HappyEdu: Jaminan Pendidikan Anak di Masa Depan Lebih Terjamin

alexchandra Finance, Millennials, Pendidikan

Hai gengss!!

Siapa yang sekarang masih sekolah atau kuliah di jenjang Diploma, Sarjana, Magister atau Doktor? Pernah gak berpikir bahwa pendidikan itu pinting? Pasti akan bilang penting kan? Banyak sih yang berpikir pendidikan itu penting tapi tidak sedikit juga loh yang berfikir bahwa pendidikan itu tidak penting.

Apalagi bagi masyarakat yang tinggal daerah terpencil, banyak dari mereka menganggap pendidikan itu tidak penting. Karena menurut mereka, lebih baik bekerja daripada sekolah. Alasan utamanya sih klasik dan kalian pasti bisa menebaknya. Yuppsss, karena jika bekerja mereka bisa mendapatkan uang. Nah, kalau sekolah? Pasti dipikirnya hanya akan buang-buang uang saja. Di tambah lagi dengan kondisi saat ini yang sangat susah mencari pekerjaan. Namun menurut kalian apasih pentingnya pendidikan?

Pentingnya Pendidikan

1.Memberikan pengetahuan

Efek yang sangat langsung dirasakan dari sebuah pendidikan adalah memberi pengetahuan. Pendidikan memberikan kita banyak pengetahuan tentang berbagai hal serta segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ini. Pendidikan juga dapat memberikan pandangan bagi kehidupan serta membantu kita membentuk sudut pandang kehidupan.

Wisuda Diploma 1 – Lampung Utara, Desember 2012

2. Untuk karir / pekerjaan

Walau sulit mencari pekerjaan. Gerbang Utama untuk melamar pekerjaan adalah Pendidikan. Seperti pembahasan di awal tadi, bahwa salah satu alasan orang menganggap bahwa pendidikan itu kurang penting karena sekolah ataupun tidak sekolah tetap susah cari kerja. Nah, kita sebagai orang yang berpendidikan harus mengubah pola fikir kita dan orang disekitar kita bahwa dengan berpendidikan kita akan mudah mendapat pekerjaan, tetap berusaha dan berfikir positif. Karena mendapatkan pekerjaan yang diinginankan tentu dengan pendidikan. Contohnya jika ingin bekerja menjadi Dokter, tentu di tempuh dengan belajar di pendidikan Kedokteran.

3.Membangun karakter

Kembali lagi bahwa pendidikan itu sangat penting bagi kita, karena tidak hanya memberi kita pengetahuan akan tetapi mengajarkan kita pada sopan santun dan hal- hal yang benar. pendidikan memupuk kita menjadi individu dewasa; individu yang mampu merencanakan masa depan dan mengambil keputusan yang tepat dalam hidup. Dan pendidikan yang baik akan membuat kita lebih manusiawi.

4. Memberikan pencerahan

Pendidikan menhapuskan pemikiran yang salah dalam benak kita, membantu memberikan gambaran yang jelas tentang hal-hal yang berada disekitar kita agar tidak kebingungan. Pendidikan mampu mengobarkan api semangat dalam diri, semangat untuk mencari hal-hal yang belum diketahui, semangat bertanya, semangat dalam menjalani kehidupan. Maka pendidikan mampu memberi pencerahan bagi siapapun.

5.Membantu kemajuan bangsa

Meskipun tidak terdaftar dalam 3 kebutuhan dasar manusia, pendidikan adalah sama pentingnnya. Pendidikan dapat membantu kemajuan bangsa karena masa depan bangsa aman ditangan masyarakat yang berpendidikan. Pendidikan adalah penting bagi pembangunan sosial dan pertumbuhan ekonomi bangsa.

Lalu bagaimana dengan Biaya pendidikan?

Kalau nanti menikah dan punya anak, sempat berpikiran tentang masa depan sang anak, termasuk tentang pendidikan. Seperti kita ketahui, biaya pendidikan pada zaman sekarang ini bagaimana. Maka dari itu kalau nanti punya anak, sejak anak-anak lahir harus udah dipikirin masa depan dan jaminan pendidik anak yang seperti apa yang diinginkan. Pasti setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya. Ingin anaknya sekolah hingga jenjang yang sangat tinggii. Namun, kita tidak ada yang tahu kedepannya bagaimana? Bagaimana kalau terjadi sesuatu hal, seperti kecelakaan yang membuat orang tua harus dirawat hingga kelihangan penghasilan atau  bahkan meninggalkan sang anak untuk selamanya? Salah satunya tentu dengan memilih asuransi santunan pendidikan untuk sang buah hati.

Ngomong-ngomong tentang Asuransi Pendidikan. Seperti postingan gue sebelumnya tentang Asuransi happyOne.id. Kalian bisa baca lengkap tentang happyOne.id saat gue datang ketika Asuransi happpyOne.id launching.

HappyEdu

happyEdu adalah Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan atau tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat.

Periode asuransi selama 1 tahun dengan nilai premi Rp100 ribu s/d Rp180 ribu. Masih cukup terjangkau. Bahkan happyEdu Micro preminya lebih terjangkau lagi yaitu Rp10 ribu s/d Rp50 ribu. Usia anak yang ditanggung berumur 1-21 tahun.

Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu:

  • Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan.
  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
  4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.

HappyEdu Micro

Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
  4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.

Proses di happyOne dari mulai pengajuan polis hingga klaim sangat mudah. Teman-teman tinggal buka websitenya dan daftar via internet. Tersedia juga layanan customer service 24 jam di 1500 122. Bila sewaktu-waktu teman-teman ingin menanyakan perihal asuransi tersebut dengan lebih jelas, bisa menelpon ke nomor tersebut.

You May Also Like..

Millenials dan Bela Negara

Siapa yang sering dengar kata Bela Negara? Sebenarnya apas sih itu Bela Negara? Buat yang belum tahu Bela negara adalah […]

Berpakaian Keren saat Kencan dengan Gaya Kasual untuk Pria

Sebagai generasi muda gaya penampilan itu sangatlah penting. Apalagi untuk berpergian, sangatlah penting dalam berpakaian. Punya pakaian rapi tapi tidak […]

Asuransi Pendidikan Anak by HappyEdu

Kita tahu pada dasarnya manusia itu dilahirkan dengan kecerdasan yang luar biasa. Namun tidak semua orang dapat mempergunakan kecerdasannya dengan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *