Kay’s Cafe n Bar Tempat Nongkrong Baru di Pasar Baru Mansion yang Wajib menjadi pilihan

alexchandra Millennials

Dari sekian banyak aktivitas yang gue lakukan, nongkrong salah satu yang menjadi suatu hal yang selalu menarik bagi gue dan mungkin kebanyakan orang.  Meskipun sebagian orang menganggap aktivitas ini sia-sia dan hanya membuang-buang waktu. Tapi nongkrong itu sudah menjadi kebiasaan yang cukup lama gue lakukan. Kebanyakan orang suka nongkrong itu karena kepengen berkumpul dengan pacar, sahabat, temen kampus, temen kantor dan lain sebagainya

Apalagi sebagai millenials pastilah kebanyakannya hobinya adalah nongkrong. Gue mengakui hal tersebut. Memang berkumpul bersama teman di kafe merupakan sebuah budaya baru akhir-akhir ini, tak heran banyak kafe-kafe baru bermunculan bak jamur yang mengikuti tren masa kini.

Foto: Istimewa

Kay’s cafe

Nah, seperti di Jumat malam kemarin( 26 April 2019), gue dan teman-teman dari Klub Buku dan Blogger Backpacker Jakarta (KUBBU BPJ) bisa makan malam, berkumpul dan bercengkerama bersama di Kay’s Cafe & Bar. Cafe & Bar ini menjadi tempat nongkrong baru di kawasan Jakarta Pusat, tepatnya berada di dalam area Pasar Baru Mansion, Jl Pintu Air V No. 53.

Foto: Istimewa (Salah satu spot foto di Kay’s Cafe)

Kay’s Cafe ini berada di lantai 1 loh gengs! Kay’s Cafe mempunyai suasana yang nyaman, apik, rapi, nyaman dan instagramable! Kita bisa memilih duduk di area outdoor atau pun indoor, terserah nyamannya kalian aja ya.Malam itu, saat memasuki cafe sudah langsung disambut dengan suguhan live music yang apik! Kamu pun bisa menikmati santap malam sama kesayangan ditemani alunan live music setiap weekend ya.

Foto: Istimewa (Live Music di Kays Cafe)

Kay’s Bar

Setelah makan malam, kami semua masih bisa melanjutkan Jumat malam yang masih panjang di Kay’s Bar di lantai 2. Lokasinya tepat di atas Kay’s Cafe, kita tinggal naik tangga satu lantai. Kay’s Bar juga memiliki dua area duduk, indoor dan outdoor. Penataan tempat duduknya rapi dan mengutakan keakraban dan keintiman para pengunjung.

Foto: Istimewa (Mari kita ke Kay’s Bar)

Dan saat di lantai 2. gue dan temen-temen beberapa duduk di area outdoor bar menikmati alunan lagu dari pemusik dan juga DJ performance aku bisa bertemu dan berbincang langsung dengan pemilik Kay’s Cafe & Bar, Pak Chris.

Keseruan di Kay’s Bar
Foto: Istimewa

Pak Chris ini memiliki background sebagai dokter di Jerman, namun kembali ke Jakarta dan berpindah haluan menjadi pebisnis. Malam itu, kami sempat menanyakan beberapa hal seputar Kay’s Cafe & Bar, dan ternyata ada cerita unik dari penamaan tempat nongkrong ini. KAY sendiri merupakan singkatan dari nama anaknya, jadi Kay’s Cafe & Bar, juga memiliki arti Cafe & Bar milik Kay, buah hati pertamanya.

2. Ada Wifi

Internet sekarang bagaikan kebutuhan pokok ya kan? Gak bisa kita hindari, siapapun yang menjadi pengunjung kafe mengajukan pertanyaan ‘Ada wifi gak?’, maka dari itu menyediakan layanan wifi adalah kewajiban bagi setiap kafe agar tetap ramai pengunjung. dan Kay’s Cafe menyediakan loh!

3. Harga yang relative

Bagi kita nih kaum millenials khususnya yang masih pelajar jangan khawatir, pasalnya Kays Cafe memiliki harga bersahabat kok dengan kantong pelajar, yakni berkisar 10 ribu hingga 30 ribu. Sudah terjangkau, tempatnya cozy pula!

Daftar menu Kay’s Cafe

4. Ada Live Music di waktu Weekend

Nongkrong jadi lebih asyik dengan hituran Live Musicnya di Kays Cafe and Bar. Menariknya kita sebagai pengunjung bisa request lagu dan bernyanyi loh. Dan ada penampilan DJ uhuyyy mantep

Foto: catatanruslan.com

Nahhhhhh,, untuk kalian yang penat sama pekerjaan di sekitaran Jakarta dan mau mencoba melepas penat serta lelah bisa coba staycation di Pasar Baru mansion, bersantap dan nongkrong di Kay’s Cafe bisa juga melanjutkan hiburan malam di Kay’s Bar! Tinggal pilih kalian mau yang mana gengs!!

You May Also Like..

Spot Foto Instagramable bisa membuat diri kita menjadi Generasi #BisaBanget dengan Playspace dari BEAR BRAND

Ohallo gengs!!Apa kabarnya??? Oh iya nih, diriku sibuk dengan kerjaan dan kemarin habis berfoto ria nan manjah di Playspace #BisaBanget […]

BPOM ajak Generasi Milenial dengan “Makan Sehat ala Generasi Cerdas”

Merayakan kampanye Hari Pangan Sedunia, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyelenggarakan dialog langsung dengan masyarakat. Kegiatan yang mengangkat tema […]

KULIT KERING? BIO-OIL DRY SKIN GEL SOLUSINYA!

Secara umum kandungan Bio-Oil Dry Skin Gel terdiri dari 87% minyak, 10% humektan, dan 3% air. Kalau dilihat dari kemasannya […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *