersebut. Seru pokoknya. Tentunya Harta Karunnya beneran ada lho. Berupa Voucher belanja, mantul gak tuh banyak bawa vouvher belanja? Asikkkk

D. Talkshow: Beli Mobil Untuk Milenials

Btw ada yang tahukah Millennials itu apa dan siapa sebenarnya generasi Millenials? Pada jaman sekarang atau orang sering sebut jaman now, generasi millennials sudah menjadi topik yang bisa dikatakan cukup hangat dikalangan masyarakat. Bisa kita lihat mulai dari segi pendidikan, teknologi maupun moral dan budaya. Namun sebelum ke hal tersebut, sebenarnya siapakah generasi millenials itu? Millennials atau kadang juga disebut dengan generasi Y adalah sekelompok orang yang lahir setelah Generasi X, yaitu orang yang lahir pada kisaran tahun 1980- 2000an. Di Indonesia berdasarkan data dari Biro Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2017 terdapat 80 juta generasi milenial yang lahir antara tahun 1980 hingga 2000. Jumlah tersebut diperkirakan akan meningkat menjadi lebih dari 94 juta orang atau sekitar 35 persen dari jumlah total populasi Indonesia di tahun 2020. Generasi millennials ini adalah mereka yang lahir pada saat TV berwarna, handphone juga internet sudah diperkenalkan. Sehingga generasi ini sangat mahir dalam teknologi.

Nah, di Talkshow kali ini bersama kak Farah Dini Novita dari JOUSKA yaitu perusahaan perencanaan keuangan independen – mengambil posisi untuk edukasi masyarakat terhadap pentingnya kontrol finansial.

Menurut kak Farah, ada tiga hal yang harus diperhatikan agar dapat membuat keputusan finansial lebih tepat. Pertama, persiapan dana cadangan jika kondisi darurat. Kedua, asuransi jiwa karena tidak ada industri yang aman. Terakhir, investasi sejak dini.

Berfoto dengan kak Farah dari JOUSKA

Talkshow yang sangat menarik dan banyak sekali ilmu yang aku dapatkan dari Talkshow bersama kak Farah dari Jouska. Ada pertanyaan tentang apakah lebih baik membeli mobil Baru atau Lama. Sebenarnya itu balik lagi kan ke kuputusan pribadi. Tapi sangat disayangkan bukan kalau mobil lama banyak kendala dan service sana sini sama saja bukan dengan beli mobil baru? Mendingan sih beli Xpander yang udah jelas sangat cocok dengan kita. Hehehe

Finally..

itulah gaesss keseruan aku selama di Booth Mitsubishi, Telkomsel IIMS 2019 di Hall A – JIEXPO Kemayoran. Semoga bisa hadir lagi ke event yang keren ini.

You May Also Like..

Atur Pengeluaran Perjalanan Kerjamu dengan Grab Business

Ohallo gengssss!!!!! Apa kabarnya? Lama ya aku gak updtae nih, hihihi maklum sibuk kerja aku tuh huhuhu. Mumpung masih muda […]

Choco Pie Chocomory: Oleh-Oleh terbaru dari Kota Bogor

Anak rantauan Gengss!! Sebagai anak perantauan nih yah. Aku tuh suka bingung kalau pulang kampung bawa oleh-oleh apa. Kalian suka […]

Cerdas Berliterasi Membangun Masa depan Milenials dengan Festival Literasi Sekolah 2019

Haii gaeessss.. Apa kabar? gue cerita nih kalau gue hari sabtu tanggal 27 Juli kemarin datang ke acara Festival Literasi […]

1 Comment

  1. Oh dlu event IIMS ini namanya Gaikindo cars exhibition ya, aku kayak pernah dnger, tp lupa2 ingat.
    Xpander keren banget designnya elegant dan garang, pas bgt buat mobil keluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *