Asuransi Pendidikan Anak by HappyEdu

alexchandra Millennials

Kita tahu pada dasarnya manusia itu dilahirkan dengan kecerdasan yang luar biasa. Namun tidak semua orang dapat mempergunakan kecerdasannya dengan baik. Maka dengan adanya pendidikan, membantu dalam membentuk kecerdasan pada manusia itu sendiri. Pendidikan merupakan metode terbaik menjadikan manusia yang cerdas dan pintar.

Siapa sangka gue bisa mengambil jenjang Sarjana. Dari silsilah Kakek dari dari Ayah dengan saudara-saudaranya. Bisa dihitung jari yang mengambil gelar sarjana. Dengan aku jadinya jadinya 2 orang saja, yaitu Saudara dari bibi aku dan juga aku akhirnya.

Sebenarnya banyak sekali saudara yang tidak setuju dengan aku mengambil jenjang Sarjana ini. Masalah klasik yaitu Biaya. Besarnya biaya pendidikan yang tidak bisa orang tua tanggung. Namun, saya yakin jika saya bisa menyelesaikan pendidikan saya di bangku perkuliah. Dengan berbagai cara yang saya tempuh, seperti kerja sampingan, atau apapun yang menghasilkan uang dengan halal. Aku gak menyalahkan keadaan orang tuaku. Aku selalu bersyukur masih diberikan keluarga yang selalu mendukung setiap langkah yang aku pilih.

Sempat berpikir nanti kalau sudah bekeluarga bagaimana ya anak aku nanti? Jangan sampai dia mengalami hal yang aku alami. Nah, tentunya kan harus memikirkan Pendidikan Anak. Dan menurut aku anakku nanti harus memiliki yang namanya Asuransi Pendidikan Anak.

Pilihanku jatuh pada HappyEdu dari HappyOne.Id, karena paket komplit ada yang namanya HappyEdu yang memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, kami akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untuk kamu dan keluarga.

HappyEdu from HappyOneID

Sebenarnya, banyak asuransi jiwayang menawarkan sekaligus untuk asuransi pendidikan anak, pemegang polis bisa memanfaatkan assuransi tersebut untuk kebutuhan pendidikan anaknya. pemegang polis dapat memperoleh nilai tunai dari premi asuransi yang sudah dibayarkan berupa uang pertanggungan jika pihak tertanggung meninggal dunia dalam periode sesuai kebijakan polis asuransi bersangkutan.

Simak penjelasan mengenai asuransi HappyOneID, yang memiliki produk dan program HappyEdu, seperti berikut ini :

Memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, kami akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untuk kamu dan keluarga.
Dilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu:

• Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan.
• Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
• Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
• Santunan biaya pemakaman

Syarat dan Ketentuan Umum
1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.

HappyEdu Micro

Asuransi Mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Syarat dan Ketentuan Umum

1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis
2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun.
3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun.

Sip kan?


Nah, dengan adanya perlindungan pendidikan dari HappyEdu ini, rasanya aman jika suatu saat nanti kita sebagai orang tua jika terjadi apa-apa nantinya.

You May Also Like..

Cerdas Berliterasi Membangun Masa depan Milenials dengan Festival Literasi Sekolah 2019

Haii gaeessss.. Apa kabar? gue cerita nih kalau gue hari sabtu tanggal 27 Juli kemarin datang ke acara Festival Literasi […]

Astra Financial di GIIAS 2019 Banyak Promonya

Hai gengss!!Aku kemarin datang ke GIIAS 2019. Ada yang tahu?Buat kalian yang belum tahu GIIAS adalah singkatan dari Gaikindo Indonesia […]

Tips Outfit Style Hitam Putih Cocok untuk Cowok ke Kampus

Hai semua.. Kalian sebagai mahasiswa kalau ke kampus biasanya menggunakan outfit apa sih? Full Color? Senada warnanya? atau sepenglihatan mata […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *