Asuransi All in One dari HappyOne.ID hanya 399K!

alexchandra Millennials

Makna Kehidupan

Makna hidup adalah hal-hal yang dipandang penting, dirasakan berharga dandiyakini sebagai sesuatu yang benar sarta dapat dijadikan tujuan hidupnya. Makna hidup bila berhasil ditemukan dan dipenuhi akan menyebabkan kehidupan ini berarti dan biasanya individu yang menemukan dan mengembangkannya akan terhindar darikeputusasaan (Bastaman, 1996). Hidup memang merupakan sebuah ketidakpastian. Tidak ada yang tahu apakah yang nanti akan ternjadi.

Pada hari kamis (1/11/18), gue menghadiri acara NGOPI (Ngobrol Pintar) Blogger dan Asuransi Astra yang bertempat di Lumbung Padi Resto Senayan, Jakarta. Obrolan santai ini diawali dengan makan malam. NGOPI kali ini membicarakan tentang happyOne.id. Asuransi Astra yang baru saja dirilis. Bapak Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra, yang menjadi narasumber pertama membuka perbincangan dengan pertanyaan yang cukup menarik.  Pertanyaan apakah itu? Pertanyaannya sebenarnya sederhana, yaitu kira-kira apa saja yang mungkin bisa terjadi ketika saat kami sedang berkumpul pada malam itu. Banyak jawaban yang keluar dari kami, mulai dari kebakaran, hujan badai, gempa bumi. Namun banyak hal sepele yang sebenarnya bisa terjadi seperti terpleset karena lantai licin, ketumpahan makanan, tersedak makanan, saat mau mengisi baterai handphone malah kesetrum, bahkan bisa aja ada mobil yang nabrak resto yang memang terletak dipinggir jalan.

Mulai dengan Proteksi Diri

Kehilangan mulai dari hal kecil orang-orang pasti tidak ingin hal tersebut. Jikapun itu terjadi bagaimana untuk menghadapinya? Gue mulai berpikir ingin dong dilindungi oleh asuransi. Pada dasarnya asuransi ingin menyelamatkan apa yang sudah dimiliki. Nah, disini gue mau berbagi cerita tentang asuransi yang bertujuan memberi kebahagiaan bagi semua orang yang hanya bermodal 399k!

Pasti kalian berpikir kok segitu? Emang keunggulannya kok harganya cuma 399k? Nah, Aasuransi tersebut bernama HappyOne.ID dari Asuransi Astra. HappyOne ID ini memiliki 4 macam asuransi yaitu, happyMe, happyEdu, happyHome, dan happyTrip. Kebayang kan 4 asuransi sekaligus bisa dimiliki ini cukup hanya dengan OneID.

Produk dari HappyOne.ID

1. happyMe

HappyMe adalah asuransi yang memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung. Dan dilengkapi manfaat tambahan lainnya loh, seperti:

  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman.

2. happyEdu

Kalau happyEdu seperti namanya yaitu edu yang berasal dari education. HappyEdu memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan. Seperti di happyMe, happyEdu juga Dilengkapi manfaat tambahan lainnya yang beda adalah  Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan.

3. HappyHome

HappyHome sangat cocok untuk keluarga. Seperti namanya Home, nikmati perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya penggantian risiko. HappyHDilengkapi manfaat tambahan lainnya, yaitu:

  • Biaya tempat tinggal sementara.
  • Biaya pembersihan puing.
  • Biaya pemadam kebakaran.
  • Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran.

4. HappyTrip

Nah, ini sangat cocok untuk kita yang millenial yang doyan travelling alias jalan-jalan. HappyTrip ini memberikan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan dalam negeri. Beberapa keunggulan asuransi perjalanan happyTrip Domestik:

  1. Perlindungan Pembatalan Perjalanan
    Penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung.
  2. Perlindungan terhadap Bagasi dan Barang Pribadi
    Perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan
  3. Biaya Medis Akibat Kecelakaan
    Penggantian biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan selama perjalanan Anda.
  4. Perlindungan Keterlambatan Penerbangan
    Santunan untuk setiap 8 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa tertanggung serta pertanggungan atas biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya yang muncul akibat adanya perubahan jadwal.
  5. Evakuasi Medis Darurat dan Repatriasi
    Pengaturan dan pembiayaan evakuasi dan repatriasi apabila Tertanggung mengalami keadaan darurat medis akibat sakit ataupun kecelakaan yang dijamin dalam polis.

Nah, biasanya kan setiap perlindungan semisal asuransi pendidikan lalu asuransi rumah, masing-masing memiliki ID sendiri. Nilai plus yang dimiliki oleh HappyOne.id pada 4 paket asuransinya yaitu HappyMe, HappyEdu, HappyTrip dan HappyHome dapat diakses dengan OneId (satu id) saja dengan pembayaran jaminan seharga Rp.399.000,-.

You May Also Like..

Tips Outfit Style Hitam Putih Cocok untuk Cowok ke Kampus

Hai semua.. Kalian sebagai mahasiswa kalau ke kampus biasanya menggunakan outfit apa sih? Full Color? Senada warnanya? atau sepenglihatan mata […]

Partipasi Millenials Dalam Politik, Hukum Dan Pertahanan Dengan Bela Negara.

Apakah itu Millenials? Ada yang tahukah Millennials itu apa dan siapa sebenarnya generasi Millenials? Pada jaman sekarang atau orang sering […]

Sewa Mobil untuk Mudik dengan Trac Go dari Astra Banyak Lebihnya!!

Selamat Puasa BTW gak kerasa ya udah 1 minggu kita melakukan ibadah puasa di bulan suci Ramadan tahun ini. Hayoo […]

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *