Golden City menjadi Outlet PizzaHut ke-500

alexchandra Kuliner, Millennials

Pizza

Siapa yang tak kenal pizza? Sebagian besar masyarakat Indonesia bisa dipastikan mengenalnya. Lalu, siapa juga nih yang doyan sama Pizza?

Pizza merupakan makanan favorit banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Di Amerika, 1 dari 8 orang mengonsumsi pizza setiap hari. Di Indonesia sendiri memang belum ada data pasti mengenai konsumsi pizza. Namun, faktanya saat ini restoran-restoran yang menyajikan menu pizza makin banyak.

Mengutip Nypost, hasilnya sungguh mengejutkan, mereka menemukan bahwa hampir tiga perempat milenial berusia 22 hingga 35 tahun menyebut makanan Italia tersebut sebagai masakan favorit mereka.

Outlet Pizza Hut ke-500

Pizza Hut yang menjadi salah satu restoran pizza populer di Indonesia adalah Restoran asal Amerika Serikat. Dan Pizza Hut terus mengembangkan sayapnya yang kini total sudah resmi memiliki 500 outlet. Tepat di usia ke-35 tahunnya, Pizza Hut Indonesia di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk anak perusahaan PT Sriboga Raturaya, resmi membuka restoran barunya tersebut yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara.

Peluncuran outlet ke-500 ini diumumkan melalui acara jumpa pers yang dihadiri oleh Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., perwakilan dari Pizza Hut Asia Pacific Franchise Pte. Ltd. sebagai pemilik brand Pizza Hut dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tbk.

Menurut Steven Christopher Lee, hadirnya outlet ke-500 merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat. “Kami memiliki komitmen untuk terus dapat menyajikan Pizza terbaik dengan beragam pilihan dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia. Dengan menghadirkan outlet ke-500 ini merupakan upaya kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat yang ingin merasakan Pizza favorit nomor 1 di Indonesia. Hadirnya outlet ini juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif,” ujarnya.

Sesi Tanya Jawab dengan Mr. Steven Cristopher Lee

Golden City, Bekasi Menjadi Outlet ke-500

Tepat di usia ke-35 tahunnya, Pizza Hut Indonesia di bawah naungan PT Sarimelati Kencana Tbk anak perusahaan PT Sriboga Raturaya, resmi membuka restoran barunya tersebut yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara. Bukan tanpa alasan, menurut data BPS tahun 2018, Kota Bekasi memiliki jumlah penduduk sebanyak 2.409.083. Bekasi Utara menempati urutan pertama dengan jumlah penduduk terbanyak di Kota Bekasi, yaitu 318.550 penduduk. Inilah yang membuat Pizza Hut tak ragu untuk membuka outlet barunya itu di Bekasi.

Seperti outlet Pizza Hut lainnya, suasana dan interior tempat makannya pun masih sama. Menu andalan seperti pizza Meat Lovers, Super Supreme, American Favourite, Cheese Burger, dan lainnya juga masih bisa dipesan oleh penggemarnya.

Selain beragam topping, pinggiran, dan roti pizza, Pizza Hut juga menyajikan beragam menu spesial a la carte; seperti pasta, nasi, hingga hidangan pembuka dan penutup, serta aneka minuman segar. Menu tersebut dapat dinikmati di restoran, pesanan takeaway (pesan ambil) dan delivery (pesan antar).

YUK WARGA BEKASI SEKITARNYA
MAMPIR KE PIZZA HUT DI GOLDEN CITY

You May Also Like..

5 Tips dan Trik Memilih Media Pembelajaran Online Saat Covid-19

Sampai saat ini, pemerintah Indonesia masih menerapkan pembelajaran jarak jauh bagi sekolah-sekolah, sehingga para siswa tidak bertatap muka langsung untuk […]

5 Alasan Kenapa O2 Urban Pop di Grand Wisata Cocok untuk Kaum Milenial

Ohallo!! Ada teman-teman gue yang lagi mencari hunian enggak nih? Biasanya kalau mencari tempat tinggal, kriteria apa sih yang diinginkan? […]

Sinar Mas Land Berikan Bantuan Alat Pelindung bagi Para Petugas Medis di Provinsi Banten Guna Mencegah Penularan Covid-19

Sinar Mas Land memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) bagi petugas medis di Provinsi Banten guna membantu pemerintah dalam […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *