Holiday in Lombok with Natasha Wilona

alexchandra Event, Holiday, Wisata , ,

DAY 1

Hari Jumat pada tanggal 20 April 2018 bertolak ke Lombok untuk berlibur bersama Natasha Wilona. Saya memenangkan lomba foto OOTD (Oufit Of The Day) Natasha Wilona yang diadakan oleh @FunSeleb dan Telkomsel. Saya berkesempatan untuk berlibur di Lombok dengan Natasha Wilona selama 3 harı 2 malam.

Pada penasaran foto OOTD saya yang memenangkan Lomba? check it dot!! >> OOTD Natasha Wilona.

Pemenang ada 3 orang yaitu saya dari Depok, lalu ada Risha dari Jakarta Timur dan ada Putri dari Surabaya.

Saya dari Depok ke bandara Soekarno Hatta menggunakan Kereta CommuterLine dan menuju statiun Sudirman BNI unto naik Railink atau kereta menuju Bandara. Tarif Railink Stasiun – Bandara sebesar Rp. 70.000,- dan pembayaran tidak menggunakan cash melainkan menggunakan pembayaran Debit, CC, Uang Elektronik atau Tcash. Aku pakai Tcash karena ada promo cashback 30%. Lumayan banget kan? Keberangkatan Railink ini setiap 30 menit sekali. Di Bandara bertemu dengan pihak @FunSeleb dan @Telkomsel serta salah satu pemenang yaitu Risha. Nah, ini foto saya dan Risha bersiap untuk check in.

Keberangkatan dari Jakarta jam 14:00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta dan diperkirakan sampai di Bandara Lombok Internasional pada pukul 17:40 WITA. Bertemu dengan Putri yang berangkat dari Surabaya dan datang lebih cepat 30 menit dari kami. Kami langsung menuju resto untuk Dinner bersama @natashawilona12 . Keinginan yang saya ingin lakukan dengan Wilona yaitu Wisata Kuliner Ayam Bakar Taliwang, Sayur Kangkung Pelecing sudah terlaksana. Rasanya enak tapi sambalnya kurang pedes untuk saya yang Doyan pedes. 😂. Namun ternayata kalau doyan pedes bisa request sebenarnya. Selain itu juga disuguhkan Sop Tulang Sapi, Ares yaitu sayur kuah dari batang pisang yang kalau dilihat sepintas mirip sayur nangka tapi gak kalah enak juga loh. *note: Maaf gak sempat difoto-foto makanannya. Keburu lapar. hehehe.

Natasha Wilona aslinya cantik dan ramah loh. Oh ya, ini beberapa foto keseruan kami Dinner bersama Natasha Wilona:

Lanjut kami berpisah dengan Natasha untuk pergi ke tempat penginapan. Kami menginap di Hotel Sheraton, Senggigi, Lombok dan istirahat untuk persiapan besok wisata alam ke Gili Trawangan.

 

DAY 2

Sebelum memulai aktivitas kami sarapan dulu di Hotel dan berangkat ke Gili Trawangan dari Hotel jam 10:00 WITA. Perjalanan dari hotel ke Gili sebenarnya bisa ditempuh kurang lebih 45 menit. Namun kami diajak oleh Tour Guide untuk menikmati Bukit Malimbu. Berikut hasil foto-foto kami di Bukit Malimbu:

Lanjut kami menyebrang dengan speed boat untuk menuju Gili Trawangan. Eitsss jangan lupa eksis dulu. hehehe

Sesampai kami di Gili Trawangan kami menuju tempat makan untuk Lunch dengan Wilona , namanya tempatnya Black Penny Gili Trawangan. Karena untuk lanjut Snorkeling melihat keindahan alam bawah laut yang ada di Gili Trawangan.

Selesai Snorkeling kami berpisah dengan Wilona untuk persiapan hari esok.

 

DAY 3

Hari ketiga adalah hari terakhir kami liburan di Lombok. Kami belanja oleh-oleh di Lombok Exotic. Bagus dan murah meriah. 😂 makasih @funseleb.id dan @telkomsel untuk uang jajannya. Lanjut makan siang setelah muter-muter cari oleh-oleh.

Next trip ke Kampung pembuatan Gerabah. Mayan bisa nyoba. Lalu ke Desa pengrajin Tenun khas Lombok. Di desa ini kalau cewek gak bisa Nenun maka gak boleh dicuri. Kenapa sih cewek itu dicuri? Adat di Lombok katanya kalau dicuri artinya cewek ini sangat berharga. Tahukan kalau barang kita dicuri itu pasti suatu hal yang berharga. Tapi yang dicuri ini saling mencintai kok. Cuma caranya aja yang beda. Kalau dilamar gimana? Artinya dia tidak berharga. Makanya lebih baik dicuri. Untuk adat di Lombok ya. Betapa kayanya Indonesia.

Next lanjut Kampung Sasak Ende. Kampung yang dihuni oleh 30 kepala keluarga. Ende sendiri artinya perisai. Yang berharap semoga Kampung Sasak Ende bisa menjadi perisai atau pelindung akan Budaya dari Kampung Sasak sendiri.
Setiap wisatawan yang berkunjung disuguhkan pertunjukan musik dan tarian. Sempat cari spot buat foto. Ketemi dengan Nenek, dan paling sadar kamera. Saya kalah eksis. 😂😂. Hehehe

Dan trip terakhir ke Kuta Lombok. Jadi sebenarnya bukan Bali aja yang punya Kuta. Lombok juga. Tapi bakalan diubah menjadi Mandalika. Kenapa Mandalika? Mending ke Lombok biar diceritain sama Tour Guidenya.

Finally, thank you @FunSeleb dan @Telkomsel udah memberikan kesempatan kepada saya untuk berlibur bareng Wilona di Lombok.

 

You May Also Like..

Resolusi 2019 bersama HappyOne.ID

Tahun 2019 Tidak terasa udah masuk tahun baru 2019. Tahun baru yang bikin semua orang membuat resolusi tahun 2019 untuk […]

Go Wet! Waterboom yang banyak Wahana Seru dan banyak Promonya!

Rutinitas Rutinitas setiap hari kadang membuat suntuk gak sih? Kuliah dilanjutkan Rapat Organisasi atau lanjut ke tempat partime. Kalau yang […]

Travelling jadi Hepi dengan HappyTrip dari HappyOne ID

Ada yang suka Travelling? Pada jaman sekarang gue sebagai anak muda yang suka banget dengan travelling. Banyak anak-anak muda yang […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *