Film 3 Dara 2 makin seru

alexchandra Film, Millennials, review , , , ,

Siapa yang sudah nonton Film 3 Dara 2?

Film 3 Dara 2, pada film 3 Dara yaitu film sebelumya masih mengisahkan petualangan Affandy (Tora Sudiro), Richard (Tanta Ginting), dan Jay (Adipati Dolken). Serial kedua dari film 3 dara ini disutradarai oleh Monty Tiwa.

Mereka adalah tiga sahabat yang memiliki latar belakang yang berbeda. Mereka yang memang dekat dan kompak pada film 3 dara sebelumnya. Di film 3 Dara 2 ini mereka diceritakan dengan istrinya masing-masing menjalani hidupnya. Disini bakalan ada masalah yang timbul dan bisa bikin ngakak. Berbeda dengan film pertamanya yang dirilis tahun 2015, ‘3 Dara 2’ bercerita tentang kutukan Eyang Putri (Cut Mini), yang menyumpahi mereka untuk menjadi ibu rumah tangga.

Apa yang berbeda dari Flm 3 Dara 2?

Dalam film 3 Dara 2 kali ini, Eyang Putri mengutuk ketiga pria tersebut lantaran kesal dengan sikap mereka yang meremehkan pekerjaan rumah tangga. Apalagi, mereka menumpang tinggal di rumah Eyang Putri. Kutukan tersebut membuat peran para pria berbalik, mereka mengurus rumah Eyang Putri, sedangkan para istri bekerja.

Dan film 3 dara 2 kali ini menurut gue lumayan banget buat ditonton segala usia dan mau nonton sendiri, berdua bareng pacar (kalau punya ya, hahaha), maupun ramai-ramai seperti yang gue lakukan pada hari sabtu kemarin bersama teman-teman di 21 Blok M Square.  Ada hal yang mengejutkannya, apakah itu? Yak ada Adipati dolken dan kedua pemain lainnya muncul ketika film selesai diputaar dan menyapa para penonton. Langsung pada teriak seiisi studio!! Makin seru karena di dalam studio berfoto bersama.

Kita tahu bahwa setiap film yang dibuat pastinya memiliki maksud dan tujuan yang diberikan untuk para penikmatnya. Baik itu sebagai hiburan maupun pembelajaran yang membuat film ini menarik untuk ditonton.

Dan  menurut gue film 3 Dara ini merupakan Komedi yang menhibur dikarenakan banyak adegan yang memang akan membuat perut sakit karena tertawa. Dibalik hal-hal konyol dan humor-humor yang cukup membuat tertawa yang disajikan mbak Mothy. Ada pesan yang tersirat yaitu kita diberikan pelajaran bahwa kita harus berhati-hati untuk mengambil keputusan. Selain itu, para suami harus menghargai pekerjaan yang dilakukan seorang istri. Hargai apapun yang sudah mereka kerjakan.

Bagaimana gengs? Tertarik untuk menonton?

You May Also Like..

Cerdas Berliterasi Membangun Masa depan Milenials dengan Festival Literasi Sekolah 2019

Haii gaeessss.. Apa kabar? gue cerita nih kalau gue hari sabtu tanggal 27 Juli kemarin datang ke acara Festival Literasi […]

Astra Financial di GIIAS 2019 Banyak Promonya

Hai gengss!!Aku kemarin datang ke GIIAS 2019. Ada yang tahu?Buat kalian yang belum tahu GIIAS adalah singkatan dari Gaikindo Indonesia […]

Tips Outfit Style Hitam Putih Cocok untuk Cowok ke Kampus

Hai semua.. Kalian sebagai mahasiswa kalau ke kampus biasanya menggunakan outfit apa sih? Full Color? Senada warnanya? atau sepenglihatan mata […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *