5 Celana Dalam Pria Rider Berkualitas Terbaik Dan Terjangkau

alexchandra Fashion, Lifestyle, Millennials

Ohalloo

Celana dalam kerap dianggap sesuatu yang tak penting. Tapi siapa sih yang sangka, kalau pakaian dalam yang satu ini memiliki manfaat, terutama untuk para pria. Celana dalam pria yang menawarkan banyak manfaat ternyata tidak harus selalu dari brand brand fashion ternama yang harganya cukup mahal. Kini, sudah banyak produsen yang mementingkan kualitasnya dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi, meski murah tapi barang yang didapat bukanlah barang murahan. 

Gue suka banget kalau banyak produsen yang punya barang atau produk murah tapi bukanlah barang murahan. Nah, salah satu produsen pakaian dalam yang mampu menciptakan produk dengan kualitas terbaik tapi terjangkau harganya adalah Rider. Berikut dibawah ini rekomendasi 5 celana dalam pria Rider berkualitas terbaik dan terjangkau :

1. Super Rider R321B

Rider adalah produsen pakaian dalam yang cukup populer di Tanah Air. Terutama dikalangan para pria berkat kualitasnya yang unggul. Seri Super Rider R321B adalah salah satu produk pakaian dalam pria terbaik dari Rider.

Ketika proses produksi, seri ini melewati proses Shrunkenize yang membuat bahan celana dalam ini tahan terhadap serangan jamur dan mudah kering. Kamu bisa dapatkan celana dalam ini dengan harga Rp. 35.500 per 3 pcs. 

2. Rider Sport R719 

Jika kamu pria yang memiliki aktivitas dengan intensitas tinggi, Rider punya pakaian dalam yang sangat nyaman untukmu. Ada seri Rider Sport R719 yang didesain khusus untuk berolahraga yang akan membantu pergerakan jadi lebih baik. Hal tersebut dikarenakan seri ini terbuat dari bahan ribbed cotton yang membuat celana dalam ini terasa ringan. Celana dalam dari Rider yang juga terasa sangat elastis ini dibandrol dengan harga Rp. 47.900. 

3. Rider Sport R763B

Varian celana dalam lain yang bisa dicoba dari Rider adalah seri Rider Sport R763B. Seri Rider sport ini juga memiliki kelebihan kelebihan yang ditawarkan oleh produk Rider Sport lainnya, misalnya proses shrinkenize yang membuat celana dalam pria ini tahan terhadap kuman, jamur, dan juga bau apek. Celana dalam pria yang nyaman dipakai ini harganya cukup murah yaitu hanya Rp. 45.000 saja per pcs. 

4. Rider Sport R787B

Varian Rider Sport R787B adalah celana dalam pria model boxer yang dibuat dengan menggunakan teknologi Shrunkenize. Hal tersebut membuat celana dalam pria varian ini jadi tidak mudah melar dan rusak meski sering dipakai dan dicuci. Rider Sport adalah brand celana dalam yang patut dicoba para pria, karena kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Varian Brief R781B juga punya desain sporty, namun tetap nyaman karena dilengkapi oleh karet elastic yang dapat menyesuaikan dengan lingkar pinggang penggunannya. 

5. Rider Sport R916B

Mengutamakan kualitas terbaik bagi penggunanya, varian Rider Sport R916B ini terbuat dari bahan katun yang nyaman di kulit. Bagian waist band-nya juga cukup elastis sehingga dapat mengikuti lebar pinggang penggunanya. Celana dalam ini cocok dipilih oleh pengguna yang sedang mengalami masa pertumbuhan pesat seperti anak anak SMP atau SMA. Harganya yang bisa dibilang ekonomis juga membuat produk ini disukai para orang tua. 

Apakah kamu juga sudah menemukan celana dalam yang diingginkan dari kelima produk celana dalam dari Rider yang telah direkomendasikan di atas? Ternyata, ada beragam jenis celana dalam pria di pasaran. Sebaiknya kamu memilihnya berdasarkan penggunaannya.

Jika kamu mencari celana dalam yang nyaman dipakai, sebaiknya pilih yang bahan utamanya katun. Tapi, jika kamu ingin celana dalam untuk berolahraga, pilih yang terbuat dari bahan poliester.

You May Also Like..

Pengalaman Gue Operasi gigi bungsu di J•Smile Dental Tomang, Klinik Gigi Jakarta

Ohalloo.. Seneng banget minggu lalu gue akhirnya bisa melakukan travelling ke Labuan Bajo dengan mematuhi Protokol Kesehatan ya. Namanya juga […]

Mari Work From Labuan Bajo! Ini Dia 7 Tempat Wisata Labuan Bajo yang Wajib Dikunjungi Setelah Pandemi Usai

Ohallo…. Pandemi ini kapan sih berakhirnya? Gue mulai jenuh, bosan, dan karatan rasanya. PPKM pun diperpanjang terus. Udah kayak iklan […]

5 Tips Agar Pekerjaan Tidak Menjadi Beban

Ohallooo Tak sedikit orang mengeluh tentang beratnya pekerjaan yang sedang mereka lakukan.  Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor, mulai […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *