Choco Pie Chocomory: Oleh-Oleh terbaru dari Kota Bogor

alexchandra Millennials

Anak rantauan

Gengss!!
Sebagai anak perantauan nih yah. Aku tuh suka bingung kalau pulang kampung bawa oleh-oleh apa. Kalian suka bingung juga gak? Nah, kemaren aku mampir dong ke pusat oleh-oleh terbesar di Bogor. Udah lada tahu kan?

Yak bener banget yaitu @Chocomory, pokoknya di Chocomory lengkap jual semua oleh-oleh khas Bogor. Mulai dari coklat, yogurt, pie dan bolu susu duh semuanya pengen gue beli gengs wkwkw

Selain emang tempatnya yanh gede dan luas menurut aku keren banget dan design tokonya itu instagramable banget di setiap sudutnya. Cocoklah buat ngebagusin feed disini.

Oh iya aku kemaren beli Chocopie lho!! Aku rekomendasiin buat kalian ini Chocomory Choco Pie isi 20pcs. Kenapa? Karena menurut aku Choco Pie ini cocok banget buat dijadiin oleh-oleh buat keluarga san kawan kawan. Lihat aja kan packagingnya praktis banget, jadi gak ngerepotin buat ngebagiin.
Yuk belanja jajanan dan oleh-oleh ke Chocomory!

Btw kalo kalian belum sempet ke Bogor, bisa banget loh beli produk-produk Chocomory di official storenya di Shopee, Bukalapak, atau Tokopedia. Buruan cek karena lagi banyak promo menarik!!

Saat ini Chocomory berada di Jl. Pajajaran no. 18 kota Bogor terbilang memiliki konsep mega store pertama di Chocomory. Toko oleh-oleh dengan konsep tematik dan menjadi tujuan wisata selfie.

Selain itu ada 4 toko lainnya ada yakni Chocomory Riverside (puncak), Chocomory Mountain view (Puncak), Chocomory on the valley (Semarang), Chocomory shop Jl. Pajajaran no. 20 C Bogor.

Bagaimana gengs?? tertarik berkunjung? yukkkk

You May Also Like..

Jangan Cuma Cuci Muka, Ini Dia 5 Cara Merawat Wajah Pria

Ohallo!! Hai, buat kita para cowok-cowok, pastinya pada mau punya wajah tetap bersih dan enak dilihat dong. Hari gini, perawatan […]

Review: Se’i Sapiku Depok, Lezat, Empuk, dan 100% Halal

Ohallo… Siapa yang mulai bingung pengen jajan tapi jajan apa ya? Ayo ngaku deh. Pas banget gue mau review sebuah […]

5 Tips dan Trik Memilih Media Pembelajaran Online Saat Covid-19

Sampai saat ini, pemerintah Indonesia masih menerapkan pembelajaran jarak jauh bagi sekolah-sekolah, sehingga para siswa tidak bertatap muka langsung untuk […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *