Atasi Susah BAB dengan Eskayvie Nutrelle. 12 Jam, Sembelit Reda

alexchandra Berita, Millennials, review

Ohallo,

Gimana lebarannya? Pasti penuh senyum ceria, berkumpul dengan keluarga ya? Alhamdulillah ya, lebaran tahun ini gue bisa pulang dan merayakan hari kemenangan bersama mama. Pasti pada sudah lihat di media sosial gue, betapa sumringahnya senyum gue saat idulfitri kemarin. Sebenarnya, senyum gue itu bukan semata-mata karena bahagia bisa berkumpul sama mama aja sih. Tapi juga karena merasa lega akhirnya gue terbebas dari sembelit yang menyiksa hampir sepanjang ramadan kemarin.

Sembelit alias susah buang air besar itu ternyata mengganggu aktivitas banget ya. Perut gue rasanya enggak nyaman, ada rasa kembung yang bolak-balik terasa. Sakit banget setiap kali gue maksain diri untuk buang air besar. Belum lagi akhirnya gue jadi enggak nafsu makan. Untung aja pas bulan puasa, emang enggak lagi makan siang kan ya. 

5 Penyebab Sembelit yang Umum

Susah buang air besar itu bukan sekadar enggak nyaman aja, tapi juga punya dampak mengganggu kesehatan. Kalau merasa sembelit, artinya ada kemungkinan usus kita kotor. Penumpukan racun di usus atau saat kondisi usus kotor, dapat menuju kepada sindrom usus bocor yang berisiko terkena penyakit autoimun seperti SLE (Systemic Lupus Erythematosus), Rheumatoid Arthritis, dan Vitiligo. Selain itu, penumpukan racun di usus juga sering menunjukkan gejala seperti sakit tengkuk, sakit kepala, insomnia, beratbadan sulit dikontrol, jerawat, hingga psoriasis. Ngeri kan ya? Makanya sebaiknya harus tahu juga penyebab sembelit, biar bisa dihindari. 

Nih, gara-gara pengalaman sembelit gue kemarin, gue jadi cari tahu apa saja sih penyebab sembelit itu. Ternyata penyebabnya ada beragam juga, seperti:

  • Gaya hidup

Ternyata gaya hidup bisa mempengaruhi pencernaan kita juga. Kebiasaan makan makanan junk food yang kurang serat, kebanyakan duduk dan  kurang olahraga bisa menjadi salah satu penyebab sembelit. Mungkin saat puasa kemarin gue kurang serat kali ya, makanya sampai sembelit.

  • Faktor psikologis

Stres dan depresi ternyata juga bisa menyebabkan sembelit. Wow, kadang ini susah ya untuk dihindari. Kebayang pasti lagi banyak-banyaknya kerjaan, gue sih suka jadi stres gitu.

  • Kebiasaan menunda buang air besar

Ayo siapa yang suka males-malesan ke toilet sampai nahan-nahan pup? Jangan dilakuin lagi ya. Karena kebiasaan menunda buang air besar ini justru beresiko menyebabkan sembelit. Ngerti sih gue, kadang alasan nunda karena nyari toilet yang bersih dan nyaman. Apalagi kalau lagi enggak di rumah kan ya.

  • Efek samping dari obat

Mengkonsumsi obat-obatan tertentu terkadang bisa menimbulkan efek samping seperti susah buang air besar. Termasuk obat-obatan untuk mengatasi gangguan pencernaan. 

  • Hamil

Ternyata ibu hamil biasa mengalami sembelit. Terutama di awal kehamilannya. Baiknya sih kalau ada pembaca gue yang sedang hamil dan mengalami sembelit, dikonsultasikan saja ke dokter kandungannya ya.

Eskayvie Nutrelle Solusi untuk Masalah Sembelit

Sudah tahu apa yang kiranya menyebabkan sembelit, tentunya harus tahu juga dong cara mengatasi sembelit, biar cepat sembuh.

Sebelum mudik kemarin, gue memutuskan untuk membeli Eskayvie Nutrelle, minuman kesehatan untuk mengatasi masalah sembelit yang gue alami. Eskayvie Nutrelle merupakan minuman detoksifikasi yang mengandung Multifiber Blend serta bahan alami lain yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan usus. Bukan membantu mengatasi masalah sembelit saja lho, tapi Eskayvie Nutrelle juga membantu proses pembuangan racun dan mencegah tubuh menyerap racun kembali karena setiap harinya tubuh akan terpapar dari radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker.

Manfaat Eskayvie Nutrelle

Ternyata Eskayvie Nutrelle ini banyak banget manfaatnya, bukan sekadar untuk mengatasi masalah sembelit aja. Nih, beberapa manfaat dari Eskayvie Nutrelle:

1. Melancarkan buang air besar

2. Mengoptimalkan proses detoksifikasi pada tubuh

3. Melegakan masalah sembelit, luka, tukak lambung, dan wasir

4. Pembuangan racun secara alami

5. Membersihkan usus

6. Meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus

7. Meningkatkan penghasilan energi dan pembakaran lemak

8. Menurunkan berat badan

9. Menurunkan kolesterol dan gula darah

Kandungan Eskayvie Nutrelle

Pasti pada kepo kenapa sih Eskayvie Nutrelle bisa punya banyak manfaat gitu. Soalnya Eskayvie Nutrelle memiliki 4 bahan alami utama yang bermanfaat untuk masalah BAB dan menjaga kesehatan tubuh, seperti:

1. Multifiber BlendTM seperti oats, apel hijau dan plantago sativa.  Multifiber BlendTM  ini dapat membantu untuk membersihkan usus, menyerap kelebihan kolesterol gula di tubuh, menyerap racun akibat dari radikal bebas

2. Aloe Vera yang bermanfaat untuk meningkatkan fungsi pencernaan dan melancarkan buang air besar

3. Prebiotik, guna mencegah infeksi radang usus, mengatasi alergi kulit, mencegah penyakit autoimun, mencegah sembelit

4. Esktrak Teh hijau, yang dapat membantu pembakaran lemak, melancarkan aliran darah, mengatasi sisa racun di tubuh.

Cara Konsumsi Eskayvie Nutrelle

Mantap banget bukan kandungan yang terdapat dalam Eskayvie Nutrelle itu?! Selain kandungannya yang memang banyak manfaatnya, cara konsumsinya juga mudah banget. Elo tinggal melarutkan 1 sachet Eskayvie Nutrelle dengan 180ml air aja. Usahakan untuk  menggunakan air dengan suhu normal atau dingin ya. Pokoknya hindari deh menggunakan air panas. 

Nah, setelah larut, tinggal diminum deh. Waktu terbaik untuk meminum Eskayvie Nutrelle adalah sebelum makan atau sebelum tidur. Praktis banget bukan?

Alhamdulillah, sembelit gue cepat teratasi setelah gue konsumsi Eskayvie Nutrelle ini. Minumnya juga enggak perlu sering-sering kok, cukup 1 sachet sudah bisa untuk menuntaskan masalah sembelit satu minggu.

7 Alasan Kenapa Elo Harus Pilih Eskayvie Nutrelle

Penyebab sembelit sudah tahu. Solusi untuk menyembuhkan sembelitnya juga sudah. Tapi pasti masih pada pengen tahu kenapa gue memilih Eskayvie Nutrelle sebagai solusi menuntaskan masalah sembelit gue. Nih gue kasih tahu alasannya kenapa sebaiknya elo juga minum Eskayvie Nutrelle:

1. Bukan  cuma masalah sembelit yang akan diatasi dengan Eskayvie Nutrelle, tapi Eskayvie Nutrelle juga dapat Detoksifikasi/membantu pembuangan racun di tubuh, memelihara sistem pencernaan agar terhindar dari penyakit kanker usus, diare, wasir, dll. Selain itu Eskayvie Nutrelle dapat membantu untuk mempercepat pemulihan dari penyakit di saluran pencernaan dan membantu regenerasi sel tubuh dan saluran pencernaan. Banyak banget manfaatnya.

2. Tersertifikasi BPOM

3. Halal

4. Superbrands 2020 Malaysia’s Choice

5. Hasil akan terasa kurang dari 12 jam pertama minum

6. Cukup 1 sachet untuk membantu masalah BAB selama seminggu

7. Memiliki 25% lebih banyak dan kandungannya lebih tinggi dari rata-rata produk lain. 1 sachet Nutrelle mengandung 20 gram, sedangkan produk lain rata-rata 15 gram.

Masih ragu mau ikutan gue minum Eskayvie Nutrelle? Kepoin aja langsung ke Instagram @eskayvie.id,a tau elo juga bisa mencari tahu seputar Eskayvie Nutrelle di website https://eskayvie.co.id/ Biar makin pada yakin deh nemenin gue minum Eskayvie Nutrelle.

Lihat tuh senyum gue merekah banget, kaya tanpa beban hidup. Pasti enggak akan pada percaya kalau sebelumnya gue sampai enggak mood buat senyum cuma gara-gara sembelit deh. Mulai sekarang sih gue insya Allah enggak akan sembelit lagi, kan rutin minum Eskayvie Nutrelle.

You May Also Like..

Pengalaman Gue Operasi gigi bungsu di J•Smile Dental Tomang, Klinik Gigi Jakarta

Ohalloo.. Seneng banget minggu lalu gue akhirnya bisa melakukan travelling ke Labuan Bajo dengan mematuhi Protokol Kesehatan ya. Namanya juga […]

Mari Work From Labuan Bajo! Ini Dia 7 Tempat Wisata Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Usai

Ohallo…. Pandemi ini kapan sih berakhirnya? Gue mulai jenuh, bosan, dan karatan rasanya. PPKM pun diperpanjang terus. Udah kayak iklan […]

5 Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Ohallooo Tak sedikit orang mengeluh tentang beratnya pekerjaan yang sedang mereka lakukan.  Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, mulai […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *