7 Varian Donat di Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut yang Wajib Dicoba

alexchandra Kuliner, Lifestyle, Millennials

Ohallo genks!!

Main tebak-tebakan yuk. Coba tebak, bentuknya bulat, tengahnya bolong, apakah itu? Yes, that’s right! Donat!! Meski yang mau gue share pengalaman kali ini donat yang enggak semua tengahnya bolong sih.

Lewat tulisan gue kali kali ini mau sharing soal pengalaman makan donat di Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut. Kalian sudah pernah coba belum donat di sini? Gue kasih bocoran dulu, rasa donat di Dokrezzz itu enak banget. Sesuai dengan image-nya sebagai donat crispy pertama di Indonesia, donat yang ditawarkan di Dokrezzz ini crispy di bagian luarnya, tapi lembut di dalamnya. 

Yang menarik dari donat Dokrezzz bukan saja soal rasanya yang emang terbukti enak. Tapi variannya yang banyak banget sampai bukan cuma bikin gue betah tapi juga bingung setiap kali mau pesan donat di Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut ini. Why? Karena ada sekitar 24 varian donat, mulai dari manis hingga yang asin. Bingung enggak tuh milihnya. Sementara kan mulut gue cuma satu ya. 

7 Varian Donat di Dokrezzz yang Wajib Dicoba

Nah, biar kalian enggak bingung kayak gue, gue mau share 7 varian donat yang di Dokrezzz. Cukup gue yang bingung, kalian bisa baca dulu tulisan gue sambil terus siap-siap mampir ke Dokrezzz terdekat.

1. Crispy Doughnut dengan topping Cream Cheese dan Brown Sugar Boba

Menemukan topping Cream Cheese dan Brown Sugar Boba di minuman itu hal yang biasa. Sudah banyak yang menawarkan varian minuman seperti itu sekarang ini. Bagaimana kalau kedua topping yang lagi hits ini disajikan di atas donat? Nyum…. Sensasi perpaduan donat dibaluri dengan adonan tepung lalu digoreng sehingga menimbulkan rasa crispy terasa nikmat sekali dengan siraman topping cream cheese yang lembut di atasnya. Ditambah dengan siraman brown sugar boba yang chewy membuat menu yang satu ini wajib untuk dipesan. 

2. Signature Sugar Crispy Doughnut

Varian ini juga enggak boleh dilewatkan saat elo berkunjung di Dokrezz. Sesuai namanya, Signature Sugar Crispy Doughnut, donat yang satu ini merupakan signature di Dokrezzz. Donat yang terlihat sederhana karena hanya dihiasi tepung gula saja. Tapi jangan salah, sekali gigit ele bisa merem melek saking enaknya. Buktikan sendiri sensasi baru makan donat dengan tekstur yang renyah dan premium sugar topping ini. Elo dijamin bakal bikin susah move on!

3. Crispy Doughnut Bakso Ayam

Bakso Ayam yang sebelah kiri

Bosan bukan kalau makan donat manis terus? Nah, di Dokrezzz juga ada donat dengan rasa gurih, yaitu Crispy doughnut Bakso Ayam. Bayangin aja donat krispi dengan isi daging ayam cincang dengan citarasa manis serta gurih yang enak banget. Ini nih bakal cocok banget jadi teman snack saat meeting. Yang lokasi kantornya dekat-dekat Dokrezzz, gue rekomendasiin banget varian donat yang satu ini buat menu cofee break

4. Crispy Doughnut Red Velvet with Yuzu Cream

Red velvet mungkin hal yang biasa elo nikmati. Tapi gimana kalau red velvet ini dipadankan dengan yuzu cream yang unik? Apalagi varian ini terbatas jumlah per harinya. Jadi kalau emang elo pengen banget menikmati kerenyahan donat Red Velvet witj Yuzu Cream ini, gue saranin buat datang sepagi mungkin. Atau ya paling enggak di siang hari. Karena kalau sore hari, bisa-bisa elo udah kehabisan.

5. Doughnut Raspberry Rose

Nah kalau ini salah satu varian donat yang tengahnya tetap bolong layaknya donat yang biasa elo kenal. Tapi jangan salah, Raspberry Rose ini menurut gue unik banget. Rasa manis dan sedikit asam buat raspberry terasa pas banget dipadankan dengan rasa bunga mawar. Nah lho, elo bingung rasa mawar mawar seperti apa? Pokoknya harum dan manis deh. Ini salah satu varian favorit gue di Dorezzz.

6. Crispy Doughnut Japanesse Curry

Donat krispi ini boleh jadi berasal dari Taiwan, tapi bukan berarti enggak boleh membuat salah satu varian dengan rasa Jepang bukan? Ini satu lagi varian yang gurih yang cocok buat dijadikan sarapan. Rasa kari khas Jepang yang gurih dengan aroma yangg khas serta potongan daging sapi didalam donat ini dijamin bakal membuat lidah elo menari-nari manja. Saking lezatnya, satu buah donat di Dokrezzz ini enggak akan terarsa cukup. Bawaannya nagih, mau lagi.

7. Crispy Doughnut Matcha

Last but not least yang wajib kalian coba kalau jajan donat di Dokrezzz nih, varian matcha. Yang namanya matcha sih memang sudah salah satu rasa yang wajib ada dimana-mana ya. Bayangkan rasa kental teh hijau ditengah-tengan kerenyahan kulit donat. Kriukkk…. Duh enak banget. Apalagi salah satu kunci kenapa donat-donat di Dokrezzz ini lezat adalah karena dibuat menggunakan bahan yang berkualitas dan fresh setiap harinya.

Lokasi Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut

Sudah siap untuk jajan donat di Dokrezzz? Ada 5 lokasi Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut yang bisa kalian kunjungi di Jakarta dan di Bekasi. Yang pertama di Pasar Baru, persisnya ada di Jl Kartini 2 no 48, Jakarta Pusat. Jadi buat elo yang tinggal atau kerjanya di sekitar Pasar Baru, bisa banget ini mampir jajan donat buat sarapan, makan siang, cemilan sore, atau oleh-oleh buat kesayangan di rumah.

Lokasi kedua Dokrezzz, Premium Taiwan Crispy Doughnut dipersembahkan buat kalian yang tinggal di Jakarta Barat. Ayo, yang di Jakarta Barat, buruan pada ke Lippo Mall Puri P2. Ada donat yang lezat menanti kalian di sana. 

Dokrezzz Melawai, Jl Melawai 65B, Jakarta Selatan.

Nah yang ketiga ini lokasi tempat gue menikmati donat krispi ini: Dokrezzz Melawai yang terletak di Jl Melawai 65B, Jakarta Selatan. Kebetulan banget, Dokrezzz ini baru grand opening beberapa minggu kemarin. Lokasinya enggak jauh dari stasiun MRT Blok M. Gampang ditemui menurut gue sih. 

Di Jakarta Timur, Dokrezzz juga sudah hadir di Jakarta Garden City. Serta untuk elo yang pada tinggal di Bekasi, bisa pada langsung aja berkunjung ke Dokrezzz Lagoon Avenue. 

Jadi mana diantara kelima lokasi Dokrezzz yang terdekat sama kalian? Ayo buruan pada jajan donat yang krispi tapi lembut, lembut tapi krispi ini. Jangan lupa ceritain menu favorit kalian di kolom komentar.

You May Also Like..

Sinar Mas Land Berikan Bantuan Alat Pelindung bagi Para Petugas Medis di Provinsi Banten Guna Mencegah Penularan Covid-19

Sinar Mas Land memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) bagi petugas medis di Provinsi Banten guna membantu pemerintah dalam […]

Asuransi Jiwa yang Paling Cocok untuk Milenial

Ohallo gengs!! Waktu suka berjalan tanpa terasa ya? Tahu-tahu sudah satu tahun aja nih gue lulus dan jadi sarjana. Dan […]

Yuk, Ubah Gaya Hidup Kamu dengan DNA Journal dari Generali Indonesia

Ohallo genks!! Gimana tidur kalian tadi malam? Nyenyak? Duh semoga tidur kalian pada nyenyak dan berkualitas ya. Karena tidur yang kurang […]

10 Comments

  1. Toping donutnya rame ya Kak. Nggak ada harganya ya?
    Dijualnya bijian apa bisa paket Kak, sayang di Surabaya belum ada Donat Dokrezzz hehe.. penasaran nyicipi Crispy doughnut Bakso Ayam nya..

  2. Ka Alex, Dokrezz Jakarta cuma di Jalan Kartini nih?
    Duhh baca review nya jadi pengen nyobain, tapai jauh banget atuh harus ke daerah Kartini..
    Pengennya ada di Depok deh
    Heheh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *