Alasan mengapa Traveling perlu menggunakan Asuransi

alexchandra Finance, Lifestyle, Millenials, Travelling

Ada yang doyan jalan-jalan alias traveling?

Sebagai orang yang doyan jalan-jalan. Akhir-akhir ini gue lagi kemikirkan keamanan finansial. Sepertinya gue emang harus memikirkannya. Salah satu untuk mengantisipasinya adalah dengan menggunakan asuransi.

Tiap kita mau travelling, pernah kepikiran gak sih kalau travelling bakalan ada resiko-resiko yang bakalan muncul? Memang kalau travelling sendiri merupakan kegiatan mengunjungi sebuah daerah atau tempat yang ingin kita inginkan untuk menikmati tempat wisata, kuliner atau budayanya. So pasti kita bakalan mengunjungi tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Alasan pentingnya untuk menggunakan Asuransi untuk Traveller

  1. Perlindungan Pembatalan Perjalanan
  2. Perlindungan terhadap Bagasi dan Barang Pribadi
  3. Biaya Medis Akibat Kecelakaan
  4. Perlindungan Keterlambatan Penerbangan
  5. Evakuasi Medis Darurat dan Repatrias

HappyOneID Asuransi Astra yang All in One

Zaman now alias di zaman sekarang ini asuransi itu banyak dan berjibun kalau mau dicari. Tapi gimana sih memilih asuransi yang cocok? Seperti postingan gue sebelumnya, gue menghadiri peluncuran happyone.id dari Asuransi Astra. Nah, di happyone.id ini ada empat jenis asuransi yang cocok banget dengan gaya millenial seperti gue dan kalian juga tentunya. Mengapa? Karena asuransi gaya baru ini tersedia dalam satu platform digital dengan cukup menggunakan satu id saja.

Dan empat jenis asuransi tersebut adalah HappyTrip, Happy Me, HappyEdu dan HappyHome. Kita bisa mempelajarinya di HappyOne.ID. Dengan menggunakan Happyone.id kita dapat memiliki perlindungan mulai dari 399 ribu. Happyone.id diluncurkan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memberikan akses keuangan sebagai hak paling dasar untuk masyarakat yang memiliki peran penting untuk meningkatkan kesejahteraan.

Mengapa HappyOneID?

  • Lebih banyak pilihan Produk. Seperti yang sudah aku jelaskan, di asuransi happyone.id tidak hanya menawarkan asuransi untuk trip saja, pilihan yang ditawarkan pun, sangat berfariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan yang dibutuhkan.
  • Dengan menggunaan OneID untuk All-in-One Insurance, kamu sudah dapat seluruh perlindungan dan kamu dapat memeriksa riwayat seluruh polis yang dipilih.
  • Dengan Happyone.id proses yang dilakukan menjadi lebih cepat karena memiliki fitur Download e-policy.
  • Lokasi Layanan yang strategis dan Layanan yang 24 jam. Jadi gak pusing-pusing untuk Klaim. Klaim juga mudah dengan pilihan berbagai channel.

Bagaimana? Sudah siap setiap travelling dengan asuransi atau belum? Jangan terlalu banyak berfikir yess. Bagi kalian yang ingin mulai berasuransi atau mau kepo-kepo dulu boleh langsung cuss aja ke Happyone.id.

You May Also Like..

Yuk, Ubah Gaya Hidup Kamu dengan DNA Journal dari Generali Indonesia

Ohallo genks!! Gimana tidur kalian tadi malam? Nyenyak? Duh semoga tidur kalian pada nyenyak dan berkualitas ya. Karena tidur yang kurang […]

7 Varian Donat di Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut yang Wajib Dicoba

Ohallo genks!! Main tebak-tebakan yuk. Coba tebak, bentuknya bulat, tengahnya bolong, apakah itu? Yes, that’s right! Donat!! Meski yang mau […]

Staycation Murah? #BisaAja dengan RedDoorz!

Ohallo gengs!! Apa kabarnya nih? Bagaimana dengan aktivitasnya sehari-hari? Terkadang ada ya rasanya kabur dari rutinitas yang gitu-gitu aja ya […]

3 Comments

  1. Terakhir traveling itu pas 2019 lalu. Gue coba beli tiket sekaligus dengan asuransi. Eh ndilalah, penerbangannya telat sejam dari Jakarta ke Jogja. Gue baru inget kalo asuransi itu bisa diklaim haha. Akhirnya gue klaim di Jogja dan dapet deh. Ga nyangka asuransi perjalanan bisa bermanfaat itu :’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *