BUKBER PAGEANT LOVERS 2018

alexchandra Event, Tak Berkategori

Buka Puasa Bersama Pageant Lovers 2018

 

Di bulan suci Ramadan yang ditunggu-tunggu setiap umat muslim. Ada kebiasaan yang mampu mempererat jalinan silahturahmi, yaitu Buka Puasa Bersama atau sering disebut “Bukber”.

Pada hari Jumat, 01 Juni 2018 gue ikut acara Bukber Pageant Lovers di Giggle Box, Plaza Semanggi, Jakarta. Acara bukber ini adalah acara tahun ketiga dan saya baru pertama kali ikuti.


Apakah itu Pageant Lovers?

Tidak ada teori mutlak tentang Pageant Lovers. Pageant yang bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia lebih dikenal dengan sebutan kontes kecantikan identik dengan perempuan cantik bermahkota dan selempang dengan lambaian tangan yang khas. Namun bukan hanya kontes kecantikan untuk perempuan namun kontes Pageant untuk Laki-lakipun ada. Singkat kata Pageant Lovers adalah sebutan untuk para penggemar ajang kecantikan baik itu Beauty Pageant ataupun Male pageant. Apalagi pada saat mengikuti malam final pageant baik di studio maupun menonton melalui Televisi atau streaming, seorang pageant lovers akan heboh, tepuk tangan, teriakan, bahkan tak jarang ada pula yang mengabadikan lewat kamera ponsel dan live di Instagram jika berada di lokasi malam final.

Pada acara Bukber Pageant Lovers tahun ketiga ini diperkasai untuk saling silaturahmi selaku pageant Lovers dan berdiskusi untuk memberikan edukasi ke pageant lovers baru yang kadang masih suka nyinyir, cari celah kekukarangan sorang puteri atau finalis lainnya yang akan mewakili Indonesia di ajang internasional.

Indentiknya seorang pageant lover salah satunya atribut seorang pemenang Kontes Pageant. Salah satunya adalah ajang Miss Universe. Para Pageant membawa aksesoris seperti replika mahkota dan sash atau selempang beberapa negara peserta Pageant.

Seperti gambar dibawah ini:

Ternyata ini dijual loh guys. Kalian bisa klik >> Pageant Collections << Harganyapun bersahabat untuk di kantong kita para Pageant Lovers. Kalau beli di luar cukup mahal loh.

Selain itu juga kita bermain games, gamesnya seperti Opening Number sampai Menjawab soal seperti di TOP 3 suatu ajang perPageantnan.

Selain itu juga ada kak Fransisco Chandra – Mister Banten Indonesia 2017 dan kak AbataBayu seorang Designer muda yang kreatif dengan National Costume yang beliau buat selalu spektakuler ikut hadir dalam bukber kali ini.

Semoga tahun depan bisa bukber kembali (rumornya nih tahun depan Bukber para Puteri Indonesia bakalan Pageant Lovers diajak loh, stay tune).

You May Also Like..

Styrofoam: Pilihan Aman Dan Praktis Untuk Wadah Makanan

Hai gengs, apa kabar? Kali ini aku mau nanya nih siapa yang suka jajan makanan? Kalau dibawa pulang biasanya dibungkus […]

Astra Financial di GIIAS 2019 Banyak Promonya

Hai gengss!!Aku kemarin datang ke GIIAS 2019. Ada yang tahu?Buat kalian yang belum tahu GIIAS adalah singkatan dari Gaikindo Indonesia […]

Travelling jadi Hepi dengan HappyTrip dari HappyOne ID

Ada yang suka Travelling? Pada jaman sekarang gue sebagai anak muda yang suka banget dengan travelling. Banyak anak-anak muda yang […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *